Kamis, 31 Maret 2011

Pesan penting dari Tuhan part 15


Pesan penting dari Tuhan part 15


14 November 2010 | Author: Admin



Sahabat-sahabat KRISTUS yang kekasih:

I

ni adalah Bagian XV dari serangkaian surat-surat (web link terteradi bawah ini) yang Sabrina (dari Belgia) dan saya (Susan dari AS) telah terima dari TUHAN. TUHAN mempertemukankami bersama-sama kira-kira tiga tahun yang lalu dari dua belahan dunia untuk melakukan pekerjaan akhir zamanNYA. Kami tidak tahu pekerjaan ini akan melibatkan apa hingga akhir-akhir ini. Kami bersaksi bahwa kata-kata ini diberikan kepada kamioleh TUHAN YESUS yang kepadanya kamitelah menyerahkan hidup kami dengan sepenuh hati tanpa rasa keberatan dan merekomendasikan bahwa semua orang akan melakukan hal yang sama.

Bagikanlah perkataan-perkataan ini dengan teman dan keluarga Saudara.

TUHAN memberkati Saudara dan SEGALA KEMULIAAN BAGI TUHAN YESUS KRISTUS TUHAN dan JURUSELAMAT kami yang berkemenangan.

Sahabat Saudara dalam KRISTUS,




Surat yang didiktekan kepada Sabrina (dari Belgia) dan diterjemahkan dari bahasa Belanda ke dalam bahasa Inggris:


13 November 2010:

"Tuliskanlah, PuteriKU. Kelihatannyaseperti tidak ada yang akan terjadi. Orang-orang tidak siap untuk kedatanganKU. AKU sangat sedih atas kenyataan ini. AKU telah melakukan segalanya untuk memperingatkan umatKU.Namun mereka memilih untuk mengeraskan hati mereka. Bagus. Dengan kehendak bebas AKUtelah menciptakanmu, dengan kehendak bebas pula kau harus berjalan. Tujuannya kau pilih sendiri. Injil dengan jelas ditulis dalam FirmanKU. Jika kau memilih untuk mematuhi Firman ini, kau memiliki hidup yang kekal.Jika tidak, kematian yang kekal dalam panas neraka yang membakar.

Neraka adalah tempat yang nyata. Tentang ini juga telah KUtuliskan dalam InjilKU. Namun beberapa dari kalian hidup seolah-olah ini adalah dongeng. Oh, benarkah? Pakailah akal sehatmu, umatKU. SEKARANG adalah saat pertobatan. Bagikanlah kata-kata ini dengan semua orang yang kau kenal. Bagikan InjilKU. Bagikan realitas surga dan neraka. Buatlah orang-orang waspada bahwa mereka harus memilih SEKARANG.

Oh, umatKU, HatiKU berdarah untukmu. AKU datang segera untuk mempelaiKU dan kemudian setiap orang mengurusi dirinya sendiri. Kata-kata ini akan bergema pahit bagi sebagian, bagi orang lain hilang selamanya. Rasanya tidak akan manis, tapi kengerian yang murni. Realitas neraka yang akan datang tidak dapat digambarkan. Apakah kata-kata ini terlalu keras? Terlalu menakutkan? AKU berkata kepadamu, kata-kata ini lebih nyata daripada kursi tempat engkau duduk sekarang.

AKU,Allah, adalah seorang Allah yang Mahakuasa dan AKU berbuatseturut FirmanKU. AKU adalah Allah yang penuh kemurahan. AKU juga Allah yang mengasihi. Tetapi AKU juga adalah Allah yang kudus. Hanya AKU yang dapat menyelamatkanmu dari apa yang sedang datang. AKU bersedia. Kasih karuniaKU masih ada di sini. Tetapi kengerian neraka akan datang. Kedatangannya tidak akan lama lagi. Jadi berapa lama umatKU, sebelum kau memberi perhatian pada kata-kata ini? Tidak banyak yang bersedia untuk memasuki jalan yang sempit itu. Tidak banyak yang bersedia untuk hidup kudus. Tidak banyak dari anak-anakKU yang bersedia.

AKU datang untuk mempelai yang tanpa noda, cacat, dan kerut. Ini berarti tidak ada kompromi dengan dunia atau FirmanKU! Tidak ada kompromi! Oh, FirmanKU itu kudus. Hiduplah seturut FirmanKU, hai orang-orang! Apakah kau masih berpikir itu tidak terlalu penting? AKU telah mengatakannya kepadamu sebelumnya bahwa hal itu betul-betul penting. Baiklah, kau hidup seturut peraturanmu sendiri kalau begitu. AKU memiliki aturanKU yang ditetapkan dalam FirmanKU. Ambillah semuanya atau kehilangan semuanya. Tidak ada kompromi. Kalau saja kau bersedia untuk menetapkan hatimu pada hal ini. AKU mengerjakan segala hal dalam hati seseorang. Hati tidak dapat diandalkan. Oleh karena itu AKU telah memberitahukan dalam FirmanKU untuk memberikan segenap hati, jiwa, dan pikiran kepadaKU. Semua hal ini tidak dapat diandalkan. Hiduplah dalam ROHKU! Hiduplah dalam ROHKU dan itu akan berjalan dengan baik denganmu. Hiduplah dalam ROHKU, umatKU. AKU telah mengirimNYA ke dunia ini untuk berdiam di dalam umatKU. Apakah kau tidak mau memberikan perhatian kepadaNYA? IA lah milik yang paling berharga yang dapat kau miliki dalam hidup ini. Jangan membuangNYA, jangan mendukakan ROHKU!AKU mohon, jangan mendukakan ROHKU! Ini adalah hal terburuk yang dapat kau lakukan. Namun banyak di antaramu yang melakukannya. Hiduplah seturut FirmanKU dan dipimpinlah oleh ROHKU setiap hari. Hanya dengan cara ini kau dapat melayani Allah yang Kudus. AKU kudus. Kau juga menjadi kudus. Waktunya habis."



Surat yang diberikan kepada Susan (Dari A.S.).

Surat 36     12 November 2010

AKUlah TUHAN dan JURUSELAMATmu. Hari-hari ini adalah hari-hari terakhir. Hanya ada sedikit hari lagi dan kemudian banyak hal akan berubah. Dunia ini akan berubah secara dramatis. Mengapa kau mempertanyaan Firman-FirmanKU? Mengapa kau meragukanbahwa AKUlah ALLAH? Ini adalah Kata-KataKU.

Tidak ada yang KUkatakan di sini yang belum dikatakan dalam KitabKU, jika kau peduli untuk membacanya. AKU memberikannya kepadamu sebagai sebuah buku panduan, buku untuk memahami hal-hal dari ALLAH: harapan-harapan yangAKU miliki untuk hidup dengan benar, untuk mendidik anak-anak, untuk bergaul dengan sesama, untuk mengelola uang, untuk memahami ALLAH, untuk hidup dengan cara yang AKU inginkan untuk kau hidupi, untuk menjadi intim denganKU. AKU telah menyediakan panduan ini, namun kau tidak mengikutinya. Kau mengikuti setiap buku lain tentang kehidupan yang ditulis oleh orang-orang, tetapi tidak pada buku yang diberikan kepadamu oleh PENCIPTAmu. Mengapa demikian?

Kau teralihkan ke semua jenis pemikiran manusia dan kau pergi ke segala arah, kecuali kepada SATU-SATUNYA yang memiliki semua jawabanmu. Kau dicerca oleh Firman TUHANKata-Kata Suci dari ALLAH. Kau muak dengan kebenaran. Kau mempermainkannya seakan-akan itu adalah cara kehidupan yang busuk dan menjijikkan. Siapapun yang jauh terlibat dalam kebenaran adalah orang yang aneh dalam pikiranmu. Kau telah bertolak dari jalan yang benar sejauh ini, bahwa hidup yang benar, bersih tampak aneh bagimu. Bagimu, orang-orang yang memeluk kekudusan tidak masuk akal.

Terserah padamu. Kau begitu meremehkan kekudusan– kemudian kau tenggelam dalam kejahatanmu. Kau mungkin memiliki dosis besar dari hal itu. Kau akan dengan sangat segerameminum sebuah cawankejahatan dan menolak jalan-jalan ALLAH. AKU tidak dapat menghentikan apa yang telah ditetapkan. Kejahatan telah dimulai. Itu tidak akan berhenti hingga AKU datang kembali untuk mengakhiri kegilaan ini. Ini akan menjadi sangat buruk bagi mereka yang tertinggal, mereka akan ingin mati untuk lari darinya.

AKU ingin kau tahu bahwa AKU mencintaimu, tetapi AKU tidak dapat mentolerir pengabaianmu yang utuh dan menyeluruh terhadap FirmanKU– instruksi-instruksiKU kepadamu. FirmanKU itu suci, kudus, murni, dengan instruksi yang mudah dipraktikkan dan kau mengikuti setiap aliran pemikiran manusia lain yang mencari-cari jawaban di bawah matahari. AKU memiliki SEMUA jawaban yang kau cari, tetapi kau tidak mau melihat. Kau orang-orang yang keliru,yang sedih. Kau sedang binasa karena tidak mengenal ALLAH. Kau sedang merana karena tidak mengenal kebenaran. Kau sedang hancur karena tidak mengenal kekudusan. Kau tidak mengenalKU. AKU adalah pusat dari segala hal yang benar dan kudus.



Kata-Kata yang diberikan kepada saya 13 November 2010.

Susan, tuliskanlah.

Dunia ini sedang tiba kepada satu jam perubahan. Perubahan ada di atasnya. Perubahan ini akan besar. Sebuah bangsa yang jahat sedang terbentuk. Kejahatan yang tidak akan dapat dihentikan. Ini adalah saat yang menentukan. Maukah kau tinggal karena kau menolak kebenaranKU dan tawaranKU untuk menghindar ke tempat yang aman, atau akankah kau pergi bersamaKU saat AKU datang untuk menjemput mempelaiKU, mempelaiKU yang cantik?

Inilah yang harus kauperbuat jika kau memilih untuk datang. Kau harus menyerahkan segalanya, bertobat, dan membasuh jubahmu dalam darahKU, ya, darahKU yang berharga. AKU sendiri lah yang dapat membuat perubahan ini dalam hidupmu. Tidak ada cara, pencarian lain yang dapat kau perbuat untuk memperoleh jawaban atas hidupmu. Kau mungkin menemukan jawaban-jawaban, tetapi mereka tidak akan mengantarmu kepada kehidupan. Mereka hanya akan membawamu kepada kebinasaanmu, kepada kematian kekalmu, siksaan di neraka.

Kata-KataKU keras tetapi mereka penuh kasih, Kata-Kata yang jujur. Jika AKU tidak memperingatkanmu, Kata-KataKU bukanlah Kata-Kata yang penuh kasih. AKU mencoba menjangkaumu di jam terakhir ini. AKU, YESUS, sedang mencoba untuk menghubungimu. AKU mengulurkan tanganKU kepadamu. AKU ingin kau tahu betapa AKU sangat mencintaimu. Betapa AKU sangat peduli padamu. Janganlah memisahkan dirimu dariKU untuk kekekalan. Itu akan menjadi pilihan yang fatal, tak berkesudahan, yang tidak dapat dibatalkan setelah itu berakhir. Keterpisahan dari ALLAH untuk selama-lamanya adalah neraka tanpa akhir. Ini bukanlah apa yang KUinginkan untuk anak-anakKU, untuk ciptaanKU. Tolong pilih dengan bijak.

AKU telah memberikanmu pilihan ini untuk kau ambil. Kau harus memilih. Dunia ini menggoda. Segala sesuatu tampak begitu menarik bagimu. Kau ingin menjamah dan mengalami semuanya. Itu adalah kematian dan itu menyamar sebagai kehidupan. Tetapi gapailah itu dan kau mati. Dekaplah itu dan kau jatuh ke dalam perangkapnya yang mematikan. Ikutilah jalan dunia yang kau rindukan dan kau tidak akan pernah lepas darinya. Kemudian kau akan tahu bahwa kau telah mengejar jawaban yang salah.

Datanglah bersamaKU, TUHANmu YESUS dan AKU akan membawamu pada jalan yang benar menuju kebenaran, kehidupan yang benar, kemurnian, kekudusan, cinta kasih, dan kehidupan yang kekal. Kata-kata ini benar. Dunia sedang menolakKU dan dengan segera AKU harus melangkah mundur dan membiarkan yang terburuk terjadi. AKU harus membiarkan dunia memeluk tuan yang dipilihnya, tuan yang jahat yang dipilihnya untuk memerintah atasnya. Kemudian dunia akan mengerti jalan kejahatan yang telah dipeluknya. Ia akan menemukan arti sebenarnya dari pilihan yang telah dibuatnya. Segera dunia akan melihat apa artinya untuk memelukilah yang salah dan menolak satu-satunya ALLAH yang sejati.

Kejahatan akan memerintah dan menguasai bumi. Kebenaran akan dilupakan dan penguasa kerajaan angkasa akan menjadi satu-satunya ilah yang benar dari pilihan mereka dan itu akan menjadi tiket satu jalan menuju kematian. UmatKU dapat datang kepadaKU kemudian, tetapi itu akan melalui apimereka akan harus berjalan melalui api untuk sampai kepadaKU. Dan AKU menyesal bahwa itu harus dengan cara ini, tetapi AKU jelas tentang peringatan-peringatanKU dan sangat sedikit yang mau mengindahkannya pada waktunya.

AKU,ALLAH, AKU, YESUS, sedang memberitahukanmu kebenaran. Hari-hari menjadi lebih gelap sekarang. Kejahatan sedang meningkat. Orang-orang telah menjadi terlalu terbiasa dengan kejahatan. Mereka tidak dapat melihat apa yang akan datang. Mereka kekurangan pemahaman. Mereka kekurangan pembedaantentang kekudusan dan mereka sedang terperangkap ke dalam tangan musuh.

AKU sedih untuk mereka, tetapi mereka harus memilih siapa yang ingin mereka layani. Apakah mereka ingin melayani seorang tuan yang kejam, jahat, atau seorang Tuan yang penuh kasih, jujur, SATU-SATUNYA, yang menciptakan mereka? Orang-orang harus memutuskan apakah mereka ingin melayani sang PENCIPTA atau ciptaan. Mereka akan melayani seseorang. Siapakah itu jadinya nanti: ia yang membunuh dan menghancurkan, atau IA, yang mencintai dan menyelamatkan? Bangunlah,hai bumi. JURUSELAMATmu memanggilmu. Berbaliklah kepada JURUSELAMATmu. Biarkan AKU menyelamatkanmu. Berdamailah dengan ALLAH dan hiduplah dalam kebahagiaan kekal. Datanglah sebagaimana kau ada sekarang. AKU tidak mengharapkanmu untuk menjadi sempurna sebelum kau berserah kepadaKU. AKUlah SATU-SATUNYA yang dapat membersihkanmu. AKU dapat membersihkanmu dalam darahKU. AKU dapat membuatmu benar di hadapan BAPAKU.

Tidak ada cara lain. Jangan tertipu. Semua cara lain berujung kepada kematian. AKUlah Jalan, Kebenaran, Hidup. Datanglah kepadaKU sekarang. AKU sedang menunggu untuk sedikit lebih lama. Jangan menunggu terlalu lama. Penyesalanmu akan besar jika kau menunggu terlalu lama.

AKU mencintaimu, tetapi kau harus menjadikanKU TUHAN dan TUANmu dan menyerahkan segala-galanya kepadaKU. Bertobatlah dari dosa-dosamu di depan ALLAH yang KUDUS. Terimalah peraturan-peraturanKU, dan AKU akan menyelamatkanmu pada jam terakhir ini. Waktunya sedang menghilang. Jangan menunggu lebih lama lagi. Segera ini akan terlambat.

AKU, YESUS telah berbicara.



TUHAN berkata untuk menambahkan ayat ini:

Mazmur 82

1  Mazmur Asaf. Allah berdiri dalam sidang ilahi, di antara para allah Ia menghakimi:

2  "Berapa lama lagi kamu menghakimi dengan lalim dan memihak kepada orang fasik? Sela

3  Berilah keadilan kepada orang yang lemah dan kepada anak yatim, belalah hak orang sengsara dan orang yang kekurangan!

4  Luputkanlah orang yang lemah dan yang miskin, lepaskanlah mereka dari tangan orang fasik!"

5  Mereka tidak tahu dan tidak mengerti apa-apa, dalam kegelapan mereka berjalan; goyanglah segala dasar bumi.

6  Aku sendiri telah berfirman: "Kamu adalah allah, dan anak-anak Yang Mahatinggi kamu sekalian. —

7  Namun seperti manusia kamu akan mati dan seperti salah seorang pembesar kamu akan tewas."
8  Bangunlah ya Allah, hakimilah bumi, sebab Engkaulah yang memiliki segala bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.