Jumat, 11 Maret 2011

Bilangan Binatang (666)

Bilangan Binatang (666)
Apa kata Alkitab tentang bilangan pada binatang?
[PDF] [DOC]   [English/Main]
Spanish  German  Swedish   Chinese  Korean  Portuguese  Japanese  Indonesian Arabic  Hindi  Dutch  French  Finnish 
Hungarian  Faroese  Slowakia  Tagalog [URDU
PDF DOCPunjabi  [Croatian PDF DOC Romanian (More Translators Needed)

Ada banyak spekulasi tentang bagaiman kejadian ini akan nampak, tetapi anda dapat menyakinkan ...
SIAPAPUN! Yang menerima angka binatang 666  anda TIDAK dapat kembali, TIDAK ada keampunan, TIDAK ada kesempatan kedua, TIDAK ada penebusan, TIDAK ada keselamatan!  Tiada harapan bahwa, "Allah mengerti, Dia mengampuni saya karena menerima tanda itu, Allah penuh Kasih dan Dia tidak mau saya kehilangan hidup saya. Saya tidak perlu kuatir, Saya tetap diselamatkan, benar?   SALAH!!!!
Jika anda menerima tanda 666 pada dahi dan tangan, anda selesaidan TIDAK dapat diselamatkanAnda telah diresmikan pada binatang ituAkan ada kesusahan dan masa tribulasi pada waktu itu angka ini akan diberikan. Seperti hal terbaik agar tetap hidup, mengatasi banyak persoalan. Beban berat menimpa anda dan sepertinya harus diterimah, seperti terganggu, kehilangan hidup, kehilangan pekerjaan,kehilangan anak-anak, kehilangan semangat, reputasi, rumah, kebebasan, tumpuan, dllNabi-nabi telah diperingatkan bahwa iblis tidak membiarkan bagi yang menolak tanda tersebut dengan sederhana, Tetapi akan membuat mereka terganggu dan diancam untuk membuat mereka menerima tanda itu. Anda tidak akan bisa membeli atau menjual tanpa tanda ituPada saat itu anda harus bersiap, HARUS bersiap menghadapi kesiksaan daripada menerima tanda tersebutanda harus bersiap menghadapi penyiksaan daripada menerima tanda tersebut, tidak peduli hukuman apapun ituJangan kompromi, dan jangan membuat kesalahan mengenai hal ini, kepada mereka yang menerima tanda ini, bahkan orang-orang percaya, akan DIHUKUM dengan murka Allah yang dasyat selama-lamanya.
JANGAN mengira bahwa bunuh diri akan melindungimu dari penderitaan , atau menjagamu dari tanda bilangan 666 dan menyelamatkanmu. Bunuh diri TIDAK akan menyelamatkanmu, Bunuh diri hanya akan membawahmu keneraka, walalupun anda seorang Kristen. Jangan melakukannya. Bahkan Jika anda BUKAN orang yang percaya pada Yesus, lalu menolak menerimah tanda bilangan TIDAK akan menyelamatkanmu.Anda harus percaya,bertobat dan mengaku Yesus, dan menolak menerima tanda bilangan, maka anda diselamatkan.
Tetapi pengharapan ada bagi yang menolak menerima tanda itu dan dibunuh karena iman mereka.
Wahyu 20:4
Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk diatasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang dipenggal kepalanya karena kesaksiannya tentang Yesus dan karena Firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.