Jumat, 21 Januari 2011

Yesus Penyelamatku





Yesus nama ini menimbulkan lebih banyak reaksi positif dari pada nama yang manapun juga. Yesus mendapat lebih banyak ikut daripada siapapun juga sepanjang zaman.
Dengan siapakah dapat kita sejajarkan nama Yesus? Napoleon, atau Musa, atau Gandi? semua orang - orang besar ini sudah meninggal dan tidak pernah hidup kembali. Sebaliknya Yesus dengan gembira dinyatakan hidup oleh orang - orang kristen!
Apakah bukti untuk pernyataan yang luar biasa ini? Apakah kebenaran tentang Yesus? Bagaimana sikap orang - orang pada zamannya terhadap kehidupannya dan ajarannya?
Karena ia hidup berabad - abad yang lalu, banyak dongeng telah timbul tentang dia - termasuk yang timbul belakangan ini. Yesus, tokoh Galilea yang pucat,berperangai lembut dan baik hati? Yesus, gerilyawan? Superstar yang mengagumkan?
Untuk mengetahui kebenaran tentang Yesus kita perlu menemui pengikut - pengikutnya yang pertama orang - orang kristen yang mula -mula. Ketika mereka mereka menulis tentang Dia, mereka menulis sebagai orang - orang yang telah menyaksikan sendiri kehidupanNYA. atau sebagai yang ada hubungan langsung dengan orang - orang itu. Naskah - naskah mereka dinamakan Perjanjian Baru.
Petikan - petikan ini mudah dibaca dan baik sekali sebagai perkenalan terhadap Yesus yang sesungguhNYA. Kami menganjurkan supaya saudara membaca selanjutnya seluruh Perjanjian Baru.
Yesus berkata,"Siapa yang tidak bersama Aku, ia melawan AKU (Lukas 11:23). Setiap orang yang jujur dan dapat berpikir, mau tidak mau harus menerima pernyataan tersebut.








God wants us to warn people about the reality of the hell, and to share the Good news, that Jesus love you. He made a way to avoid that place of torment, through His Son, Jesus Christ. He gave
His life so we might live, and have life more abundantly. SO follow HIM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.