Jumat, 21 Januari 2011

Kesaksian 4 : Lukisan dari neraka

Seorang seniman muda Korea telah dibawa ke Neraka.
Si pelukis telah dibawa ke Neraka oleh Tuhan Yesus Sendiri.



Seniman ini telah menghadiri pertemuan doa semalaman pada
bulan April 2009 dan terus melakukannya selama ini sudah lebih
dari setahun.


Seniman: “Karena saya berdoa sepanjang malam, sekarang
 saya lebih mampu mengasihi Yesus lebih dari pada sebelumnya
” … Suatu hari … Yesus datang dan berkata di dalam hatiku,
 ”Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal surgawi yang lebih
dalam.” 

undefined


Saya pikir saya akan mengunjungi sorga, tapi sebaliknya
saya telah mengunjungi neraka… Segera sesudah Yesus berbicara
ke dalam hati saya, kami masuk ke dalam alam spiritual…
Yesus membawa saya dan menunjukkan kepada saya neraka
terlebih dahulu…
-
-
Selagi saya mengikuti Yesus, saya menangis sepanjang waktu
-
Lalu saya mulai mendengar suara-suara lenguhan, teriakan
dan ratapan…. “Ahhhhhh!!!”

-
Seniman: “Kebanyakan orang salah mengerti mengenai
neraka. Mereka terlena oleh muslihat dan banyak orang berpikir sekedar
jika engkau “percaya” tentang Yesus Kristus, sorga akan menjadi tujuan akhirmu. Beberapa orang bahkan berpikir jika mereka meninggal itulah akhir dari segalanya, tidak ada apa-apa lagi.
Banyak orang percaya seperti yang mereka pikirkan. Oleh karena itu mereka menjalani kehidupan mereka sebagaimana yang mereka inginkan…
-

-
Yesus membawa banyak orang ke neraka dan menunjukkannya
kepada mereka.
Yesus: Aku melihat tak terhitung orang yang sedang jatuh ke
dalam lautan api neraka yang dalam setiap hari…
Tolong ceritakan kepada orang-orang apa yang telah
engkau saksikan di neraka! Engkau harus menceritakan
kepada mereka mengenai neraka! Ceritakanlah kepada
orang-orang betapa sangat buruk dan sangat mengerikan
neraka itu. Engkau harus melukis adegan neraka seperti
engkau berada di dalam hati-Ku. Lukiskanlah adegan-adegan
itu dengan hati-Ku yang pilu!
-


Mereka sedang jatuh ke dalam Api Neraka
-
-


Lukiskanlah itu dengan hati-Ku yang pilu …
-
Seniman: Selagi saya melukiskan adegan-adegan neraka, Iblis
menyerang saya dengan sangat hebat… tetapi saya ingin
meneriakkan kepada dunia dengan hati Yesus melalui lukisan-lukisan ini…
Saya ingin menceritakan hati Yesus yang pilu dan betapa
Dia sangat kasihan kepada orang-orang yang sedang jatuh
ke dalam neraka setiap hari!
-

-


 
Orang-orang disiksa di atas salib


 
Orang-orang yang tidak mau makan Roti Hidup…

-


 
Ia tidak mau makan Roti Hidup (Firman Tuhan)


 
Orang-orang yang tidak mau membincangkan kehidupan mereka
dengan Yesus melainkan membuat keputusan-keputusan mereka
sendiri dan mengikuti keinginan mereka sendiri.




Orang-orang yang minum, mengambil bagian dan makan hal-hal yang terlarang.
-
-
 

Yesus: Tolong katakan kepada orang-orang yang menyakiti hati
orang lain dengan kata-kata mereka bahwa mereka tidak boleh
menyakiti atau melukai saudara-saudara mereka dalam Kristus.
Mereka tidak boleh berkata-kata dengan tidak mempedulikan orang lain.
-
Berbicara tanpa mempedulikan atau mengasihi
-



Hukuman untuk berdusta.
-

Pendusta... 

-



 
Mencuri uang atau dana-dana …
-


Orang-orang yang mencuri uang akan ditikam dengan panah-panah
 dan/atau ditusuk dengan jarum-jarum.

Penganiayaan terhadap injil.



 
Separuh pertama dari potret ini menggambarkan setan-setan yang mempengaruhi para penganiaya (orang-orang) untuk menganiaya dan mengusik atau membunuh para pembawa pesan Injil yang benar dan sepenuhnya. 

 
Beginilah siksaan terhadap para pembunuh, pemerkosa 
dan penculik anak-anak.
  undefined
Wanita ini melihat ke luar… “Jika saja saya bisa keluar ke situ!”

Saya berharap seandainya saya bisa keluar dari sini….!

-
Tempat bagi serangga-serangga terletak di neraka.
Bagian neraka ini adalah untuk orang-orang yang melakukan dosa
dengan pikiran-pikiran mereka dan bagi mereka yang dipenuhi
dengan pikiran dan pengetahuan mereka sendiri.
Mereka diselimuti oleh ngengat-ngengat yang tak terhitung banyaknya.
Seluruh tubuh mereka dilukai oleh serangga-serangga.
 Ulat-ulat dan serangga-serangga di neraka berukuran j
auh lebih besar dari pada yang ada di bumi.
Ribuan belatung dan serangga keluar masuk di mulut,
telinga dan kepala mereka, merayap di seluruh tubuh mereka!



-
Orang-orang ini dipenuhi dengan pikiran-pikiran 
dan pengetahuan mereka sendiri.
-
-


 
Bagian neraka ini adalah untuk orang-orang yang bersikeras
dengan sudut pandang mereka. Misalnya,
“Mengapa Yesus harus bekerja dalam kehidupan saya atau di dalam saya? Siapakah saya? Saya pikir Dia tidak mengasihi saya.
Saya sangat jahat. Saya pikir Dia tidak akan mengasihi
seseorang seperti saya.” Orang-orang yang tidak berusaha
menyesuaikan pikiran-pikiran mereka dengan Tuhan
akan berakhir di neraka. Kita harus memperbaiki pikiran-pikiran kita menjadi benar.
Ini juga adalah orang-orang yang melanggar Firman
Tuhan dan mengacuhkan perintah-perintah Tuhan. Mereka akan digoreng di atas wajan di neraka dengan dibakar oleh api neraka.




Bagian neraka ini adalah untuk orang-orang yang tidak menyebarkan Injil. Mereka tidak memberitakan Kabar Baik kepada yang terhilang.
-


Siksaan ini adalah untuk orang-orang yang telah mengabaikan Firman Tuhan dan terus melakukan dosa. Di mata Tuhan mereka adalah orang-orang yang melaksanakan kejahatan
-
undefined


-
Neraka ini adalah untuk mereka yang telah mengeluh dan bersungut-sungut bahkan di dalam hati mereka.




-
Tempat di neraka ini adalah bagi orang-orang yang mempunyai suatu
keluarga tapi telah mengkhianati pasangan-pasangan mereka dan/atau menjadi homo dan/atau biseksual. Mereka akan ditusuk dengan pisau-pisau dan tombak.




Orang-orang yang rusak secara seksual. Bagian pribadi mereka akan ditikam setiap detik.



-
Neraka ini adalah untuk orang-orang yang menyembah berhala-berhala, memiliki pikiran-pikiran jahat dalam kepala mereka dan telah
sedemikian keras kepala dengan cara-cara mereka sendiri.

 

Tempat itu tidak berakhir. Penyiksaan itu tidak akan berhenti.  
Jika engkau tidak bertobat …

undefined
-
Seorang wanita dan seorang anak laki-laki di dalam lukisan ini adalah ibu dan anak ketika mereka hidup di bumi. Namun karena sakit yang tidak tertanggungkan, mereka tidak mengasihi satu dengan yang lain, tapi berusaha untuk meloloskan diri dari penyiksaan itu dengan melangkahi satu dengan yang lain.



undefined
Yesus sedang berkata… Berfokuslah kepada-ku… 
Engkau harus berfokus hanya kepada-Ku..



undefined
-
Engkau harus membunuh Iblis atau setan yang hidup di dalammu… 
 

undefined
IBLIS DARI TV:
Selagi orang-orang menonton film-film dunia yang dipenuhi kekerasan,
setan-setan sebenarnya menyiksa jiwa orang itu tanpa orang itu
sadari atau ketahui. Selagi seseorang menonton adegan-adegan dari TV, jiwanya disiksa dan disakiti. Jiwa itu dilukai dan dihancurkan.
Menonton TV duniawi sama sekali tidak membantu orang-orang
Kristen dalam cara manapun untuk membuat kemajuan dalam hubungan kasih mereka dengan Tuhan, Mempelai kita Yesus. Kita bisa menonton sedikit beberapa berita, namun saya mohon, jangan menonton  TV, titik! Amin!!
-
Seniman:
Selagi Yesus menyaksikan dosa-dosa yang diperbuat oleh
seseorang, Dia menangis. Iblis dan setan-setannya akan mengikat
tubuh-tubuh dari para pendosa sedemikian erat dengan rantai-rantai
besi dan mereka akan mengendalikan kita. Oleh karena itu para
pendosa akan masuk lebih dalam dan lebih dalam lagi ke
dalam dosa. Saya memohon kepadamu untuk tidak melakukan
dosa. Jangan hidup seperti yang engkau inginkan.
Di neraka, indera-indera seratus kali lipat lebih peka
dari pada yang engkau rasakan di alam jasmani,
karena itu sakitnya jauh lebih parah.

 
undefined

REALITA MENGENAI MEROKOK DAN MINUM ALKOHOL
Roh ular memenuhi minuman-minuman alcohol dan dalam rokok
-
Kolose 3:5-6. Karena itu matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yang duniawi, yaitu percabulan, kenajisan, hawa nafsu, nafsu jahat dan juga keserakahan, yang sama dengan penyembahan berhala, semuanya itu mendatangkan murka Allah (atas orang-orang durhaka).


undefined
Ini menunjukkan kepada kita apa yang terjadi ketika kita bertobat dan berdoa di hadapan Tuhan, bala tentara malaikat akan turun dan menikam setan-setan itu dengan pedang-pedang mereka.



undefined
-
Jangan pergi ke neraka!!!
  
2 Petrus 3:9
...karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa,
melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.