Minggu, 13 Maret 2011

AKHIR ZAMAN (LEFT BEHIND, TANDA ANTIKRISTUS)


AKHIR ZAMAN (LEFT BEHIND, TANDA ANTIKRISTUS)
Oleh : Sandra Sadiq




Ini adalah kesimpulan dari pesan Akhir Zaman bagian II (Pengangkatan, Antikrist) dari Matius : 24 dan terutama dari kitab Wahyu. Dan kebanyakan hal atau bagian ditujukan bagi orang-orang siapa saja yang akan tertinggal setelah pengangkatan terjadi. Jadi, saya berharap anda tetap membaca, membuat salinan dan membagikan artikel ini kepada siapa saja yang anda cintai dan tetangga anda sehingga mereka akan tahu apa yang akan terjadi kalau - kalau ada yang tertinggal. Segala kemuliaan hanyalah untuk Tuhan. 

Tribulasi (Masa Kesesakan)
Tribulasi memiliki pengertian keadaan yang menyulitkan, menyedihkan; penghukuman dan juga kesengsaraan atau penderitaan yang hebat seperti dari penindasan. Artinya kesedihan yang sangat dalam karena penderitaan. Penderitaan yang hebat, percobaan atau tekanan. Masa Tribulasi akan terjadi terjadi selama tujuh (7) tahun. Hal ini dibagi menjadi dua (2) bagian, tiga setengah (3 ½) tahun pertama disebut dengan masa kesengsaraan (Tribulation) dan tiga setengah (3 ½) tahun kedua disebut dengan masa kesengsaraan besar (Great tribulation). Sangat penting bagi kita untuk mengetahui hal tersebut, terutama bagi siapa saja yang akan tertinggal sehingga mereka dapat memahami apa yang akan terjadi pada masa Kesengsaraan Besar (Great Tribulation).
“Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan  yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu.” Daniel 9:27
Siapa yang mereka bicarakan?Mereka sedang berbicara tentang Antikristus. Dia akan membuat perjanjian perdamaian dengan Israel selama satu minggu dan selama perjanjian damai ia akan melanggar perjanjian. Satu minggu sebenarnya berarti tujuh (7) tahun. Di tengah-tengah satu minggu akan menjadi tiga dan setengah (3 ½) tahun  ketika ia (Antikristus) akan mengungkapkan siapa dia sebenarnya kepada bangsa Israel dan mereka akan tahu bahwa bangsa Israel membuat perjanjian dengan anak iblis (Antikristus). Jadi, sangat penting bagi kita untuk mengerti   masa tujuh (7) tahun Tribulasi dimulai. Paruh kedua dari Tribulasi adalah Kesengsaraan Besar.Itu akan terjadi ketika murka ALLAH dicurahkan di bumi. Bagian pertmana masa tribulasi dapat anda lihat pada Wahyu 12:14 

"Kepada perempuan itu diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar, supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun, di mana ia dipelihara jauh dari tempat ular itu selama satu masa dan dua masa dan setengah masa." Wahyu. 12:14 (NKJV)
Siapa yang mereka bicarakan? Mereka berbicara tentang Israel. Pada bagian pertama tiga dan setengah (3 ½) tahun mereka benar-benar akan disembunyikan dari Antikristus tapi kemudian pada paruh kedua dari Kesengsaraan yaitu Kesengsaraan Besar, murka Allah akan dicurahkan pada penduduk bumi. Jadi bagi mereka yang tertinggal beberapa dari mereka akan mengalami hal-hal selama Kesengsaraan Besar itu jika mereka tidak mati dalam  masa Tribulasi yang pertama. Ayat-ayat mengenai  Kesengsaraan Besar  dapat  anda di Daniel 7:25; Daniel 12:7, Daniel 12:11 dan Wahyu 13:5.
“Ia akan mengucapkan perkataan yang menentang Yang Mahatinggi, dan akan menganiaya orang-orang kudus milik Yang Mahatinggi; ia akan berusaha mengubah waktu dan hukum, dan mereka akan diserahkan ke dalam tangannya selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.”  Daniel 7:25 (NKJV)

Kapankah hal ini akan terjadi ? Inilah beberapa hal yang Antikristus akan lakukan. Anda dapat menemukan karkteristik antikrist (41 hal yang akan dilakukan oleh A / C) saya masukkan dalam dokumen ini atau  dapat ditemukan dalam website  www.choothomas.com pada tab “urgent message”. Ini sebenarnya berbicara tentang beberapa dari hal yang Antikristus akan lakukan. Beberapa hal yang ia katakan ketika datang kepada Tuhan sangat menarik. Anda bisa melihat ayat pada Kitab Suci untuk mengetahui bahwa dialah Antikristus. Dikatakan bahwa,  ia akan menganiaya orang-orang kudus Yang Mahatinggi. Dia akan melanggar peraturan dan undang-undang yang telah ditetapkannya  untuk membawa keadilan dan berdiri untuk kebenaran di negeri. Dia akan melanggar semuanya itu dan dia sudah mulai melakukan itu, dan itu semua bagian dari rencana untuk membawa perdamaian yang palsu kepada orang-orang yang hidup dalam kegelapan yang tidak tahu kebenaran. Mereka akan mengasihi dia dan mereka akan mengasihi dosa karena salah satu nama-nya adalah pelanggar hukum atau pendurhaka.

Saya tidak akan membaca Daniel 12:7 tetapi Anda dapat membacanya sendiri. Kemudian ayat lain adalah Daniel 12:11.
“Sejak dihentikan korban sehari-hari dan ditegakkan dewa-dewa kekejian yang membinasakan itu ada seribu dua ratus dan Sembilan puluh hari.” Daniel 12:11 (NKJV)

Pada paruh kedua selama tiga dan setengah (3 ½) tahun (Kesengsaraan Besar), dia akan mengangkat dirinya sendiri dalam kuil di mana korban  dilakukan dalam Bait Allah di Yerusalem. Di tengah-tengah Selama tujuh tahun perjanjian damai itu, dia akan melanggar perjanjian dengan orang-orang Yahudi dan ia akan mengangkat dirinya dalam kuil dan akan menuntut orang-orang untuk menyembah dia, karena dalam pikirannya ia beranggapan bahwa dirinya adalah tuhan. Alasan mengapa saya membaca ayat itu adalah agar kita mengetahui kerangka waktunya. Yang terakhir akan saya baca adalah Wahyu 13:5.
“Dan kepada binatang itu diberikan mulut yang penuh kesombongan dan hujat; kepadanya diberikan juga kuasa untuk melakukannya empat puluh dua bulan lamanya.” Wahyu13:5  (NKJV)

Apa yang dimaksud dengan empat puluh dua bulan? Itu adalah selama masa Kesengsaraan Besar. Untuk memahami  kitab Wahyu kita harus membaca dan mempelajari Kitab Daniel; dari Daniel bab 7 sampai Daniel bab 12. Kebanyakan hal dalam kitab tersebut membicarakan tentang Akhir Zaman terutama tentang Antikristus dan apa yang akan dilakukannya. Dalam Daniel 12:1-2

1 “Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael,
      Pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu ; 
      dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, 
      seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa, 
      sampai pada waktu itu. 
      Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, 
      yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu.
 2 Dan banyak dari antara orang-orang yang telah tidur di dalam debu tanah, akan bangun, 
     sebagian untuk mendapat hidup yang kekal, 
     sebagian untuk mengalami kehinaan dan kengerian yang kekal.
    Daniel 12:1-2 (NKJV)

Sangat penting bahwa kita mengerti bahwa Allah berbicara kepada Daniel tentang semua ayat ini bahkan sebelum Yesus datang dalam rupa manusia di bumi ini. Daniel mendapatkan semua wahyu tentang Pengangkatan, dan bagaimana murka Allah akan dituangkan di bumi pada Hari Akhir. Jadi mereka yang mati dalam Kristus akan bangkit, Daniel 12:2. Semua hal ini dibicarakan dalam Daniel bab 12. Dalam Daniel 12:4,
“Tetapi engkau, Daniel, sembunyikanlah segala firman itu, dan materaikanlah Kitab itu sampai pada akhir zaman; banyak orang akan menyelidikinya, dan pengetahuan akan bertambah.”  Daniel 12:4 (NKJV)
Daniel diperintahkan untuk memeteraikan kitab itu dan bahwa pada Akhirnya (Akhir Zaman) banyak orang termasuk saya sendiri menyelidiki kitab Daniel dan TUHAN menyampaikan wahyu besar dan pengetahuan yang besar tentang apa yang terjadi dan apa yang akan terjadi di bumi. Daniel 12:13, Daniel bertanya kepada Malaikat, apakah saya tetap hidup ketika hal ini terjadi di Hari Akhir,  tetapi Malaikat berkata kepada Daniel, "Tetapi engkau, pergilah sampai tiba akhir zaman, dan engkau akan beristirahat, dan akan bangkit untuk mendapat bagianmu pada kesudahan zaman. "Apa artinya itu? Kristen tidak mati melainkan Firman Allah menyebutnya istirahat, karena ketika kita mati di dunia fisik disebut beristirahat. Dikatakan kepada Daniel, ia akan beristirahat, tetapi pada Hari Akhir (Pengangkatan) ia akan dibangkitkan pada saat bunyi sangkakala dari Surga . Daniel akan dibangkitkan dengan yang mati dalam Kristus dan akan menyongsong Tuhan di awan.Kemudian, kita yang masih hidup menyongsong Tuhan di awan; Thesalonika 4:13-18. Sekarang, kita tahu pengertian dari kata “istirahat”. Ketika orang-orang yang merupakan tubuh dari Kristus mati mereka disebut “istirahat” (atau sedang tertidur).
7 Materai dari Masa Kesengsaraan (Wahyu 6:1-16)
Kita sekarang akan berbicara tentang tujuh meterai. Ketujuh meterai akan dibuka sepanjang masa Tribulasi dan akan berlangsung sampai masa Great Tribulasi (masa kesengsaraan besar). Ayat tentang Tujuh Meterai dapat ditemukan di Wahyu 6:1-16, Wahyu 8:1-13 sampai 9:1-21, 11:15-19. Saya akan membaca beberapa materai.
“Maka ku melihat Anak Domba itu membuka yang pertama dari ketujuh materai itu, dan aku mendengar yang pertama dari keempat mahluk itu berkata dengan suara bagaikan bunyi guruh:”Mari!” 2 Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan.”  Wahyu 6:1 (NKJV)

1.      Materai yang pertama
o Kuda putih
o Penakluk (A / C)
Pada materai yang pertama,  pengendara sedang duduk di atas kuda putih dan ia telah diberikan kekuasaan untuk menaklukkan.  Orang yang dibicarakan dalam Wahyu 6:2 adalah Antikristus. Dia telah diberi kekuasaan tapi setelah Pengangkatan dia akan diberi kekuatan lebih ekstra untuk pergi dan menaklukkan. Pada saat ini Ia sedang menaklukkan tapi dia melakukannya dengan tenang karena ia belum diaktifkan sebagai anak iblis. Jadi Anda memahami Antikristus adalah menaklukkan,  apa yang dia lakukan sekarang adalah ia menarik orang ke dalam dirinya sendiri, yaitu  orang-orang menyukainya dan memenangkan lebih banyak orang ke sisinya. Hal ini sangat penting saudara-saudari dalam Kristus mengerti hal-hal ini. Kita benar-benar tidak punya waktu dan kita harus siap untuk Pengangkatan. Jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang Antikristus Anda dapat mendengarkan khotbah bagian I.

2.      Materai yang kedua
o Kuda merah
o Konflik di Bumi
o Damai diambil dari bumi dan orang-orang  membunuh satu sama lain 

Pengendara pada materai  yang kedua sedang duduk di atas kuda merah dan ia telah diberikan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari bumi. Orang harus membunuh satu sama lain. Akan terjadi konflik besar di bumi, oh, itu akan menjadi  waktu yang mengerikan bagi orang-orang di bumi.

3.       Materai yang ketiga
o Kuda hitam
o Kelangkaan di Bumi
o Timbangan di tangannya
Pengendara pada materai yang ketiga sedang duduk di atas seekor kuda hitam dan ada akan terjdi kelangkaan di bumi dan timbangan di tangannya. Akan terjadi kelaparan di bumi, orang tidak akan memiliki cukup makanan untuk dimakan. Tiga dari meterai yang pertama dipercaya terbuka selama periode Tribulasi yang pertama kali tiga setengah tahun. Yang telah kita bicarakan sebelumnya periode pertama tiga dan setengah tahun disebut Tribulasi disebut Kesengsaraan dan periode kedua tiga dan setengah tahun disebut Kesengsaraan Besar.

4.       Materai yang keempat  (Materai yang keempat akan dibuka/terjadi pada masa Kesengsaraan Besar).
o Kuda Hijau kuning
o Kuasa untuk menyebarkan kematian diatas bumi
o Pada materai keempat  penduduk bumi akan mati dibunuh oleh pedang, kelaparan, dan dimakan oleh binatang buas.

Materai yang keempat akan dibuka pada awal Kesengsaraan Besar. Penunggang itu duduk di atas kuda hijau kuning akan menyebarkan kematian di atas bumi dan pada materai keempat penduduk bumi akan mati dibunuh oleh pedang, kelaparan dan juga binatang buas. Alkitab mengatakan kepada kita ¼ dari penduduk bumi akan dibunuh, banyak orang akan mati. Ketika materai yang ketiga dibuka itu berbicara tentang kesulitan bagi orang untuk memiliki atau membeli makanan, hal ini berlanjut dengan banyak kematian ketika materai keempat dibuka.

5.      Materai yang keenam (Baca Wahyu 6:9-11)
o Di bawah Altar jiwa-jiwa mereka yang telah dibunuh oleh karena firman Allah dan oleh karena kesaksian mereka 
o Kelangkaan di Bumi
o Timbangan di tangannya

“Dan ketika Anak Domba itu membuka materai yang kelima, aku melihat di bawah mezbah jiwa-jiwa mereka yang telah dibunuh oleh karena Firman Allah dan oleh karena kesaksian yang telah mereka miliki. 10Dan mereka berseru dengan suara nyaring, katanya : “Berapa lamakah lagi, ya Penguasa yang kudus dan benar, Engkau tidak menghakimi dan tidak membalaskan darah kami kepada mereka yang diam di bumi?”11Dan kepada mereka masing-masing diberikan sehelai jubah putih, dan kepada mereka dikatakan, bahwa mereka harus beristirahat sedikit waktu lagi hingga genap jumlah kawan-kawan pelayan dan saudara-saudara mereka, yang akan dibunuh sama seperti mereka.”  Wahyu 6:9-11 (NKJV)

Sangat penting bagi orang Kristen untuk memahami Materai yang kelima, terutama mereka yang akan tertinggal. Dikatakan dalam Wahyu 6:9-10, "Dan ketika Anak Domba itu membuka materai yang kelima, aku melihat di bawah mezbah jiwa-jiwa mereka yang telah dibunuh oleh karena firman Allah dan oleh karena kesaksian yang telah mereka miliki. 10Dan mereka berseru dengan suara nyaring, katanya : “Berapa lamakah lagi, ya Penguasa yang kudus dan benar, Engkau tidak menghakimi dan tidak membalaskan darah kami kepada mereka yang diam di bumi" Ini akan terjadi selama Kesengsaraan Besar, Antikristus akan mengejar orang-orang Kristen , dan ia akan membunuh mereka. Mari kita terus membaca ayat 11 berbunyi, "11Dan kepada mereka masing-masing diberikan sehelai jubah putih, dan kepada mereka dikatakan, bahwa mereka harus beristirahat sedikit waktu lagi hingga genap jumlah kawan-kawan pelayan dan saudara-saudara mereka, yang akan dibunuh sama seperti mereka. “ Petunjuk ini memberitahu kepada kita bahwa akan ada “Pengangkatan yang kedua” akan tetapi terjadi pada masa Kesengsaraan Besar.

Salah seorang lelaki di penjara tempat saya melayani mengatakan Perjanjian Lama adalah bayangan cermin dari apa yang terjadi dan sudah ada dan yang akan terjadi dalam Perjanjian Baru. Kita diberitahu bahwa ketika Alkitab mengatakan "istirahat" seperti yang kita lihat dalam buku Daniel (Bab 12:1-2), itu berarti bahwa orang Kristen lahir baru yang telah mati, dikatakan sedang  istirahat seperti diberitahukan kepada Daniel, ia akan beristirahat pada Hari Akhir (Akhir Zaman) tetapi pada saat terompet dibunyikan (Pengangkatan  Mempelai Kristus) mereka yang mati dalam Kristus akan bangkit pertama kali (1 Tesalonika 4:13-17), Haleluya. Mereka yang dibunuh (martir) karena Firman Allah dan kesaksian mereka,  harus beristirahat sedikit waktu sampai jumlah kawan-kawan pelayan dan saudara-saudara mereka yang akan dibunuh digenapi (selama Kesengsaraan Besar), Haleluya. Jadi ada Pengangkatan Kedua tersembunyi di sana.

6.      Materai yang keenam
o Gangguan angkasa
o Gempa bumi yang dahsyat, Matahari menjadi hitam
o Bulan menjadi seperti darah dan Bintang-bintang jatuh 

Materai yang keenam mengenai ngangguan dari langit, gempa bumi yang hebat, matahari akan menjadi hitam, bulan juga akan menjadi seperti darah dan bintang-bintang akan jatuh dari langit. Tidak akan ada hal  yang baik di bumi bagi mereka yang tetap hidup selama waktu itu. Materai yang keenam juga berbicara tentang Matius 24 oleh Yesus, Tuhan kita. Semua tanda-tanda akan mengarah pada Kedatangan Kedua Kristus, Haleluya.

7.       Materai yang ketujuh  (wahyu 8:1-13 sampai 9:1-21, 11:15-19) 
o Terdiri dari 7 Sangkakala
Materai yang ketujuh, dapat anda baca di Wahyu 8:1-13 sampai 9:1-21, 11:15-19. Materai yang ketujuh akan terdiri dari ke-7 Sangkakala. Oh bukan saat yang  baik bagi siapa pun untuk siapapun yang hidup pada masa itu, tapi masih akan ada beberapa orang yang hidup pada masa itu. Beberapa orang akan menggabungkan diri dengan Antikristus dan pengikutnya. Pada masa itu, Antikristus dan para pengikutnya dan mereka yang belum mati masih akan hidup.

144.000 orang dari Israel yang dimateraikan (Wahyu 7:1-8)
Kita sekarang akan berbicara secara singkat tentang Israel yang dimateraikan. Ingat begitu banyak bangsa Israel tidak percaya bahwa Yesus Kristus adalah Mesias. Wahyu 7:1-8, berbicara tentang Israel yang dimateraikan.  144.000 orang Israel yang dimateraikan dan bagaimana mereka datang dengan jumlah demikian atau bagaimana dan mengapa mereka dipilih? The 144, 000 orang Israel yang dimateraikan,  dikumpulkan dari 12.000 orang dari masing-masing dari 12 suku Israel. Jika Anda ingin tahu  12 suku asli Israel adalah dari 12 Anak-anak Yakub (Israel). Baca Kejadian 35:23-26. 
Suku asli Israel dari 12 putra Yakub (Kejadian 35: 23-26) 
o Leah = Ruben, Simeon, Lewi, Yehuda, Isakhar dan Zebulum 
o Racheal = Yusuf dan Benyamin
o Bilhah (Racheal pembantu) = Dan dan Naphatali
o Zilpah (Leah pembantu) = Gad dan Asyer
Tapi ketika kau melihat Wahyu 7:5-8, yang suku Israel yang dimateraikan sedikit berbeda.Ayat tersebut memberikan kita daftar 12 suku Israel yang dimateraikan dan kita melihat bahwa ketika kita membandingkan dengan Kejadian 35:23-26, kita melihat bahwa Manasye sekarang telah menjadi bagian dari suku  akhir yang dimateraikan. Jadi, suku mana yang telah hilang dari suku yang asli ?,  suku Dan. Manasye bukanlah salah satu dari anak-anak Yakub tetapi dia adalah seorang anak cucu Yakub. Manasye adalah anak pertama dari Yusuf. Yusuf mempunyai dua anak laki-laki. Baca Kejadian 41:50-52. Baca dan pahami  Yakub berdoa dan memberikan berkat  atas Yusuf, cucu-cucunya dan kemudian anak-anak Yakub yang  lainnya dapat ditemukan di Kejadian 48:17-20, 49:1-28 dan juga doa dan berkatnya atas Dan, Kejadian 49:16-18 . Terakhir kali suku Dan terdengar  dalam Alkitab adalah dalam Amos 8:14. Suku Dan menjadi penyembah-penyembah berhala dan bukan menyembah Allah yang Hidup Mahakuasa. Dan kita semua tahu betapa Tuhan membenci hal tersebut karena kita diciptakan untuk menyembah Dia bukan yang lain, atau apapun.
144.000 yang dimateraikan dari bangsa Israel, mereka semua laki-laki mereka tidak pernah mencemarkan dirinya dengan seorang wanita. Mereka adalah perawan dan Allah menganggap mereka sebagai buah pertama-Nya ketika datang kepada umat manusia. Begitu pula setiap penipuan tidak ditemukan di mulut mereka. Suku Israel yang dimateraikan masih hidup sekarang, tetapi mereka tidak tahu siapa mereka sekarang, tetapi mereka akan dimateraikan setelah Pengangkatan. Walaupun selama Kesengsaraan Besar, mereka tidak dapat dan tidak akan dibunuh oleh Antikristus. Mereka adalah satu-satunya orang di dunia ini yang akan dimateraikan oleh Allah sehingga mereka tidak akan melihat kematian. Mereka akan menjadi daftar  nomor satu orang-orang yang akan dikejar oleh Antikristus dan para pengikutnya. Antikristus akan mengirim para pengikutnya unatuk mengejar suku Israel yang dimateraikan dan juga mereka yang telah memberikan hidup mereka kepada Tuhan setelah Pengangkatan terjadi tetapi suku Israel yang dimateraikan tidak akan dapat dibunuh oleh siapa pun bahkan oleh Antikristus.
ANAK DOMBA DAN KE-144.000 ORANG
1 “Dan aku melihat:  sesungguhnya, Anak Domba berdiri di bukit Sion dan bersama-sama dengan Dia seratus empat puluh empat ribu orang dan di dahi mereka tertulis namaNya dan nama BapaNya. 2 Dan aku mendengar suatu suara dari langit bagaikan desau air bah dan bagaikan deru guruh yang dahsyat. Dan suara yang kudengar itu seperti bunyi pemain-pemain kecapi yang memetik kecapinya. 3 Mereka menyanyikan suatu nyanyian baru dihadapan takhta dan di depan keempat mahluk dan tua-tua itu, dan tidak seorangpun yang dapat mempelajari nyanyian itu selain daripada seratus empat puluh empat ribu orang yang telah ditebus dari bumi itu. 4 Mereka adalah orang-orang yang tidak mencemarkan dirinya dengan permpuan-perempuan, karena mereka murni sama seperti perawan. Mereka adalah orang-orang yang mengikuti Anak Domba itu ke mana saja Ia pergi. Mereka ditebus dari antara manusia sebagai korban-korban sulung bagi Allah dan bagi Anak Domba itu. 5 Dan di dalam mulut mereka tidak  terdapat dusta; mereka tidak bercela.”  Wahyu 14:1-5 (NKJV)

Ayat 3 mengatakan tidak seorang pun dapat menyanyikan lagu itukecuali ke-144.000 orang yang telah ditebus dari bumi, Haleluya. Untuk Tuhan semua kemuliaan. Jadi kita lihat dalam ayat-ayat sebelumnya, kita membaca bahwa suku Israel yang dimateraikan tidak akan terbunuh. Jika mereka tidak dibunuh,  maka bagaimana caranya mereka bisa sampai ke tahta Allah. Ini adalah petunjuk lain bahwa akan ada Pengangkatan kedua.
Saya ingat, ketika saya sedang mempelajari  Akhir zaman dengan Tuhan kita, saya memikirkan hal ini, "Bagaimana Israel yang akan dimateraikan semua laki-laki dan tak seorang pun dari mereka adalah perempuan." Aku tidak meminta kepada Tuhan tetapi kemudian Dia menjawab pikiran saya, kita benar-benar menyembah Allah yang Hidup. Dia berkata, Sandra salah satu alasan mengapa mereka semua laki-laki adalah karena selama Kesengsaraan itu akan sangat sulit terutama pada masa Kesengsaraan Besar, mereka akan menjalankan kehidupan mereka, berkhotbah dan mengajar Injil, (harap tetap diingat, mereka tidak akan menjadi satu-satunya yang melakukan hal itu, melainkan juga beberapa orang yang tertinggal juga akan melakukan hal tersebut , siapa saja yang pada akhirnya menyerahkan hidup mereka kepada Tuhan). Tuhan berkata, mereka kadang-kadang akan pergi hari ke minggu tanpa mandi dan kadang  akan sangat sulit bagi mereka untuk mendapatkan makanan dan lain-lain. Dia juga mengatakan bahwa pekerjaan tersebut akan menjadi sangat sulit, secara fisik, akan sangat sulit bagi wanita untuk melakukan pekerjaan tersebut.. Aku sangat terkejut dengan jawaban Tuhan, yang bisa kukatakan atau lakukan adalah mengatakan wow, Dia begitu mengagumkan, aku hanya mencintai-Nya. Aku tidak menanyakan Tuhan segala sesuatunya,  tetapi kadang-kadang saya hanya berpikir tentang beberapa pertanyaan saya, ide-ide dan lainnya dan Dia menjawab hal-hal tersebut. Setiap orang yang telah hidup, bekerja dan menjalin hubungan dengan Tuhan tahu, bahwa terkadang Dia menempatkan jawabannya dalam pikiran kita. Ini adalah hal yang luar biasa dari Allah,  menjawab  pikiran kita atau menjawab keinginan hati kita sebelum kita meminta atau bertanya kepada-Nya. Itulah sebabnya mengapa kita tidak boleh mengisi pikiran kita dengan ide-ide yang berdosa, karena Ia adalah kudus dan kita perlu memiliki pikiran suci, pikiran tanpa dosa di dalamnya sehingga Dia bisa menikmatinya juga 

Kedatangan Kristus yang kedua kalinya dan Yerusalem Baru (Baru/Kota Kudus)
Kesengsaraan Besar akan mengarah pada Kedatangan Kedua Kristus. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang hal itu, silahkan baca Wahyu 19:11-21. Ini berbicara tentang berbagai hal yang berbeda yang mengarah pada Kedatangan Kedua Kristus dan beberapa hal yang akan terjadi selama Kedatangan Kedua-Nya. Dinyatakan bahwa kita akan turun dari Surga, setiap orang yang akan berada di Surga dengan-Nya dengan Yerusalem Baru. Baca Wahyu 21:2. Digambarkan tentang Kota Baru (New Jerusalem) dan bagaimana tembok Kota itu mempunyai dasar dua belas batu dan di atasnya adalah nama kedua belas rasul. Memiliki dinding yang besar dengan 12 pintu gerbang dan nama-nama yang tertulis pada 12 gerbang itu adalah dua belas suku Israel. Baca Wahyu 21:9-27. Kita sudah tahu dari penelitian sebelumnya bahwa suku Dan telah dihapuskan dan digantikan dengan Manasye. Dan Tuhan akan berada di Yerusalem Baru dengan Anak Domba (Yesus, Tuhan kita) dan tidak akan dibutuhkan cahaya karena cahaya Tuhan dan Anak Domba itu menjadi penerang , Haleluya. Wahyu 21:23 dan 22:5. Alkitab banyak berbicara mengenai Kedatangan Kedua Kristus.
Orang-orang terus bertanya apakah kita  akan berada di sini sampai Kesengsaraan Besar, tapi jawabannya adalah Tidak  untuk Mempelai Kristus kecuali jika Anda bukan bagian dari Mempelai Kristus maka akan tertinggal di belakang. Saudara-saudara saya dalam Kristus, telah dituliskan dalam Firman Tuhan bahwa,
“Karena engkau menuruti firmanKu, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.” Wahyu 3:10 (NKJV)
Tuhan memberitahu kita karena engkau  Anak-anak-Ku di dalam Kristus,  karena engkau tetap melaksanakan perintah saya, engkau mematuhi-Ku dan kata-kata-Ku dan hidup dalam kekudusan dan kebenaran. Aku juga akan menjaga engkau dari atau meloloskan engkau dari pencobaan pada masa kesengsaraan yang akan datang kepada penduduk bumi bagi mereka yang tidak menaati Allah dan perintah-perintah-Nya. Jadi, sekarang Anda tahu apa kata Firman yang berkaitan dengan Mempelai Kristus selama Kesengsaraan, ketika orang mencoba untuk memberitahu Anda mengenai Firman Allah dan juga apa artinya dan Anda tidak percaya apa pun yang lainnya datang dan memberi tahu Anda.

Sekarang aku ingin kita bicara tentang orang-orang yang akan tertinggal. Hal ini sangat, sangat penting bahwa kita harus mengerti kita harus hidup dalam kekudusan, kebenaran dan hidup total dalam ketaatan kepada Firman Allah. Saya selalu mengatakan pada orang, ke mana pun aku pergi atau kapan aku mendapatkan kesempatan tidak hanya ketika saya berkhotbah atau mengajar. Saya selalu mengatakan pada mereka tiga hal yang sangat penting untuk  hidup berkenan kepada Allah.
1)      Anda menempatkan Allah sebagai yang pertama dalam semua yang Anda lakukan, Anda mengasihi Dia dengan segenap hatimu, mencintai-Nya lebih daripada apa pun atau siapa pun.
2)      Anda mencintai sesama manusia seperti diri sendiri.
3)      Anda bersaksi, berbagi Injil dengan orang lain (tak peduli dari mana mereka datang  atau siapa mereka bukan hanya  keluarga kita)
Karena kasih Allah yang telah ditunjukkan kepada kita, kita juga harus berbagi dengan orang lain tidak hanya saudara-saudara kita di dalam Kristus tetapi juga untuk orang-orang diluar Kristus juga. Ketika kita berbagi Injil dengan orang-orang tidak percaya itu memberi mereka kesempatan bagi mereka untuk suatu hari datang untuk mengenal Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka juga. Hasrat hati Yesus adalah untuk jiwa-jiwa yang binasa. Jadi jika kita benar-benar mencintai-Nya kita tidak akan malu ketika tiba saatnya bagi kita untuk bersaksi. Firman Tuhan berkata jika seseorang tidak memiliki keberanian kita bisa memintanya. Berdoalah untuk keberanian sehingga Anda akan dapat melakukan hal-hal dari Allah. Tapi aku akan mengatakan ini, ketika Roh Kudus mendorong anda dan memberi tahu Anda, Anda harus tetap berdiri dalam kebenaran supaya anda berkenan dihadapan Allah bukan manusia dengan saudara-saudari dalam Kristus atau bahkan orang-orang tidak percaya maka kita tidak dapat mengatakan hal-hal Allah telah memanggil Anda untuk katakan atau lakukan. Bagaimana mendapatkan keberanian,  Allah akan mendorong Anda melalui Roh-Nya. Ingat Roh Kudus Allah adalah guru kita dan segalanya. Jadi, sangat penting bahwa kita mengetahui hal-hal ini dan ingat Dia adalah Pribadi Lembut dan tidak akan pernah memaksa diri-Nya pada kita.
Pada masa ini, sangat sulit untuk berkhotbah dan mengajarkan kebenaran Firman Tuhan, mengapa? karena orang tidak mau mendengar kebenaran dan begitu banyak orang telah berkompromi dengan Firman Tuhan supaya mereka dapat memiliki jemaat lebih besar dan memiliki lebih banyak teman di bumi dsb, Seperti yang selalu saya katakan kepada anda, mungkin anda tidak menyukai saya karena saya mengabarkan kebenaran Firman Tuhan dan bukan menyampaikan pesan yang nyaman/menyenangkan  tetapi ketika anda sampai ke Kerajaan Allah maka Anda akan berterima kasih kepadaNya karena telah mengirimkan aku, untuk menyampaikan atau mengajarkan seluruh kebenaran sehingga Anda bisa bersiap untuk Pengangkatan atau beristirahat sebelum Pengangkatan . Bahkan bagi mereka yang pergi ke gereja, ketika saudara-saudara kita di dalam Kristus menegur kita, kita dengan cepat  mengatakan mereka telah menghakimi kadangkala hal seperti ini merupakan tipuan dari setan, sehingga kita tidak menerima teguran dan rohani kita tidak bertumbuh. Orang-orang menegur kita,  karena mereka mencintai kita dan mereka ingin kita tahu apa yang diperlukan untuk masuk ke dalam Kerajaan Surga sehingga pada bunyi dari Sangkakala kita tidak akan tertinggal di belakang. Jadi, mengapa bahwa ketika Tuhan memarahi kita, kita tidak mengatakan Dia menghakimi kita. Alkitab mengatakan Dia menegur siapa yang dikasihi-Nya. Sangat penting bahwa kita belajar semua ini dan tahu mengapa orang-orang menegur kita.
ORANG-ORANG YANG AKAN TERTINGGAL



Saya ingin bicara sedikit tentang apa yang akan terjadi di bumi. Ini adalah beberapa hal yang akan terjadi sesaat setelah Pengangkatan. Jangan membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa Anda mungkin masih punya waktu jika Pengangkatan terjadi dan ternyata anda  tertinggal. Anda akan tetap mendapatkan kesempatan untuk bertobat dan akhirnya benar-benar percaya dan memberikan hatimu total kepada Yesus dan juga hidup total dalam ketaatan kepada-Nya. Sekarang saya akan memberi Anda beberapa contoh dari hal-hal yang akan terjadi di bumi setelah Pengangkatan. Saya tidak mengatakan setiap pilot adalah seorang Kristen yang lahir baru, tetapi beberapa pilot  dan aku ingin kau mengerti jika Anda berada dalam pesawat dan pilot Anda adalah bagian dari Mempelai Kristus yang berarti mereka akan diangkat, sehingga mereka akan lenyap dalam sekejap mata. Yang berarti bahwa pesawat akan tabrakan, dan pada saat yang sama Anda bahkan tidak tahu bahwa pilot Anda telah lenyap (Rapture) sehingga anda dan mungkin seluruh penumpang tidak akan memiliki kesempatan untuk bertobat dan menerima Yesus atau mendedikasikan kembali hidup Anda kepada-Nya. Pesawat akan berjatuhan dari langit di seluruh dunia dan akan menyebabkan berbagai kekacauan besar.
Selama pengangkatan, orang-orang di seluruh dunia akan menghilang dlm sekejap mata. Masa ini akan menjadi hal yang luar biasa bagi orang-orang yang terangkat,  tapi merupakan bencana bagi mereka yang akan tertinggal di belakang. Coba bayangkan Anda berada di transportasi umum, di kereta api, sebuah kapal pesiar, kapal dll, operator dari beberapa transportasi akan terangkat, lalu siapa yang akan menjadi mengoperasikan angkutan tersebut ketika mereka operator lenyap dalam sekejap mata karena mereka adalah bagian dari Mempelai Kristus. Bahkan mungkin butuh beberapa menit sebelum orang menyadari bahwa mereka telah pergi, sementara kita ketahui hanya butuh beberapa detik sebuah kecelakaan dapat terjadi. Terkadang kecelakaan tersebut sangat mematikan. Ketika saya menyetir mobil, saya suka melihat stiker orang-orang di mobil mereka, mengatakan "Jika anda berada di belakang saya ketika Pengangkatan terjadi, anda harus tahu saat itu kendaraan ini tidak ada yang membawa." Mereka mencoba untuk memberitahu Anda dalam hal Pengangkatan, mereka akan terangkat sehingga kendaraan mereka kemungkinan akan menabrak kendaraan Anda dan Anda mungkin akan mati di tempat. Faktanya  adalah beberapa orang mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan kedua untuk memberikan hidup mereka kepada Yesus setelah Pengangkatan dan dan hal tersebut bisa saja terjadi pada salah satu diantara kita, jadi jangan mengambil resiko, karena orang-orang itu akan berakhir di gerbang neraka. Itulah mengapa sangat penting bahwa kita menjalani hidup sebagaimana Allah telah memanggil dan menciptakan kita untuk hidup sekarang. Saudara-saudara jangan mau disesatkan, kita tidak punya waktu, kita benar-benar, benar-benar tidak punya waktu sekarang. Aku merasakan kuasa Allah melalui tubuh saya ketika saya sedang membaca pesan ini. Hal ini sangat, sangat penting agar Anda tidak mengabaikan hal-hal ini begitu saja. Bahkan jika Anda berada dalam mobil saya dan saya satu-satunya yang mengemudi, Anda tidak tahu kapan Pengangkatan terjadi begitu juga saya,  aku bisa mengemudikan mobil ke kendaraan lain, pohon atau bahkan melewati jembatan, bendungan atau sungai dan lain-lain dan saat itu orang-orang lain dalam mobil saya kalau-kalau mereka tidak mendapatkan Pengangkatan mereka mungkin akan kritis dalam kecelakaan atau bahkan mati di tempat. Orang-orang ini akan masuk neraka.
Jangan sesat dengan berpikir Anda punya waktu, sekarang ini adalah waktunya, jadi mari kita semua menjalani hidup sebagaimana Allah telah memanggil kita untuk hidup. Jika pengangkatan terjadi selama musim dingin anda bisa membayangkan betapa buruk hal itu. Bahkan Tuhan kita mengatakan bahwa kita harus berdoa bahwa Pengangkatan tidak terjadi di musim dingin; Matius 24:20. Mengapa Yesus berkata begitu? Itu karena orang-orang di belahan dunia yang tinggal di tempat dingin atau mungkin musim dingin di sana dan tetaplah ingat, bahwa kecelakaan yang akan terjadi sesaat setelah Pengangkatan seluruh dunia. Listrik akan padam di seluruh dunia. Orang-orang yang akan tinggal di tempat yang dingin atau yang mengalami musim dingin pada saat itu,  mereka tidak akan dapat menyalakan api atau melakukan begitu banyak hal karena listrik padam. Beberapa orang mungkin akan mati membeku dan orang-orang yang hanya memiliki makanan didinginkan akan kelaparan (lapar akan membunuh mereka) Jadi, sangat, sangat penting bahwa kita menjalani hidup sebagaimana  Allah telah memanggil kita untuk hidup sekarang bukan besok sehingga kita tidak akan ditinggalkan di belakang atau menemukan diri kita di gerbang neraka. Karena ketika kita tertinggal di belakang tidak ada yang janji kepada kita bahwa kita akan berakhir memasuki gerbang Surga karena mereka bukan hanya harus menerima Yesus dalam hati dan kehidupan mereka, tetapi juga mereka harus menahan diri dari setan dalam begitu banyak cara, termasuk menolak untuk menerima tanda dari Antikristus (666).
Anda akan harus mengerti bahwa padamnya seluruh listrik dan semua hal-hal lain yang akan terjadi sesaat setelah Pengangkatan itu akan menakutkan bagi mereka yang tertinggal di belakang bahkan sebagian besar tidak akan menyadari Pengangkatan telah terjadi dan begitu banyak orang akan sangat takut. Ingatlah,  bahwa saat itu juga akan menjadi waktu yang sama bahwa antikristus akan aktif sebagai setan (anak setan, seperti Tuhan katakan kepadaku suatu hari Antikristus adalah anak setan sama seperti Yesus adalah Anak Tuhan yang Maha Kuasa,  Allah yang Hidup) . Antikristus akan mengendalikan segalanya. Masa ini akan lebih baik bagi mereka yang akan tinggal di daerah tropis selama waktu itu. Coba tebak apa yang terjadi bagi orang-orang yang akan menolak tanda dari Antikristus (666) ? Orang-orang ini tidak akan bisa mendapatkan tenaga listrik ke tempat tinggal mereka, sehingga berarti kita tidak akan bisa mendapatkan panas ke rumah-rumah mereka. Kita benar-benar tidak punya waktu, begitu banyak orang tidak menyadari bahwa tanda dari Antikristus sudah siap begitu juga dengan sang Antikristus itu sendiri. Hal ini sangat, sangat penting bahwa kita mengetahui hal-hal ini dan kita melakukan hal ini dengan cepat. Bagaimana Anda mengisi bensin (bahan bakar) di mobil Anda? Antikristus akan mengendalikan segalanya, Alkitab berbicara tentang hal ini. Satu-satunya orang yang dapat membeli dan menjual adalah mereka yang telah menerima tanda dari binatang/Mark of the Beast di tangan kanan atau dahi mereka. Jika Anda menerima tanda tersebut, maka anda akan kekal di neraka. Alkitab berbicara tentang hal ini dan betapa pentingnya itu supaya orang-orang mengetahui hal tersebut sebelum terjadi.
15Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang , sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh16Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, 17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain daripada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. 18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.” Wahyu 13:15-18(NKJV)

Wahyu 13 ayat 15. Diberitahukan kepada kita Antikristus akan dijinkan untuk membunuh banyak orang yang menolak untuk menyembah patungnya. Jadi ia akan mengejar orang-orang yang akan memberikan hidup mereka kepada Yesus dan menolak untuk mamakai tanda dari antikristus karena pada saat orang menerima tanda itu, artinya mereka akan menghabiskan kehidupan kekal di neraka dengan setan. Matius 24:16-18, memberitahu kita orang-orang yang akan tertinggal janganlah lari ke kota-kota, bahwa orang harus melarikan diri dari kota-kota terutama mereka yang tidak bertobat dari dosa-dosa mereka dan belum memberikan hidup mereka kepada Tuhan (termasuk semua orang Kristen yang suam-suam kuku karena jika mereka telah menjadi Pengantin tanpa cacat atau kerut mereka akan menjadi bagian dari Mempelai Kristus yang diangkat) dan perlu dilakukan sesegera mungkin sebelum mereka ditangkap atau dipenggal oleh Antikristus dan para pengikutnya. Selamatkan diri anda,  sangat penting untuk kita ketahui bahwa akan lebih mudah untuk Antikristus dan para pengikutnya untuk mengontrol kota-kota lalu pinggiran kota tetapi cepat atau lambat mereka akan sampai di sana juga. Jangan menipu diri dan pikiran anda, bahwa anda dapat mengalahkan atau melawan Antikristus. Satu-satunya cara Anda dapat mengalahkannya dan para pengikutnya dan kerajaan kegelapan atau neraka adalah dengan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat Anda dan mengerjakan keselamatan anda dengan takut dan gentar.

Hal ini juga sangat penting untuk kita ketahui bahwa jika seseorang menolak untuk menerima tanda dari Antikristus dan juga tidak menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat, kemudian dibunuh oleh Antikristus dan pengikutnya tidaklah berarti mereka akan menghabiskan hidup kekal bersama Tuhan di surga. Mereka benar-benar harus bertobat dari dosa-dosa mereka dan meminta Yesus ke dalam hati mereka dan harus mendedikasikan kembali hidup mereka kembali kepada Yesus lagi (begitu juga dengan orang-orang Kristen suam-suam kuku). Aku benar-benar tidak tahu berapa kali aku terus mengulangi kata-kata ini mungkin sampai akhirnya tenggelam dalam rohmu, bahwa kita tidak punya waktu lagi dan Anda tidak ingin mengambil dengan cepat. Bahkan setelah Pengangkatan,dikatakan kepada kita dia (A / C) akan menjadi berkuasa tidak hanya dalam bidang fisik tetapi juga dalam bidang rohani. Dia akan berkuasa dalam arti bahwa ia akan mengendalikan dunia, karena dia adalah anak setan atau kepercayaan iblis, untuk mempercayai kebohongan bahwa tidak ada Allah yang benar-benar, dia adalah tuhan. Antikristus akan mengendalikan segala sesuatu termasuk media dan ia akan melakukan semua yang bisa untuk mencoba meyakinkan orang-orang tidak ada yang namanya sebuah Pengangkatan, bahwa pengangkatan tidak pernah terjadi bahwa yang sebenarnya adalah alien telah mengambil atau menculik mereka. Ini adalah pekerjaan Antikristus yang akan digunakan sepenuhnya oleh iblis untuk mencoba melakukan semua yang dia bisa supaya orang menyangkal keberadaan Yesus dan juga bahwa Alkitab adalah sebuah kebohongan supaya begitu banyak yang akhirnya akan menghabiskan kehidupan kekal di neraka. Saudara-saudaraku, saudara perempuan dan orang-orang tidak percaya, jangan pernah percaya akan hal-hal itu, karena itu adalah bagian dari rencana iblis supaya kamu tidak akan tahu kebenaran terutama bagi mereka yang akan tertinggal di belakang.
Wahyu 13 ayat 16. Antikristus akan menyebabkan banyak orang menerima tanda tersebut, sehingga tidak peduli siapa Anda pada masa itu, apakah Anda miskin, kaya, tua, setengah baya, muda dan sebagainya ia akan memaksa semua orang untuk menerima tanda (666), jadi sangat penting bahwa kita mengetahui semua hal ini. Kita melayani Allah yang mengagumkan yang memberikan semua pengetahuan ini dan kemudian dituliskan di atas kertas, jadi kita tidak akan tertipu tetapi kita akan memiliki pengetahuan tentang apa yang akan terjadi di bumi.

Wahyu 13 ayat 17. Orang-orang yang akan dapat membeli atau menjual akan menjadi pengikut dari  nama Binatang atau memiliki tanda binatang itu. Oh saudara-saudaraku, dan orang yang tidak percaya, kita tahu kita sudah di Hari Akhir dan ada juga yang tidak yakin apakah mereka akan terangkat, tapi ada yang tahu karena Allah sudah mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan terangkat, tetapi itu tidak berarti roh mereka boleh tertidur kembali atau menjadi lemah, karena mereka dapat saja menjadi tertinggal terutama jika mereka mulai melihat kebelakang dan kembali lagi kekehidupan mereka yang lama. Jika seseorang bukanlah pengikut Kristus maka mereka tidak dapat Pengangkatan karena Alkitab mengatakan orang-orang yang adalah milik-Nya (Allah) memiliki Roh-Nya tinggal di dalam mereka, Haleluya. Firman Tuhan juga mengatakan Yesus akan datang untuk pengantin (Kristen) tanpa cacat atau kerut; Efesus 5:27. Jadi jika Anda tahu bahwa Anda menjalani suatu kehidupan yang suam-suam kuku Anda tidak dapat dan tidak akan terangkat. Kita perlu mulai menyimpan makanan dll. Tidak seorang pun akan dapat membeli atau menjual, baik untuk pergi kerja dan sebagainya, ingat uang tidak akan berguna lagi. Semuanya akan dilakukan melalui tanda (666), tanda Antikristus.

Sangat penting bagi kita untuk tidak menganggap sepele, bahwa setelah Rapture kita beranggapan, kita mungkin masih dapat bertahan tanpa makanan selama satu hari, anda dapat membayangkan bahwa hari-hari selanjutnya adalah tanpa makanan juga. Sehingga pada akhirnya, anda tidak akan mampu menolak setan untuk menerima tanda tersebut agar anda mendapatkan makanan. Beberapa orang seperti saya katakan sebelumnya akan atau mungkin mati di tempat dan mereka akan berakhir di pintu gerbang neraka karena setelah Pengangkatan mereka adalah bagian dari orang-orang yang tidak mendapat kesempatan kedua untuk bertobat dan memberikan hidup mereka kepada Yesus Kristus. Mereka mungkin berada dalam pesawat terbang, kendaraan dan lain-lain atau sekitar tempat di mana orang sedang membawa kendaraan, sehingga mereka tidak tahu untuk lari dan bersembunyi di suatu tempat untuk menyelamatkan diri. Pesawat-pesawat akan jatuh dari langit dan akan menghantam orang banyak, pemukiman, perumahan dan sebagainya. Jadi, jika Anda berada di sana dan Anda telah ditinggalkan anda bisa menerka bahwa hal-hal tersebut bisa saja terjadi kepadamu dan kamu tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bertobat. Anda mungkin tidak mendapatkan kesempatan untuk bertobat atau memberikan hidup Anda kepada Tuhan, Yesus.

Harap membuat salinan khotbah ini dan juga jangan ragu untuk mengorbankan sebagian waktu pribadi Anda dan menerjemahkan ini ke dalam beberapa bahasa utama negara dan dialek Anda sehingga orang dapat membacanya juga dan berikan juga kepada orang-orang yang anda cintai , bagi siapa saja yang telah diselamatkan atau belum diselamatkan. Sehingga mereka akan mengetahui dan memahami apa yang akan terjadi di bumi. Sekarang kita tidak punya waktu. Pada akhirnya, jika kita memilih untuk hidup bagi Tuhan atau tidak,  kita semua akan membuat perhitungan untuk kehidupan kita selama hidup di bumi kepada-Nya. Apakah kita memilih untuk menjadi pengikut Kristus atau tidak, kita semua pada akhirnya akan dihakimi. Mereka yang menunda untuk menerima-Nya, pada akhirnya akan menghabiskan kehidupan kekal di neraka.

PERSIAPAN BAGI SIAPA SAJA YANG AKAN TERTINGGAL DI BELAKANG

Saya ingin membahas beberapa hal yang perlu untuk diingat. Salah satu hal adalah aku ingin semua orang membeli Alkitab, bukan hanya satu Alkitab tetapi banyak Alkitab. Ketika orang-orang yang tertinggal datang ke rumah-rumah kita, mereka bisa mendapatkannya. Harap jangan menyembunyikan atau menempatkan Alkitab tersebut pada tempat-tempat yang akan sulit bagi mereka untuk menemukannya. Apakah Anda pikir setelah Pengangkatan Antikristus dan pengikut-pengikutnya akan memungkinkan mereka untuk pergi ke toko dan membeli hal-hal seperti itu? Pertama-tama kita harus menyadari orang tidak akan bisa membeli atau menjual kecuali mereka milik Antikristus atau mereka menerima Mark of the Beast (666). Orang-orang perlu untuk mengenal Firman terutama bagian-bagian yang berhubungan dengan Akhir Jaman dan Keselamatan (bagaimana untuk menerima Yesus ke dalam hati mereka). Jadi, mereka akan siap untuk apa yang akan terjadi kepada mereka yang akan tertinggal, apa yang akan terjadi bila orang-orang menerima tanda tersebut dan apa yang akan terjadi bila tidak menerima tanda tersebut, apa yang akan terjadi jika mereka tidak memberikan hidup mereka kepada Yesus. Saya sarankan untuk membeli Alkitab dalam bentuk buku dan meninggalkannya di rumah Anda, kantor, tempat bisnis, loker, mobil dan sebagainya. Jadi, bagi siapa saja yang mungkin pergi ke daerah itu akan dapat menemukannya sebelum Antikristus dan para pengikutnya samapai di sana dan menghancurkan Alkitab dan catatan Kekristenan atau membunuh mereka.

Jangan lupa informasi tentang Tanda dari Antikristus telah kami (Heaven Is So real Ministry) kumpulkan dan sekarang kita telah memiliki lebih dari 17 terjemahan  dari seluruh dunia. Beberapa orang mungkin tidak mempunyai waktu untuk membaca seluruh Alkitab atau sebagian kecil karena mereka sibuk dengan kehidupan mereka atau urusan lainnya. Alkitab mengatakan orang ini (Mark of the Beast / Antikristus) bahwa dia akan sangat jahat. Kadang-kadang ketika aku melihatnya dan aku bisa melihat kegelapan dan kejahatan tepat di matanya, penuh kebohongan dan penipuan. Jadi, kenapa begitu banyak orang yang disebut orang Kristen (jika Anda bertanya kepada saya, mereka adalah orang-orang Kristen suam-suam kuku) mencintai dia, karena mereka sendiri sedang berjalan dalam kegelapan dan mengabaikan semua dorongan Roh Kudus yang memberi mereka peringatan  mengenai siapa orang ini. Orang ini begitu jahat ia akan membuat dunia Hitler dan diktator paling mengerikan tampak seperti tidak ada apa-apanya. Dia akan pergi mengejar  (membunuh) semua orang yang akan menolak untuk menyembah dia; Wahyu 13:15. Jadi, sangat penting kita menyebarkan lembar informasi mengenai tanda dari Antikristus (Mark of the beast) dan meninggalkannya di sekitar rumah bagi mereka yang akan tertinggal di belakang. Dan saat ini kita harus mencetak informasi tersebut dan membagikannya kepada orang-orang ke mana-mana kita pergi sehingga setidaknya orang-orang dapat memiliki pengetahuan tentang apa yang akan terjadi sebelum pengangkatan terjadi. Kita bisa meninggalkan informasi ini di kulkas dan sebagainya, di tempat di mana akan lebih mudah bagi orang-orang yang akan tertinggal untuk menemukannya meskipun mereka anggota keluarga dan tetangga kita. Jadi orang-orang dapat menemukan lembaran info dan tahu bahwa kita sedang diangkat tapi mereka masih bisa mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan kehidupan kekal dengan Allah selama mereka bertobat dari dosa-dosa mereka dan memberikan hidup mereka kepada Yesus Kristus.
Jangan menyangka bahwa anda bisa menggunakan Alkitab dan media secara Online, seperti yang saya katakan sebelumnya Antikristus akan mengendalikan segala sesuatu termasuk internet. Anda tidak dapat mengandalkan on-line Alkitab, program-program Kristen atau website Kristen dan sebagainya khususnya setelah Pengangkatan. Ingat setelah Pengangkatan kebanyakan tempat tidak akan memiliki sumber energy, seperti listrik dll dan segera setelah itu Antikristus akan menjadi mengendalikan segalanya sehingga Anda tidak akan dapat mengakses situs Kristen tersebut, atau bahkan saluran apapun, kecuali jika anda menerima tanda dari Antikristus tersebut, tetapi  program dan stasiun akan diblokir sepenuhnya. Ketika Anda melihat  website Kristen, atau  melihat sesuatu di televisi yang menyentuh hati anda terutama tentang Akhir Zaman dan bagaimana untuk menanggung cobaan dan kesengsaraan yang akan datang selama hidup kita dan juga bagi mereka yang akan tertinggal, silahkan membuat salinan, print catatan tersebut dan tinggalkan dalam sebuah map atau tempat di mana akan mudah bagi mereka yang ditinggalkan untuk mencari dan juga kirimkan itu kepada orang yang anda kasihi, tetangga, teman-teman di seluruh dunia.
Silakan berbagi informasi sebanyak mungkin orang  Kristen dan non Kristen dan memberitahu mereka untuk tidak membuangnya, sebab mereka pasti akan sangat membutuhkan informasi tersebut. Setelah Pengangkatan mereka akan tahu bahwa mereka yang bersemangat untuk Yesus bukanlah orang  gila tetapi mereka hanya mencoba memperingatkan mereka. Buatlah salinan terutama ajaran akhir zaman, khotbah dan lain-lain termasuk artikel ini, masukan dalam cd atau hard copy, buat salinan kemudian mengirim mereka semua ke orang. Saya juga berbicara tentang bagaimana cara kita untuk bertahan sebelum dan sesudah Pengangkatan sehingga sangat penting supaya orang tidak menyerah pada paksaan setan dan para pengikutnya yaitu. Antikristus dan para pengikutnya. Jadi mereka akan tahu persis apa yang akan terjadi kepada mereka dan juga mereka akan memiliki informasi sehingga mereka dapat mengalahkan. Juga Anda perlu menandai bagian-bagian tertentu dari Alkitab dan membuat catatan sehingga mereka akan tahu persis di mana harus mencari informasi spesifik tertentu dalam Alkitab. Usahakanlah untuk mengetik beberapa hal jika anda menyadari bahwa tulisan tangan anda jelek, supaya anda dapat memastikan mereka membaca tulisan anda. Mereka perlu tahu bagaimana cara menerima Yesus ke dalam hati mereka, beberapa orang yang akan tertinggal di belakang belum pernah mendengar tentang Yohanes 3:16. Hal ini sangat, sangat penting kita meninggalkan catatan ini untuk mereka. Saya  mempunyai sejumlah salinan informasi tanda Antikristus di dalam mobil dan juga sebuah Alkitab (salinan dari NKJV).Saya mempunyai banyak Alkitab di rumahku dan begitu banyak catatan khotbah Akhir zaman  termasuk juga khotbah akhir zaman dalam bentuk cd, dan tidak lupa begitu banyak jumlah khotbah di rumahku.  Aku berdoa siapapun yang akan tertinggal dan akan datang dan diam di rumah saya akan punya hati/panggilan bagi jiwa-jiwa yang belum pernah ada sebelumnya, sehingga mereka dapat digunakan oleh Allah setelah Pengangkatan untuk memenangkan jiwa-jiwa, Haleluya.
Kita perlu membeli pemutar mp3 yang tidak menggunakan listrik (atau yang bisa disambung kekomputer untuk dicharger) melainkan yang menggunakan baterai. Beli cd player juga, pemutar kaset yang menggunakan baterai. Jika Anda tidak menerima Mark of the Beast,  Anda tidak akan punya listrik ketika Antikristus akhirnya mulai mengendalikan segala sesuatu. Kebenaran adalah Anda tidak ingin menggunakan listrik mereka, di mana semuanya dapat dikontrol, seperti memantau dan melacak orang-orang, bahkan jika Anda bisa mendapatkan listrik, jangan menghidupkannya atau lakukan yang terbaik agar semuanya tidak terpasang jika memang anda tidak memerlukannya karena beberapa hal-hal itu dapat mereka lacak atau pantau. Jika Anda menghidupkan listrik, maka mereka akan tahu dimana anda berada dan mereka akan datang untukmemburu Anda. Sangat penting bahwa pembaca memahami hal-hal ini. Semuanya akan dikendalikan oleh Antikristus.
Membeli minuman dan makanan kaleng sebanyak mungkin, air yang anda bisa beli dalam botol atau kontainer dan meninggalkannya di rumah atau tempat tinggal Anda. Aku benar-benar tidak tahu berapa lama waktu yang diperlukan sebelum Antikristus akan mulai pemenggalan (membunuh) orang lain karena mereka percaya kepada Yesus, tapi aku sudah sangat serius tentang hal-hal ini sehingga Anda tahu apa yang akan terjadi di bumi. Aku sudah mengatakan kepada Anda tentang padamnya listrik, jadi ketika itu terjadi, kau tidak dapat mengandalkan makanan dalam lemari es, Anda tidak bisa karena beberapa dari makanan tersebut hanya akan bertahan selama beberapa jam dan mereka akan mulai basi. Jadi, Anda dapat membeli makanan, seperti sereal, susu dan bisa didukung makanan dengan tanggal kedaluwarsa yang akan berlangsung setidaknya satu tahun atau lebih. Kita harus siap dan menunggu setiap hari masa Pengangkatan terjadi sebab tidak ada lagi yang tersisa untuk Tuhan lakukan kecuali suara trompet dari malaikat surgawi untuk memanggil kita keluar dari sini, jadi semua pilihan ada di tangan anda. APAKAH ANDA INGIN TERTINGGAL DAN MENGALAMI MURKA ALLAH DI MUKA BUMI ATAU ANDA INGIN TERANGKAT ? semua pilihan ada di tangan anda, jadi, putuskanlah hari ini siapa yang akan anda layani dengan sepenuh hatimu. Tidak ada jalan tengah (Kristen suam-suam kuku)bagi anda, pilih antara anda melayani Tuhan melalui AnakNya Yesus Tuhan kita sebagai Tuhan dan  Juruselamat atau anda melayani setan.
Saya sudah berbicara tentang daerah tropis, akan sangat baik untuk berada di sana, tetapi ingat jika Anda lari ke daerah tropis karena  musim dingin di daerah dimana Anda tinggal, maka Anda lebih baik melakukannya segera setelah Pengangkatan, karena Anda tidak akan memiliki waktu untuk melakukannya. Antikristus akan diaktifkan sebagai setan segera setelah Pengangkatan dan ia akan mengendalikan jalan raya, jalan-jalan dan segalanya. Jika mereka (A / C dan pengikut-pengikutnya) memindai Anda dan Anda tidak memiliki tanda, maka Anda tidak akan dapat melakukan perjalanan dan sebagainya.Belilah beberapa kayu untuk membuat perapian, tetapi cepat atau lambat, orang-orang juga akan memperingatkan bahwa ada seseorang yang tinggal sana. Kau tahu jika Anda akan tertinggal anda bisa bersiap-siap mulai dari sekarang bagi orang-orang yang anda cintai atau siapa saja yang belum menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka, atau orang-orang yang kita cintai yang mengatakan mereka telah diselamatkan tetapi hidup mereka suam-suam kuku. Kita masih akan berdoa untuk mereka dalam sehari-hari tetapi kita tidak dapat mengambil risiko atau melakukan apa pun dengan sepele. Firman Tuhan mengatakan anak-anak Allah binasa karena kurangnya pengetahuan , demikian juga yang terjadi kepada mereka yang tidak percaya. Seperti orang yang tinggal di seberang halamanku,  suatu hari berkata kepadaku, dia tahu Yesus,  jujur saya terkejut,  tetapi setiap kali ia pulang bekerja dan dia membuka pintu, semua bau alcohol, saya menyarankan agar dia meninggalkan hal-hal seperti itu yang ada disekitarnya, kenapa? Karena Alkitab menjelaskan bahwa pemabuk tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Surga. Tolong jangan mengira saya menghakimi, saya hanya menyatakan fakta dari Alkitab. Harap jangan mengabaikan semua tanda-tanda ini, Allah mengasihi semua orang dan ingin menyelamatkan mereka semua sama seperti Dia menyelamatkan kita juga.
Dalam Matius 24:16-28, Tuhan mengatakan supaya kita melarikan diri dari kota ke pegunungan dan bahwa mereka yang berada di luar tempat tinggal mereka,  selama Pengangkatan mereka sebaiknya tidak kembali ke tempat tinggal mereka untuk mengerjakan apapun kecuali harus lari dari tempat-tempat itu dengan apa yang ada pada mereka pada saat itu. Saya menekankan hal ini dengan sangat kuat karena antikristus akan datang untuk membunuh dan menghancurkan sebanyak yang dia mampu, siapa yang akan menolak untuk menyembah dia dan menolak tanda dari namanya (666).
Materai  yang pertama mengatakan, ia diberikankekuasaan untuk menaklukkan tidak hanya di satu tempat, tetapi di seluruh dunia. Sayangnya orang akan lapar, kelaparan, ada yang sakit, sakit dan sebagainya beberapa akan memberikan jiwa mereka kepada setan karena obat-obatan dan beberapa juga akan memberikan jiwa mereka untuk makanan seperti Esau lakukan. Orang akan menghabiskan kehidupan kekal di dalam neraka karena makanan dan karena hidup mewah. Harap setiap yang membaca informasi ini, memperingatkan orang-orang dan juga jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang akan atau tertinggal di belakang tolong, tolong tidak menerima tanda untuk alasan apapun, karena Yesus mengasihi anda dan Dia juga mati untuk Anda di salib karena dosa-dosamu akan diampuni juga. Karena Anda telah tertinggal dan akan melalui kesusahan yang tidak dapat dipahami manusia tidak berarti Allah tidak mencintai Anda. Silakan berseru kepada-Nya dan Dia akan membuat Anda kuat dalam waktu kelemahan Anda sehingga Anda dapat melawan iblis; membaca 1 Korintus 10:13 (Amplified versi). Bahkan jika Anda merasa seperti Anda tidak dapat menahan penderitaan lagi atau menolak tanda dari Antikristus, Anda dapat menjadi  saudara atau saudari saya, percaya saja kepada Firman-Nya dan percaya kepada  Dia dengan segenap hatimu.
13Percobaan-percobaan yang kamu alami ialah percobaan-percobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya.  1 Korintus 10:13
Tapi yang malang adalah orang-orang yang terbiasa hidup mewah, mereka menerima tanda Antikristus. Namun, itu tidak akan berlangsung lama, sebab dengan segera mereka akan segera menyadari betapa jahatnya orang ini (Antikristus) dan ternyata mereka telah memberikan hidupnya kepada binatang ini (setan) namun semuanya sudah terlambat. Saya ingat ketika sedang membalik-balik saluran di televisi dan saya menemukan sebuah film yang berjudul "Moments after" di TBN. Saya benar-benar tidak suka film itu, saya beritahukan mengapa ?. Jangan mau disesatkan, saat-saat setelah pengangkatan dan orang yang ditinggalkan menerima tanda dari binatang dalam film tersebut. Salah seorang  yang menerima tanda tersebut, dapat menghapus tanda tersebut dari tangannya dan akhirnya ia berhasil diselamatkan. Itu adalah dusta dari lubang neraka. Pada saat seseorang menerima tanda binatang itu, Tuhan melihat segala sesuatu,  sehingga pada akhirnya bahkan jika mereka mampu menghapus tanda itu keluar dari tubuh mereka, semuanya sudah terlambat. Karena begitu mereka menerima tanda itu, mereka telah menandai neraka sebagai tempat tinggal mereka. Bila Anda menerima bahwa tanda itu, Tuhan tahu kamu telah menerimanya, jadi tolong jangan menipu diri Anda sendiri.  Anda dapat menipu orang lain tetapi  tidak dengan Tuhan. Setelah Anda menerima tanda tersebut, anda dapat pergi dan memotong tangan anda, tetapi semua hal gila itu tidak akan bekerja, Tuhan sudah tahu Anda telah menerima. Pada saat anda menerima tanda itu (666), anda menandai neraka sebagai tempat anda.
Perempuan, yang diselamatkan dan yang belum diselamatkan, hanya Tuhan yang tahu siapa yang akan terangkat jadi, belilah pembalut wanita, memiliki semua hal itu perlu terutama selama siklus bulanan dan meninggalkannya  atau di mana pun yang menjadi tempat persembunyian Anda.Belilah bantal, kertas toilet, pertolongan pertama pada kecelakaan, karena orang-orang akan berlari untuk hidup mereka dan beberapa akan terluka karena kecelakaan. Sebagian dari orang-orang mungkin tidak mati di tempat tetapi jika mereka terluka dan beberapa luka-luka mereka tidak diobati, mereka mungkin akhirnya mendapatkan sakit parah dan sekarat dari luka-luka yang mereka alami selama waktu tersebut. Hal ini benar-benar akan menjadi gangguan besar di bumi dan belum pernah terlihat sebelumnya. Semua perang yang mereka lihat di dunia ini tidak dapat dibandingkan dengan apa yang akan terjadi di bumi dan bahkan apa yang tertulis dalam buku-buku sejarah kita tidak dapat dibandingkan dengan apa yang akan terjadi di bumi bagi mereka yang akan melalui murka Allah di bumi. Bayangkan saja Tuhan mengatakan dalam Alkitab bahwa apa yang akan terjadi di bumi tidak pernah terjadi sejak bumi diciptakan. Saya percaya karena Dia bukan manusia yang harus atau dapat berbohong; Pujilah Dia, karena Dia bukan manusia yang harus atau dapat berbohong; Pujilah Dia.
Ingatlah pada zaman Nuh, mereka semua yang ditinggalkan di luar bahtera, apa yang mereka harus melalui dan mereka semua akhirnya terbunuh oleh hujan dan Allah berkata dan mengatakan apa yang akan terjadi setelah Pengangkatan bahkan tidak dapat dibandingkan dengan hal tersebut . Jadi, saudara-saudaraku, jangan menipu diri bahkan mungkin mobil Anda baik untuk waktu yang singkat jika tidak dihancurkan oleh semua kecelakaan pada masa itu,   Anda tidak akan mampu membeli bahan bakar lagi. Jangan lupa untuk juga untuk membeli generator. Carilah apa saja yang ada di dalam rumah Anda jika Anda tidak membeli air dan makanan dan lain-lain yang penting bagi kelangsungan hidup anda dan menyimpannya di tempat-tempat persembunyian anda untuk kecukupan anda bagi  orang-orang tertinggal di belakang. Jika Anda tahu Anda tidak menjalani hidup sesuai dengan panggilan Allah yang telah memanggil Anda, sebaiknya anda mulai mempersiapkan segala sesuatunya dengan cepat sebelum terlambat. Bahkan jika ternyata anda terangkat, hal ini akan sangat membantu mereka yang tertinggal. Aku benar-benar tidak bisa mengatakan,  berapa lama AntiChirst dan para pengikutnya akhirnya sampai ke tempat-tempat persembunyian Anda. Sekali lagi Alkitab menjelaskan bahwa begitu banyak yang dipenggal kepalanya karena mereka menolak untuk menyembah Antikristus dan Yohanes dalam Kitab Wahyu melihat banyak orang dari semua bangsa di bumi bahwa dia tidak bisa melihat jumlah mereka di Tahta Allah dan itu berlangsung selama Kesengsaraan Besar.
Belilah beberapa sepatu yang bagus untuk lari, terutama bagi wanita yang menyukai sepatu hak tinggi sepatu itu tidak akan berguna lagi dan tidak nyaman terutama jika anda bersemunyi dari seseorang atau sesuatu. Belilah beberapa sepatu yang nyaman dan tinggalkan di rumah atau di tempat persembunyian dan mudah-mudahan saat Pengangkatan terjadi dan Anda tertinggal di belakang,  Anda sedang di rumah atau tempat-tempat persembunyian tapi ingat dalam kitab Matius 24, Yesus mengingatkan kita untuk tidak pergi ke rumah untuk apa pun. Jadi, jika Anda tidak membutuhkan sesuatu yang penting, tolong jangan pergi ke rumah untuk mengambil barang-barang. Orang-orang yang saat Pengangkatan terjadi mereka berada di rumah-rumah mereka bisa mengambil barang-barang mereka dan melarikan diri (lari) ke tempat yang aman. Orang-orang dapat mengambil begitu banyak juga sehingga semakin banyak barang mereka ambil semakin sulit bagi mereka untuk dapat bergerak, mereka hanya dapat mengambil sedikit kecuali jika mereka menyimpan sebagian besar barang-barang yang sudah berada di tempat persembunyian mereka.
Orang-orang yang akan memberikan jiwa mereka kepada setan dengan menerima Mark of the Beast agar dapat hidup mewah, hal itu hanya sebentar saja,  setelah itu neraka akan menjadi tempat peristirahatan terakhir mereka karena mereka akan ditipu oleh Antikristus dan para pengikutnya. Saudara-saudara jangan tertipu dan berpikir bahwa Anda memiliki waktu, Anda tidak memiliki waktu lagi dan saat inilah waktunya. Kita harus menjalani kehidupan sebagaimana  Allah telah memanggil dan menciptakan kita untuk menjalani kehidupan yang kekudusan, kebenaran dan total ketaatan kepada Firman-Nya. Ini bukan waktu untuk bermain game atau lelucon kita sudah tahu kita berada di Hari Akhir silahkan jika Anda tidak yakin dan masih meragukan bahwa kita di Hari Akhir  silahkan lakukan sendiri hal ini dan dengarkanlah beberapa bagian khotbah saya . Atau email saya dengan alamat email anda atau sebuah alamat email dan saya akan mengirimkan anda salinan khotbah ini. Tidak ada lagi yang benar-benar  tersisa bagi Allah untuk dilakukan (memenuhi nubuatan sebelum Pengangkatan) semuanya sudah terpenuhi dan satu-satunya kini adalah tinggal menunggu bunyi sangkakala dari Surga, Haleluya. Kita harus hidup bahwa hidup yang berkenan kepada Allah untuk membawa kehormatan dan kemuliaan-Nya dan juga untuk bebas dari murka yang akan datang di bumi ini.

KEPADA SIAPA SAJA YANG TIDAK AKAN MASUK KE DALAM SURGA ATAU YERUSALEM BARU
Kita sekarang akan membahas beberapa ayat dari kitab suci yang berbicara tentang siapa yang tidak akan masuk pintu-pintu surga dan juga orang-orang yang tidak akan masuk Yerusalem Baru. Saya ingin kita pergi selama beberapa dari orang-orang suci.
“Perbuatan daging telah nyata, yaitu : percabulan, kecemaran, hawa nafsu,20penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah, 21kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu – seperti yang telah kubuat dahulu – bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapatkan bagian dalam Kerajaan Allah.” Galatia 5:19-21 

“Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan beleran; inilah kematian yang kedua.”  Wahyu 21:8 

Firman Tuhan berkata diberkatilah orang yang mendapat bagian dalam kebangkitan pertama, Haleluya; Wahyu 20:5-6. Mereka akan menghabiskan kehidupan kekal dengan Allah Yang Mahakuasa dan Anak Domba (Yesus), sangat penting bahwa kita mengerti semua hal ini, kita melayani Allah yang mengagumkan.

27Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta, tetapi hanya mereka yang namanya tertulis dalam kitab kehidupan Anak Domba itu. Wahyu 21:27

Pujilah Allah kita untuk buku kehidupan Anak Domba, Haleluya.

15Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, dan orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya tinggal di luar.Wahyu 22:15 

Jadi Anda melihat apakah itu adalah kebohongan besar atau kecil, Alkitab menjelaskan bahwa pendusta tidak akan masuk kedalam Kerajaan Surga. 
Sekarang, mari kita lihat Wahyu 21:8. Saat ini orang bukan hanya menyembah gambar yang menggantung atau didudukkan di sekitar rumah atau tempat kerja mereka seperti beberapa orang lakukan, tetapi sebagian besar orang, termasuk beberapa orang Kristen, melakukan pemujaan kepada manusia, benda, harta ( Pastor kita, Uskup, para pemimpin dalam jemaat kita dan lain-lain pekerjaan, mobil, rumah, pasangan, anak-anak, profesi dan lain-lain) hal-hal ini menjadi idola kita, dan kita menyembah mereka lebih daripada Allah dalam hati kita. The Amplified bible memberikan definisi musyrik (orang-orang yang memberikan pengabdian tertinggi kepada siapa pun atau apa pun selain Allah). Pengertiannya sangat dalam sekali, saya berharap kita semua menyelidiki hati kita untuk memastikan kita tidak menyembah apa pun selain Allah. Hanya karena kita tidak memiliki patung budha yang besar atau kecil, itu tidak berarti bahwa kita tidak akan menyembah berhala-berhala lain di dalam hati kita.

Kita memuja kepentingan kita atau manusia di dalam hati kita. Seperti saya katakan ketika Tuhan memberi saya wahyu mengenai kerabat saya yang namanya tidak tertulis dalam kitab kehidupan. Allah mengatakan itu karena kerabat saya menyembah Antikristus dalam hatinya, kerabat saya menjadi marah ketika saya mencoba untuk menjelaskan siapa orang itu tanpa mengatakan bahwa orang ini adalah Antikristus. Setiap hari salah satu hal yang saya doakan adalah kebijaksanaan untuk menjalani kehidupan sehari-hari berkenan kepada Allah dan juga untuk memiliki kebijaksanaan untuk melayani yang diselamatkan dan yang tidak diselamatkan. Hari itu Tuhan menjelaskan kepada saya bahwa kerabat saya tersebut tidak diselamatkan meskipun ia telah ke gereja, berpuasa dan membayar perpuluhan sebelumnya, sehingga orang-orang seperti aku tidak akan melemparkan mutiara saya kepada mereka. Saudara-saudara kita seharusnya tidak bermain dengan Allah. Hanya karena keputusan-Nya tertunda bukan berarti itu tidak akan terjadi dan ini lebih cepat daripada yang kita pikirkan dan selama waktu itu percaya padaku Anda tidak ingin berada di bumi.

Kita sekarang akan meneliti beberapa kata yang digunakan dalam Wahyu 21:8 mati, sehingga kita bisa memastikan bahwa kita benar-benar memahaminya sepenuhnya.

o Pengecut berarti orang yang tidak memiliki keberanian dalam menghadapi bahaya, kesulitan, oposisi, rasa sakit, dan sebagainya; pemalu atau orang yang mudah diintimidasi.

Kadang-kadang saat kita berada dalam api (menghadapi ujian dan sebagainya) sebagai orang Kristen lahir baru kemudian kita berkata oh tidak, kita tidak ingin mengalami hal itu atau masuk dalam api. Jadi, kita melempar handuk kita dan kita mulai kembali ke kehidupan lama yang berdosa, karena kita tidak mengijinkan Tuhan untuk memangkas hal-hal dalam diri kita yang bukan dari-Nya. Kadang-kadang juga ketika saatnya tiba bagi kita untuk berdiri untuk kebenaran dan berpikir maka kita menolak karena kita ingin menyenangkan orang-orang di sekitar kita sehingga kita akan lebih bersikap pengecut daripada berdiri teguh pada Firman Allah. Orang-orang yang benar-benar mengasihi Yesus mereka dianiaya siang dan malam dan mereka benar-benar tidak memiliki teman dan waktu, sebagian besar orang tidak menyukai mereka karena mereka tidak memberitahu orang-orang apa yang ingin mereka dengar dan mereka juga tidak melakukan hal-hal yang lain khususnya hal-hal yang tidak berkenan di hadapan Allah. Mereka adalah orang-orang Kristen yang benar-benar terpisah bagi Allah karena mereka tahu Tuhan mendengar dan melihat apa yang mereka kerjakan sehingga tujuan mereka adalah untuk hidup setiap hari hidup berkenan kepada Allah. Dalam kitab Mazmur, Daud berkata tidak ada satupun yang bisa menyembunyikan diri dari Tuhan. Jadi kenapa kita hidup berpura-pura dan berperilaku seperti Allah tidak dapat mendengar atau melihat apa pun yang kita lakukan. Pengecut tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Allah.
o Tidak percaya; terutama, orang yang tidak percaya bahwa Alkitab adalah wahyu Tuhan, dan menyatakan bahwa Kristus bukanlah seorang ilahi atau manusia Ilahi; seorang tidak percaya; pemikir bebas.
Orang semacam itu tidak bisa masuk kedalam Kerajaan Allah karena mereka bahkan tidak percaya kepada Yesus Kristus sebagai Anak Allah yang hidup Yang Mahakuasa sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk dilahirkan kembali menjadi Kristen, karena hanya melalui percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan  dan Juruselamat kitalah cara  untuk diselamatkan,  karena hanya Dia membayar harga tertinggi untuk keselamatan kita.

o Kekejian berarti KEBENCIAN; menjijikkan; layak, atau menyebabkan, kebencian, sebagai pertanda kejahatan hal; menjijikkan di tingkat sangat; keterlaluan.
o Seksual yang tidak bermoral,  melanggar prinsip-prinsip moral; tidak sesuai dengan pola-pola perilaku yang biasanya diterima atau ditetapkan sebagai konsisten dengan prinsip-prinsip etika pribadi dan sosial
Jadi kenapa kita tidak dapat melihat atau percaya bahwa semua tindakan seksual yang tidak bermoral ini akan memimpin seperti di gerbang neraka. Homoseksualitas, tidak mempunyai  tempat di dalam Alkitab, kita melihat Allah mengizinkan setiap perkawinan dan hubungan yang normal, tetapi diluar daripada itu Dia menyebutnya suatu kekejian. Beberapa kitab atau buku yang ditulis oleh orang-orang yang penuh dengan roh-roh jahat kepada kita,  boleh saja gaya hidup orang-orang seperti itu dan masih bisa memasuki gerbang Surga, Ini adalah dusta dari lubang neraka. Masturbasi dan sebagainya semua imoralitas seksual.
O Ahli-ahli sihir berarti Seseorang yang praktek sihir; penyihir hitam; penyihir
o Semua pembohong berarti Seseorang yang dengan sadar mengucapkan kepalsuan; orang yang dusta.

Semua pendusta tidak akan masuk Kerajaan Allah, tetapi pada akhirnya akan dikirimkan ke neraka untuk dibakar dalam kekekalan. Alkitab membuatnya sangat jelas sehingga saudara-saudara dan saudari dalam Kristus pengorbanan kita tidak akan membawa kita di pintu gerbang Surga melainkan ketaatan kita kepada Firman Allah dan keinginan kita, sehingga waktunya kita berhenti memberitahu orang-orang apa mereka ingin dengarkan dan mulai mengatakan yang sebenarnya. Jangan berbohong untuk membuat orang lain merasa senang itu adalah dosa dan Anda melakukan hal itu pasti akan membawa Anda ke gerbang neraka jika kita tidak bertobat dan berpaling dari dosa-dosa kita. Anda benar-benar lebih baik tidak menjawab orang daripada membuka mulut anda dan berbohong karena berbohong adalah buah setan itu sebabnya dikatakan Antikristus adalah penyesat dan pembohong. Berbohong bukan merupakan bagian dari buah-buah Roh Allah. Saya tidak ingin pergi ke neraka karena dosa-dosa saya sendiri, saya yakin tidak akan masuk neraka karena saya menjadi orang yang menyenangkan kepada Allah. Alasan mengapa kita melakukan yang terbaik untuk menyenangkan orang bukannya Tuhan adalah karena kita tidak memiliki hati takut akan Tuhan. Jangan lupa bahwa Allah melihat apa yang kita lakukan dan mendengar segala sesuatu yang kita katakan semua tercatat.
BEBERAPA DARI HADIAH UNTUK MEREKA YANG MENANG
Kita harus mengatasi semua godaan, pencobaan, penderitaan dan setan sehingga kita dapat memiliki hadiah kekal kita pada akhir perlombaan, Haleluya. Saudara-saudara di dalam Kristus kita harus bertahan sampai akhir sehingga kita tidak dianggap pengecut sehingga kita akhirnya dapat menerima hadiah kekal kita.

“Siapa yang bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, kepadanya akan Kuberikan dari manna yang tersembunyi; dan Aku akan mengaruniakan kepadanya batu putih, yang di atasnya tertulis nama baru, yang tidak diketahui oleh siapapun, selain oleh yang menerimanya.” Wahyu 2:17 

“Barangsiapa menang , ia akan memperoleh semuanya ini, dan Aku kan menjadi Allahnya dan ia akan menjadi anakKu” Wahyu 21:7


Akulah yang menguji batin dan hati orang. Dan Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.  Wahyu 2:23; 22:12.
Saudara-saudari dalam Kristus, mengapa kita duduk tenang  dan berpikir bahwa kita semua akan menerima penghargaan yang sama, tidak.  Ayat diatas menegaskan bahwa, kita semua akan menerima imbalan kita sesuai yang kita kerjakan di bumi, Puji Tuhan kita. Saudara saya yang saya kasihi dalam Kristus, bangunlah dan bersaksi, layanilah dan bantulah membangun Kerajaan Allah dengan berbagi Firman Tuhan kepada orang yang kita cintai, tetangga kita, cukup untuk berbagi Injil dengan mereka. Anda tidak perlu menunggu Pendeta atau pemimpin dalam Tubuh Kristus untuk menahbiskan Anda atau menyelesaikan beberapa sekolah teologi tetapi bangkitlah dan bergerak dalam iman dan Roh Kudus akan melakukan bagiannya.Bagian anda adalah taat kepada Firman Allah dan Dia akan melakukan sisanya dengan memungkinkan Anda untuk mengalir dalam keberanian yang lebih, agar Anda dapat melakukannya dan bertindak dengan iman. 
Terkadang orang menertawakan saya dan beberapa memanggil saya orang fanatik atau terlalu dalam dan sebagainya, tetapi itu tidak mengganggu saya karena saya tahu bahwa kasih Bapa kita telah ada dalam saya, Haleluya. Beberapa bahkan menanggapi dengan sangat jauh dengan bekata, dia pergi lagi dia kehilangan berat badan, jadi dia mungkin puasa lagi dan bahkan ada yang bilang ketika mereka sampai ke surga mereka akan mendapatkan pahala yang sama seperti saya. Jika bukan yang pemikiran suam-suam kuku, saya kehabisan kata-kata, saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa lagi. Bagi saya ini sangat lucu karena Tuhan tahu hati saya dan Dia tahu saya melakukan semua hal ini bukan untuk hadiah, tapi lebih karena saya punya cinta dan kasih Kristus bagi jiwa-jiwa dan sejujurnya jika saya tidak memiliki hal itu, maka saya tidak akan dapat untuk melakukan pekerjaan ini. Saya diciptakan untuk menjalani kehidupan yang saya tinggal sekarang. Itu semua oleh karunia Allah. Saya tahu kepada siapa banyak diberi, banyak juga dituntut, jadi saya melakukan segala yang saya mampu untuk menyenangkan Allah dan untuk menjalani hidup sebegai mana Dia telah memanggil dan menciptakan saya. Saya tidak pernah ingin Tuhan menyesali hari Dia menciptakan saya. Aku mengasihi Yesus dan aku melakukan yang terbaik untuk menjalani kehidupan sehari-hari dengan total ketaatan kepada-Nya, sehingga ketika aku berkorban bagi-Nya dan demi Kerajaan-Nya itu adalah benar-benar suatu kehormatan besar bagi saya. Saya tidak pernah berpikir dua kali bagaimana saya hidup atau berkorban untuk-Nya, karena saya sangat mencintai-Nya. Ketika semua dikatakan dan dilakukan dan saya bisa sampai ke Surga yang kuinginkan adalah Bapa, Anak dan Roh Kudus memberikan saya senyum yang paling indah kemudian Dia akan mengatakan bahwa Aku tahu kau tak pernah berpikir untuk melakukannya, tetapi aku selalu bersamamu selamanya Sandra, oh akan menjadi hari yang menggembirakan buatku. Saya juga mempunyai harapan yang sama buat kita semua (saudara-saudaraku, saudara perempuan dan orang-orang yang tidak percaya) untuk memiliki Tuhan, hanya percaya kepadaNya, percaya kepadaNya karena Firman-Nya tidak akan pernah gagal, melainkan akan melaksanakan perintahNyadi bumi ini, Haleluya.
“Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upahKu untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.” Wahyu 22:12. 

Jadi sekali lagi, mengapa kita pikir kita tidak akan diberi imbalan untuk pekerjaan yang kita lakukan di sini,  di dunia ini.
“Tetapi apa yang ada padamu, peganglah itu sampai Aku datang. 26 Dan barangsiapa menang dan melakukan pekerjaanKu sampai kesudahannya, kepadanya akan Kukaruniakan kuasa atas bangsa-bangsa;” Wahyu 2:25-26

Jika anda telah mendengar khotbah saya bagian I, terutama tentang tanda-tanda sebelum Pengangkatan,  maka Anda akan mengerti kita semua hanyalah pendatang sampai akhirnya kita diselamatkan, sehingga kita dapat menghabiskan hidup kekal bersama Allah. Baca Matius 24:13. Sekali kita diselamatkan maka akan selalu diselamatkan adalah penipuan dari gerbang neraka karena kitab suci menjelaskan bahwa siapa saja masih bisa kehilangan keselamatannya itulah sebabnya sangat penting bagi kita untuk bertahan sampai akhir. Anda hanyalah seorang pendatang bahkan jika anda tertinggal dibelakang, Anda harus mengalahkan rencana  dan trik, dan godaan setan sehingga Anda tidak menerima Mark of the Beast (666). Jangan perdulikan apapun yang terjadi, jangan menerima tanda itu atau anda akan disiksa di neraka selamanya. Ya, bahkan jika Anda harus dipenggal , biarlah dipenggal itu lebih baik daripada menghabiskan kehidupan kekal di neraka. Jangan bunuh diri, karena Anda akan pergi ke neraka karena hal itu. Di dalam Kitab wahyu dijelaskan bahwa ketika murka Allah dicurahkan dengan sangat di bumi di bagian akhir dari Kesengsaraan Besar, dikatakan bahwa orang-orang akan mencari maut, tetapi mereka tidak akan menemukannya. Jangan menipu diri sendiri bahwa karena Anda melayani Yesus dua puluh tahun yang lalu atau sekarang jika Anda mengambil tanda itu untuk menyelamatkan nyawa anda, maka  Anda akan masuk ke surga, oh tidak Anda akan menghabiskan kekekalan di neraka.

“Barangsiapa menang, ia akan dikenakan pakaian putih yang demikian; Aku tidak akan menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan BapaKu dan dihadapan para malaikatNya.” Wahyu 3:5

Namamu dan namaku,  akan berada dalam kitab kehidupan selama kita mengalahkan dunia dengan godaan, cobaan, penderitaan dan sebagainya
“11Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu. 12 Barangsiapa menang, ia aka Kujadikan sokoguru di dalam Bait Suci AllahKu, dan ia tidak akan keluar lagi dari situ; dan padanya akan Kutuliskan nama AllahKu, nama kota AllahKu, yaitu Yerusalem baru, yang turun dari sorga dari AllahKu, dan namaKu yang baru.” Wahyu 3:11-12.

Walaupun kebanyakan dari kita melalui cobaan dan penderitaan, berpegang teguhlah iman Anda kepada-Nya, kepada siapa anda telah datang dan jangan memperbolehkan seseorang atau sesuatu untuk mengambil mahkota itu apakah melalui percabulan, masturbasi, homoseksualitas (kekejian seksual) , berbohong, mabuk-mabukan (melalui alkohol dan obat-obatan dll), pengecut, penyembahan berhala, fitnah, dan sebagainya. Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik bahkan jika anggota keluarga kita atau tetangga kita mempunyai gaya hidup yang seperti ini,  tidak berarti kita diri kita mengikuti cara hidup yang seperti ini, tetapi lebih baik melakukan yang terbaik dengan berbagi Injil kepada mereka juga sehingga mereka akan datang untuk mengenal Yesus dan berhenti menyenangkan daging mereka. Baca 1 Korintus 15:33. Apakah hal-hal itu atau pergaulan yang buruk mengakibatkan kita kehilangan keselamatan kita. Wahyu 3:11-12, adalah ayat yang sangat indah dan kuat dengan begitu banyak pengharapan. Harapan apa lagi yang kita inginkan selain daripada janji ini, Pujilah namaNya yang kudus. Kita harus berhenti untuk hanya membangun harta benda duniawi dan segeralah membangun hubungan kita dengan Tuhan dan membangun Kerajaan Allah dengan bersaksi, melayani, memberikan catatan dan berhenti duduk di rumah dan berdoa untuk meminta keberanian untuk pergi ke luar untuk membagikan kasih Allah melalui AnakNya Yesus dengan orang lain. Dengan mengerjakan semua hal itu disebutkan kita akan mendapatkan semuanya,  Allah telah berjanji kepada orang-orang yang mengasihi Dia.

“Barangsiapa menang, ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhtaKu, sebagaimana Akupun telah menang dan duduk bersama-sama dengan BapaKu di atas takhtaNya.”  Wahyu 3:21

Inilah yang Yesus katakan. Lihatlah Tuhan yang sesungguhnya, hal ini merupakan sesuatu yang mengagumkan Pencipta saya dan Pencipta langit dan bumi. Apa lagi yang kita inginkan selain menghabiskan keabadian dengan Allah. Saudara-saudara di dalam Kristus, kerjakanlah keselamatanmu dengan takut dan gentar  dan mengatasi perbuatan daging, cobaan, kesengsaraan,  perceraian, fitnah, kemalasan atau Anda tidak akan memiliki apa-apa. Banyak penderitaan bagi orang benar, Tetapi Tuhan memberikan kepadanya (kita) keluar dari mereka semua; Mazmur 34:19. Ia tidak mengatakan sebagian atau beberapa tapi "SEMUA". Ingat Firman Tuhan berkata, "tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti," Mazmur 37:25. Kenalilah firman Tuhan dan gunakanlah itu dalam doa-doa anda dan perenungan anda, karena Firman Tuhan pasti melaksanakan kehendak Tuhan di bumi. Kita tidak melayani Tuhan yang berbohong tetapi Tuhan yang mengagumkan dan Tuhan yang benar dan hidup dan apapun yang telah Dia katakan atau tertulis dalam firmanNya pasti akan terjadi.

KESIMPULAN

Sebagai kesimpulan, saya ingin membagikan tiga ayat kepada anda.

“Sesungguhnya Aku datang segera. Berbahagialah orang-orang yang menuruti perkataan-perkataan nubuat kitab ini !”  Wahyu 22:7

Tuhan kita telah mengirim orang untuk memperingatkan kita, bahwa ketika suara sangkakala dibunyikan  Ia akan datang sehingga ketika kita tertinggal atau memasuki gerbang neraka itu bukan kesalahan Allah. Karena Ia telah melakukan semua yang bisa Dia lakukan untuk umat manusia,  bahkan sekarang Ia telah mengirim dan sedang mengirim dan mengangkat nabi nabi di setiap suku dan bangsa-bangsa. Bahkan mengirim orang-orang seperti saya yang bukan nabi tetapi memperoleh pengurapan dalam hari-hari terakhir ini (Akhir Zaman) dengan pengurapan khusus digunakan untuk melakukan pekerjaan Akhir zaman bagi-Nya untuk memperingatkan dan mempersiapkan mempelai wanita-Nya untuk Pengangkatan dan mereka yang akan tertinggal untuk mengetahui apa yang diperlukan untuk memasuki Kerajaan-Nya. Juga untuk mengabarkan dan mengajarkan Firman-Nya sehingga orang akan tahu apa yang dibutuhkan untuk memasuki kerajaan-Nya.
12 “Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upahKu untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya. 13 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan yang Akhir  14 Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu. 16 “Aku, Yesus, telah mengutus malaikatKu untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilanng-gemilang.” 17 Roh dan pengantin perempuan itu berkata: “Marilah!” Dan barangsiapa yang mendengarnya, hendaklah ia berkata: “Marilah!” Dan barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-Cuma !”  Wahyu 22:12-14, 16-17.

Wahyu 22:14 mengatakan Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan. Ia tidak mengatakan berbahagialah mereka yang mengucapkan perintah-Nya, melainkan kita harus melakukan perintah-perintah-Nya, Firman Tuhan tidak hanya untuk kita dengarkan kemudian diulangi secara lisan tanpa ada tindakan, kita harus mengerjakan firmanNya, Haleluya. Seperti kita berkata bahwa, kita tidak hanya membicarakan kata-kata melainkan kita harus juga menjalankannya,  yang berarti kita tidak hanya berkhotbah, mengajar atau menghafal kitab suci. Kita harus benar-benar hidup sesuai dengan Firman Tuhan. Kita harus mematuhi Firman Tuhan bukan hanya ketika itu membuat kita merasa baik, tetapi sepanjang waktu bahkan ketika kita menghadapi kesulitan. Ini adalah bagaimana kita harus hidup sehari-hari dalam rangka untuk menjalani kehidupan yang berkenan kepada Tuhan Allah kita. Kita harus mengasihi Allah di atas segalanya, mengasihi sesama manusia seperti diri kita sendiri dan kemudian bersaksi di setiap kesempatan yang kita dapatkan. Jadi, pada akhirnya kami dapat masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota, yaitu Yerusalem Baru dan ini akan datang dari Surga, Kota yang tidak dibangun dengan tangan manusia, tetapi oleh Tuhan yang Mahakuasa, Haleluya.
“Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: “Ya, aku datang segera!” Amin, datanglah, Tuhan Yesus !” (MARANATHA) Wahyu 22:20.





Salah satu ayat favorit saya, " datanglah, Tuhan Yesus !,”, dari situlah kita mendapatkan kata Maranatha.
YESUS  MEMBAYAR  HARGA YANG MAHAL UNTUK KESELAMATAN KITA DENGAN DIGANTUNG PADA KAYU SALIB SELAMA 6 JAM LAMANYA. TOLONG, KETAHUILAH APA YANG ANDA PERLUKAN UNTUK MEMASUKI KERAJAAN TUHAN DAN UNTUK HIDUP TAAT KEPADA-NYA. TETAPLAH BERPEGANG KEPADA YESUS KARENA DIA ADALAH PENEBUS KITA DAN AKAN SEGERA DATANG KEMBALI. JIKA TERNYATA ANDA TERTINGGAL  JANGAN PERNAH MENERIMA TANDA DARI BINATANG.
Silakan jika Anda memiliki pertanyaan saya dapat dihubungi di
Email untuk bertanya:  maranatha0825@gmail.com atau
Untuk mencari di facebook gunakan email ini: adjowa75@hotmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.