Kamis, 07 April 2011

Pesan penting dari Tuhan part 49


Pesan penting dari Tuhan part 49

13 Maret 2011

Sahabat-sahabat KRISTUS yang terkasih:

Rangkaian pesan-pesan yang didiktekan Tuhan YESUS kepada kami (Sabrina dan Susan).

Surat di bawah yang diberikan oleh TUHAN YESUS adalah Firman yang penting dan serius. Mohon forward Firman TUHAN kepada orang lain karena WAKTUNYA SUDAH HAMPIR HABIS!

Harap pertimbangkan ini: MESKIPUN JIKA ANDA TIDAK PERCAYA KITA SUDAH BERADA DI "WAKTU AKHIR" SEBAGAIMANA YESUS MENGATAKANNYA DALAM WAHYU (YANG MANA DISITULAH KITA)---SEBAGAI PENGIKUT KRISTUS ANDA MASIH PERLU MENYEBARKAN FIRMAN MENGENAI PENTINGNYA "MENJADI SIAP " DENGAN MENYERAH PADA KRISTUS---SEPERTI YANG BISA ANDA LIHAT, ORANG MATI SETIAP HARINYA (BANYAK YANG TIDAK SIAP UNTUK KEMATIAN KEKAL MEREKA) DAN BANYAK YANG AKAN KEHILANGAN HIDUP MEREKA DI MASA KESENGSARAAN MENDATANG SEPERTI GEMPA BUMI DI JEPANG. JANGAN SEMBUNYIKAN KEPALA ANDA DARI KEBENARAN INI DIBAWAH SELIMUT---PERINGATKAN TEMAN DAN KELUARGA ANDA UNTUK MEMPERSIAPKAN KEDATANGAN TUHAN KITA!

Segala KEMULIAAN DAN HORMAT BAGI TUHAN KITA YESUS YANG TERPUJI!
Serukan NAMANYA di tempat tinggi!
Sahabat Saudara dalam KRISTUS,
Susan kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

Surat 88---Didiktekan oleh YESUS KRISTUS kepada Susan. 11 Maret 2011

Ya putriKu, Aku akan memberikan Firman. Susan catatlah FirmanKu:

Aku, YESUS, akan memulai penerbangan. Aku siap datang untuk pengantinKU. Aku siap untuk mengambilnya, begitu sedikit yang benar-benar mempercayaiKU. Aku tahu akan ada sangat sedikit kepercayaan yang tersisa di bumi ketika tiba saatnya untuk datang mengambil pengantinKU. Aku tahu bumi akan menjadi dingin terhadapKU, bahkan tidak peduli, sangat sedikit yang percaya keberadaanKU.


Dunia telah menetapkan hatinya terhadap Allah lain, yang lebih menarik bagi mereka. CintaKU tidak menarik minat mereka. Ini adalah cara dunia telah pergi. Dia menjadi dingin dan acuh tak acuh terhadapKU.


NamaKU adalah sebuah ejekan. BukuKU adalah sebuah lelucon. Aku ada bagai sebuah dongeng. Aku hanyalah sajak bagi anak-anak di generasi yang hilang ini. Tentunya kamu lihat inilah keberartianKU terhadap mereka. Jika mereka memelukKU dengan sayang dan dekat dengan hati mereka, Aku tidak akan merupakan suatu penolakan bagi indera mereka ketika NAMAKU disebutkan.


NamaKU tidak diucapkan dengan KEKUDUSAN dan KEHORMATAN, tetapi dalam pembicaraan kotor untuk mengutuk dan berbicara jahat terhadap satu sama lain. Di sinilah dunia berdiri menghadapi PEMBUATNYA dan TUHAN YANG TERKUDUS. NamaKU, KeberadaanKU hanya diingatkan sebagai dasar untuk menyerang dan menghina KemuliaanKu, PengorbananKu, CintaKu. Aku tidak diletakkan di tempat terhormat. Orang melihatKU sebagai cerita yang dibuat oleh mereka yang hidup dengan imajinasi. Inilah bagaimana mereka percayaiKu.


Jika apa yang mereka percayai berbeda, bahkan sekarang mereka akan berdiri dan gemetar ketakutan pada peringatan yang Kubawa ke bumi, karena Aku sekarang membawa murkaKU dan mengangkat Tangan perlindunganKU untuk menghukum tanah dari kejahatan dan kekejian terhadap TUHANnya, terhadap TUHAN yang PALING TINGGI, PALING SUCI.

Bagaimanapun gangguan ke bumi yang dilihat umat manusia adalah sudah dijelaskan---setiap jenis penjelasan kecuali KEBENARAN, KEBENARAN yang terkandung di dalam BukuKU. Apakah Aku tidak mengatakan bahwa hal ini akan terjadi? Tetapi, bahkan yang Aku sebut sebagai pengikut tidak berkedip sama sekali. Mereka tidak akan mengerlipkan mata. Mereka melanjutkan kehidupan seperti biasa. Mereka tidak akan merendahkan diri dalam ketakutan hormat, dalam pertobatan atas cara busuk mereka yang suam-suam kuku, atas kurangnya minat mereka dalam menyebarkan FirmanKU untuk memberi peringatan kepada umat manusia sesama mereka.


Berbisnis seperti biasa, gereja seperti biasa. Baiklah teruskan jalani pola harian anda dan panjatkan doa harian Anda seperti yang Anda pikir Aku sedang mendengarnya, tetapi jika Anda tidak bertobat dan menjadi benar denganKU, suam-suam kuku-KU, pengikut setengah hati, Anda mungkin berdiri sejalan dengan kekejian yang terjahat, pembenci-TUHAN karena akhirmu akan sama: Aku akan memuntahkan engkau keluar.


Anda tampak terkejut ketika Anda menghakimi orang di sekitar Anda sebagai yang jahat. Makam putih-yang dibersihkan juga berbicara jahat dan gereja suam suam kuku-Ku, wajah tercetak kebahagiaan Anda tidak dapat membodohiKU. Anda bersikap seakan-akan semuanya dalam baik-baik. Semuanya tidak dalam keadaan baik. Aku akan membawa Anda ke neraka pendosa yang paling keji karena Anda mengabaikan mandat-Ku yang paling berharga sebagai penganutKu: untuk mencintai TUHAN ALLAHmu dengan segenap jiwamu, dengan segenap kekuatanmu, dengan segenap hatimu, dengan segenap akal budimu. Anda meletakkanKU pada tempat kedua, ketiga, keempat.

Anda menikmati ide KeselamatanKU, tetapi dunia adalah tuhan dan tuanmu. Jika AKU adalah TUHAN dan TUANmu Anda akan memberikan rencana untuk mengontrol hidupmu padaKU, kenyataanya Anda menjalankan hidup anda sendiri yang terpisah denganKU. Anda akan keluar dan memperingatkan sesama umat manusia bahwa Anda hidup di akhir zaman. Kenyataanya, Anda jauh dari pemikiran ini. Anda akan memberikan fokusmu padaKU dan menujukan matamu padaKU. Kenyataannya, mata Anda tertuju pada memiliki lebih banyak dari apa yang ditawarkan dunia. Anda percaya bahwa kedatanganKU sudah tepat di pintu. Kenyataanya, Anda percaya Aku tidak akan datang untuk bertahun-tahun dan kamu mencaci-maki pengantin sejatiKU yang mencari dan mengakui KebenaranKU.

Anda generasi jahat yang setengah hati, suam-suam kuku, jauh, pengikut pecinta-dunia: jika Anda tidak datang kepadaKU, TUHANmu, dengan komitmen yang penuh kekuatan, pertobatan penuh untuk perzinahan duniawimu dan datang padaKU dengan cinta yang benar dan jujur bukannya hafalan dan pura-pura, Aku tidak akan punya pilihan selain meninggalkanmu di belakang untuk menghadapi musuh yang akan menghancurkanmu dengan satu lirikan. DIA akan dapat melihat ke dalammu dan saat Anda memahami apa yang telah terjadi, bahwa Aku datang dan mengambil pengikutKU yang benar dan meninggalkanmu, maka akan sangat terlambat untuk membuatmu kembali kepadaKU dan KerajaanKU.

Gereja suam-suam kuku Laodikia-KU: Anda akan harus menghadapi yang terburuk. Anda tahu dalam roh Anda, Aku berbicara kebenaran. Jangan biarkan dunia di sekelilingmu menopengkan kebenaran karena Anda menolak untuk percaya. Bukalah BukuKU, pelajarilah FirmanKU, habiskan waktu denganKU. Serahkan hidupmu untukKU---semua aspek darinya, serahkan seluruhnya dan Aku akan menempatkan kebenaran padamu. Anda akan diselamatkan dari kehancuran yang akan datang. Jangan berpikir Anda akan aman dari apa yang datang ke bumi pada saat ini.

Hentikan mengurangi FirmanKu karena Anda tidak ingin menerima mereka. Akulah TUHAN yang terbesar dari alam semesta. Aku menempatkanmu di sini. Aku dapat menghapus mu dengan cepat dan mudah. Jangan begitu yakin pada dirimu. Kita sedang datang ke suatu masa percobaan besar di bumi bagi umat manusia seperti yang tidak pernah terjadi dalam sejarah. Anda akan bertahan hidup hanya dengan satu cara: melalui penyerahanmu padaKU, JURUSELAMAT Anda, TUHAN, MAJIKAN,

YESUS KRISTUS

Hanya AKUlah JALAN, KEBENARAN, HIDUP

Anda telah diperingatkan

Wahyu 3:14-18: 14"Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Laodikia: Inilah firman dari Amin, Saksi yang setia dan benar, permulaan dari ciptaan Allah: 15Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas! 16Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 17Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang, 18maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.

Ulangan 6:5: Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu

Markus 12:30 : Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.