Minggu, 27 Maret 2011

Nubuat/Pesan (dari Tuhan Yesus) – Gempa Bumi yang selanjutnya (Wahyu yang diberikan pada 27 Maret 2011 pukul 22:03)

Nubuat/Pesan (dari Tuhan Yesus) – Gempa Bumi yang selanjutnya.
(Wahyu yang diberikan pada 27 Maret 2011 pukul 22:03)



Salam sejahtera semuanya!


Pada pukul 20:58, 26 Maret 2011, sabtu, Roh Kudus Bapa besertaku.


Sebuah gempa bumi besar akan terjadi. Lokasi geografisnya tidak diberikan Yesus/Yeshua kepada saya. Ini akan lebih buruk dibandingkan dengan yang terjadi pada Jepang.


Akan ada kehilangan besar pada kehidupan di seluruh dunia dunia. Kehilangan/kerugian ini tak dapat diperhitungkan. Miskin dan kaya akan mati.


Bapa memberitahu saya bahwa gempa ini akan terjadi sebelum tahun ini (2011) berakhir (namun Dia tidak memberikan saya sebuah tanggal atau jam yang sebenarnya).


Dia mengatakan bahwa gempa tersebut tidak akan terjadi tepat pada “The New Madrid Fault Line”(bagian selatan hingga pertengahan barat AS yg terdiri dari 6negara), tetapi akan terjadi tepat di sebelahnya. Dia memberitahu saya bahwa setelah gempa bumi ini berlangsung, Dia akan segera mengangkat PengantinNYA (anak-anak yang nurut). Bersiaplah.


Dia meminta saya untuk memberitakan kepada semua orang agar mempersiapkan rumahnya sekarang juga, datang kepada Dia yang membersihkan segala dosa-dosa, dan selalu bersama denganNya; kita tidak boleh beralih kembali pada kehidupan berdosa kita.


Akhir dari pesan pukul 9:12pm


TOLONG CARILAH TUHAN DENGAN ADANYA PESAN INI.


NB : Saya, Tracy S. Thompson, bukanlah seorang rasul dari FirmanNya, atau seseorang dengan karunia ajaib Tuhan. Saya hanya seorang penonton dan pendoa Kristen (meskipun Mesias dalam praktek oleh iman dan ketaatan terhadap adat istiadat Yahudi) yang putus asa untuk memperoleh Pengangkatan (tidak mau ditinggalkan) dan yang mana Mesias Yeshua yang telah diberkati dengan wahyu, kata-kata, dan nubuat. Jika Anda ragu pada informasi yang tercantum di catatan ini, silakan berkonsultasi dengan Bapa kita (Tuhan) dan Kitab Suci.


P.S – Setelah masa Pengangkatan, kehidupan di dunia akan menjadi lebih BURUK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.