Jumat, 15 April 2011

Pesan penting dari Tuhan part 55

                  

 Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian LV (55)


Bagian LV (55)

Teman – teman terkasih Kristus:

Ini Bagian LV (55) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dikeluarkan untuk memperingatkan dunia mengenai keterlambatan jam. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan yang didiktekan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke daftar email kami. Di bawah ini adalah dua surat dari YESUS untukmu:

Apakah kau suam-suam kuku? Apakah kau akan dimuntahkan?

1. Sudahkah kau MENYERAHKAN SEPENUHNYA hidupmu kepada YESUS?


Ulangan 11:13 : Jika kamu dengan sungguh-sungguh mendengarkan perintah yang kusampaikan kepadamu hari ini, sehingga kamu mengasihi Tuhan, Allahmu, dan beribadah kepadaNYA dengan segenap hatimu dan segenap jiwamu,

2. Apakah kau meluangkan lebih banyak waktumu untuk mencari atau "menyembah" hal-hal lain selain TUHAN: karirmu, mengejar kekayaan, keluarga, hobi, minat, dan dunia hiburan?

Ulangan 04:28 : Maka di sana kamu akan beribadah kepada allah, buatan manusia, dari kayu dan batu, yang tidak dapat melihat, tidak dapat mendengar, tidak dapat makan dan tidak dapat mencium.

3. Apakah TUHAN keluar dari kotakmu hanya pada hari Minggu pagi saja dan kembali masuk pada hari-hari biasa?


Matius 7:22-23 (KJV):
22Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMU, dan mengusir setan demi namaMU, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMU juga? 23Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: 'Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari padaKU, kamu sekalian pembuat kejahatan!''.

4. Apakah kau punya rancangan masa depan jauh didepan dalam pikiranmu atau apakah kau sudah menyerahkan semua cita-citamu, rencana, dan masa depan sepenuhnya kepada TUHAN?

Yakobus  4:13-15 : Jadi sekarang, hai kamu yang berkata: ''Hari ini atau besok kami berangkat ke kota anu, dan di sana kami akan tinggal setahun dan berdagang serta mendapat untung'', 14Sedang kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap. 15Sebenarnya kamu harus berkata: ''Jika Tuhan menghendakinya kami akan hidup dan berbuat ini dan itu.''

5. Apakah kau terhubung dengan TUHAN terus menerus melalui hari dengan berkomunikasi dengan DIA atau apakah DIA tidak pernah terlintas di pikiranmu?

Yohanes 15:5 : Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya: Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.

6. Apakah kau sibuk menonton film sekuler, TV, buku-buku, internet, kegiatan yang tampaknya baik-baik saja, namun memiliki konten (isi) yang akan membuatmu tidak nyaman jika kamu tahu TUHAN melihat melalui pundakmu?

Galatia 5:9 : Sedikit ragi sudah mengkhamirkan seluruh adonan.

7. Apakah kau jarang mencari waktu untuk membaca Alkitab, tetapi ada waktu untuk segala macam hal lain seperti film sekuler, TV, internet?

Hosea 4:06 (KJV): Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu, maka Aku menolak engkau menadi imamKU; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

8. Apakah tampak seperti kembalinya TUHAN itu jauh di masa depan? Jika kau setiap hari diisi dengan ROH KUDUS, kau akan mengenali waktu dimana kita hidup ini dan bahwa TUHAN akan datang segera.

2 Timotius 4:8 : Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hariNYA; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatanganNYA.

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KITA YANG TERPUJI!

Serukkan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan kidsmktg@sbcglobal.net & jan.sabrina Sabrina @ pandora.be

Catatan: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di 
kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.

visi Buddy Baker terbaru begitu menakjubkan kita ingin menyertakan mereka dengan surat ini:

9 April 2011: Minggu 08:20, saat aku berpikir tentang Tuhan dan ketika aku menutup mata, aku melihat cahaya terang dikelilingi oleh awan dan Yesus menampakkan diri dan Dia mengenakan mahkota emas dan jubah putih dan sandal warna cokelat dan kemudian kaki-Nya yang diperbesar di depan saya dan saya melihat lubang bekas paku di kaki-Nya kemudian pengelihatan itu berakhir.

April 11, 2011: Senin 09:42, saat aku menutup mata aku melihat seorang malaikat dengan sayap meniup terompet panjang kemudian malaikat itu mulai terbang dan terus meniup sangkakala.

April 12, 2011: 11:50 Selasa, karena saya mengambil komuni, saya menutup mata saya seperti yang saya selalu lakukan dan saya melihat Tuhan dengan tangan-Nya yang diangkat seolah-olah Dia memberi saya berkat-Nya.

April 12, 2011: Selasa 15:05, saya menutup mata saya dan saya melihat diriku berlutut dan berdoa dan ada dua malaikat, satu di setiap sisi saya dan mereka meletakkan satu lengan di bahu saya dan lengan yang lain diangkat dan aku melihat sayap mereka yang sangat terang seperti mereka bersinar dan aku melihat Yesus berdiri di depan kami dengan tangan-Nya terangkat. Ketika saya melihat diriku memandang Tuhan, aku berjalan kepada-Nya dan kami berpelukan dan Tuhan memberi saya pelukan yang lebar. Kemudian pengelihatan berubah dan saya melihat sisi kiri Tuhan dan Dia meniup shofar dan saya tidak bisa menahan tawa, karena saya begitu gembira bahwa Tuhan sedang menunjukkan saya ini, karena apa yang begitu menarik adalah bahwa aku telah hanya memesan shofar dan secangkir persekutuan dan piring dari Israel beberapa minggu sebelumnya dan ketika tiba aku begitu bersemangat dan saya pikir Tuhan juga! Aku tahu Tuhan ingin kita memiliki iman seperti seorang anak dan saya suka menghabiskan waktu dengan Tuhan dan tertawa beberapa kali karena Dia memiliki rasa humor yang indah. Catatan: Saya ingin menyebutkan bahwa pengelihatan saya tentang malaikat yang meniup sangkakala kemudian saya mendapatkan shofar hari berikutnya, itu menakjubkan!

Dalam surat Bagian 52 dan 53  kami menyebutkan pengelihatan Ethan yang berumur 14 tahun mengenai
wajah YESUS ketika disalibkan-ini video youtube-nya: http://www.youtube.com/watch?v=KJkmWq6KFm0

Surat 99 Kata-kata yang diberikan kepada Susan dari TUHAN YESUS: Selasa, 12 April 2011

Susan, aku akan memberikan Kata-kataKU:

AKU, TUHAN YESUS, siap untuk bergerak, kegerakkanKU yang luar biasa ke atas bumi. AKU akan menunda hanya dalam waktu yang singkat. Dunia menungguKU. WaktuKU telah ditentukan oleh BAPAKU. Dia saja yang mengetahui hari dan waktu KedatanganKU. Waktu sudah diatur. Hal ini akan segera tiba. Kita tahu waktunya sudah ada pada kita dan aku akan BE
RGERAK untuk akan mendapatkan kembali pengantinKU dari bumi yang jahat.

Bumi adalah lingkungan yang jahat bagi pengantinKU yang indah. Dia menunggu dengan sabar. Dia mengamati kegelapan yang bergerak di sekitarnya. Cahaya-nya bersinar terang – cahayanya yang berasal dari AKU, TUHANnya. K
eindahanKU, yang tak terkatakan, bersinar melalui dirinya di dalam kegelapan yang paling gelap. Segera dunia akan merindukan pemandangan yang indah ini dimana AKU bersinar melalui dirinya. Dunia akan merasakan kehilangan dan mereka yang tertinggal di belakang akan merasakan ketiadaaan pengantin perempuanKU. Dunia akan merasakan kegelapan yang tidak pernah seperti sebelumnya. Hanya KedatanganKU yang sekali lagi yang akan menutup kegelapan yang hebat yang mana dunia sedang memasukinya, bahkan pada saat ini.

Dunia ini menolak TUHAN nya. Dapatkah kau melihat dunia ini berantakan ... hancur ...terpisah? Semua tumbuh lebih gelap. Apakah kau tidak melihatnya anak-anakKU? Kau pasti benar-benar sedang tertidur, jika kau tidak dapat melihatnya. Siapa yang tidak mengatakan bahwa dunia ini makin parah? Dapatkah kau melihat bahwa dunia ini menolak TUHAN nya dan tidak akan kembali kepadaKU sebelum AKU kembali untuk mengambil kembali apa yang menjadi MILIKKU.

Ini peringatanKU kepadamu. Bersiap-siap. Bersiaplah. Buat suatu penyerahan hati, pikiran, jiwa yang sepenuhnya, dan jadikanKU Tuhan dan TUAN mu sepenuhnya. Jangan menunggu. Aku akan membawamu keluar dari kegelapan yang akan datang.

Aku bersedih untukmu. Kau menunggu untuk melihat. Dalam hatimu masih menanyakan: apakah ini merupakan hari-hari terakhir ini? Kau berpikir sendiri, aku akan menunggu untuk melihat apa lagi yang terjadi sebelum aku melakukan apa pun. OrangKU, jangan terlalu yakin pada dirimu. Menunggu dapat menjadi permainan yang berbahaya. Menunggu sebagai pengantinKU adalah suatu hal, tetapi menunggu dengan kondisimu yang tidak aman dan tidak berserah terbukti bisa menjadi kehancuran kekal.

Kau tidak tahu masa depan, orangKU yang terkasih. Kau bahkan tidak tahu apa yang teradi besok. Oh, kau percaya bahwa kau dapat merencanakan dan kau membuat rancangan masa depan yang banyak sekali, namun ini adalah tindakan yang sia-sia. Kau membuang-buang waktumu. Anak-anak, kau membuang-buang waktu yang berharga menyusun rancangan-rancangan yang tidak akan pernah terjadi. Sebaliknya, kau harus meletakkan rancanganmu  terhadap penyerahan sepenuhnya kepadaKU dan menjangkau jiwa-jiwa yang hilang lainnya. Kau dipanggil untuk tugas ini dan jika kau memilih untuk menolak
kehendakKU untuk hidupmu, maka konsekuensinya akan sangat besar.

Anak-anakKU ada akibat dari cara yang kamu pilih untuk menghabiskan waktumu di kehidupan ini – konsekuensinya hidup kekal. Kau harus pilih. Kau diberi pilihan ini untuk memilih memberikanKU PENYERAHAN TOTAL hidupmu dan berkomitmen pada hal-hal yang telah AKU rancang untuk hidupmu atau kau menolakKU sepenuhnya. Tidak ada hubungan yang setengah-setengah. Pilihanmu yang sedikit diantara bersamaKU tetapi juga mengejar urusan duniawi lainnya akan terbukti menuju kehancuran kekal. Kau akan menerima konsekuensi dari pilihanmu yang setengah hati dimana kau merangkulKU tetapi juga merangkul dunia ini. AKU TIDAK AKAN MEMILIKINYA.

Jika kau tidak yakin di mana kau berdiri dihadapanKU, luangkan waktu untuk membaca dan mempelajari FirmanKU. Jika BukuKU tampak sulit, kau perlu diisi dengan ROHKU dan AKU akan mengirimkanNYA dengan ukuran penuh dan kerak-kerak itu akan keluar dari matamu seperti yang mereka lakukan untuk hambaKU Paulus. Matamu akan terbuka dan kau akan menemukan kebenaran dalam FirmanKU seperti yang belum pernah ada sebelumnya.
BerikanKU suatu PENYERAHAN TOTAL dan minta ROH KUDUSKU dengan UKURAN PENUH dan AKU akan menunjukkan KEBENARAN dan menuntunmu keluar dari dunia yang gelap ini. Kau bisa ikut ketika AKU memanggil gerejaKU pulang, pengantinKU terkasih. Inilah InstruksiKU.

Banyak yang akan ditinggalkan. Sedikit yang akan menerima Kata-kataKU untuk keselamatan walaupun AKU telah membuat janji-janji itu melalui BukuKU beberapa waktu yang lalu. Janji-janjiKU masih tetap selalu setia, benar terhadap FirmanKU-AKUlah TUHANmu.

Jamnya mendekat. Setiap hari kita semakin lebih dekat, nak. Hari-hari seperti pasir yang jatuh melalui jari jemariKU. Segera hari-hari akan berakhir dan AKU akan membawa pulang pengantin perempuan.

Bersiaplah! Bersiaplah! Tetap siap! Peringatan-peringatan ini sampai pada banyak telinga yang tuli. AKU berharap itu bukan telingamu.
Buka telingamu! Hatimu! Siapkanlah jalan untuk TUHANmu!

Aku datang! Ambil Kata-kata ini sebagai KEBENARAN!

CintaKU luar biasa dan tulus

AKU kembali!

AKUlah TUHAN dan JURUSELAMATmu,

YESUS!

Surat diterima dari TUHAN YESUS oleh Sabrina pada tanggal 13 April 2011:

Tuliskanlah putriKU, ini adalah Kata-kataKU.

Aku punya Kata-kata bagi dunia ini: Kata-Kata Cinta ... Kata-kata Harapan ... Kata-kata kedamaian.

AKU akan datang segera. Kata-kata ini saja akan membuat hatimu melompat kegirangan. Kenyataannya ketika betemu dengan TUHANmu muka dengan muka akan membuatmu gemetar, gemetar dengan keinginan terhadapKU.

Namun, Aku melihat banyak yang masih lebih memilih untuk tetap kepada dunia ini. Mereka menginginan kedatanganKU, tapi tidak sekarang. Rancangan mereka tidak cocok dengan RancanganKU. Jadi, mereka berpikir bahwa mereka masih punya waktu, ini semua tidak terlalu mendesak.

Biarkan AKU mengatakan sesuatu kepadamu. Waktu KedatanganKU begitu singkat, maka sekarang adalah waktu untuk mempersiapkan diri. Sekarang adalah waktu untuk membersihkan diri untuk TUHAN ALLAHmu. Sekaranglah saatnya untuk meregangkan diri dalam penyembahan yang penuh kepadaKU. Sekaranglah waktu untuk mengisi dirimu dengan FirmanKU. Sekaranglah waktu untuk menghabiskan waktumu yang masih kau miliki, padaKU, TUHANmu, YESUS.

AKU telah mati dengan kematian yang mengerikan bagi setiap kalian. PenderitaanKU itu sangat hebat sekali dan sangat besar. AKU memiliki masing-masing dari kalian dalam pikiran ketika AKU membiarkan semua dosa-dosamu, penyakit, dan kesedihan datang padaKU. Aku telah mati sehingga kau akan bebas dari dosa. Bebas dari kutukan dan bebas dari perbudakan. AKU bangkit sehingga kau akan memiliki jalan masuk cuma-cuma ke dalam KERAJAANKU, jalan masuk cuma-cuma untuk datang ke BAPAKU melalui AKU, oleh PENGORBANANKU.

PENGORBANANKU luar biasa. Tidak ada pengorbanan seorangpun yang dijelaskan dalam buku-buku sejarah yang seperti PENGORBANANKU. PENGORBANANKU telah selesai dan selamanya. Dengan satu tindakan tunggal, semua diselamatkan. Hal ini Terserah kepadamu untuk menerima PENGORBANANKU. Terserah kepadamu untuk memberikan dirimu secara total dan sepenuhnya.

Aku tidak bisa melakukan apa-apa dengan pengorbanan yang setengah-setengah, korban yang setengah-setengah.  AKU ingin penyerahan penuh, sama seperti aku TUHAN telah benar-benar dan sepenuhnya memberikan DIRIKU untukmu di kayu salib. AKU ingin semua diselamatkan. Namun Aku, Tuhan, telah mem
berikan kepadamu pada awal penciptaan pilihan dan kehendak bebas. Dan banyak yang membuat pilihan yang salah.

Dunia ini sepenuhnya dalam kebusukan dan kegelapan. Dia memikat orang-orang dengan kemewahannya, dengan komentar lucu-nya untuk membuat orang nyaman, segala sesuatu harus menyenangkan, lucu, dan santai. Wisata yang ditawarkan, kemewahan yang ditawarkan, relaksasi, dan hiburan yang ditawarkan. Orang bekerja sendiri sampai mati untuk bisa memiliki ini, untuk berjalan dengan dunia ini untuk godaan nya.

Godaan ini menarik kau langsung ke neraka. Orang-orangKU, mengapa kau tidak melihat ini?

Hanya ada satu kataKU u
ntuk menyebut semua ini, KATAKU penuh itu semua, kata itu disebut DOSA. Dosa, dosa, dosa ... Semua orangKU hidup dalam dosa. Sementara aku, TUHAN, telah membayar dengan HIDUPKU untuk dosa, sementara AKU, TUHAN, telah membayar untuk kebebasanmu.

Kebebasan yang ditawarkan dunia ini bukanlah kebebasan, tapi perbudakan murni dan perbudakan yang menarikmu langsung ke neraka.

AKU membela semua anak-anakKU, AKU berdoa untuk semua anak-anakKU. Tapi mereka tidak mau mendengar. Oleh karena itu Aku berkata kepadamu: Ketika AKU datang untuk mengangkat pengantinKU keluar dari dunia yang jahat penuh dosa ini, mereka akan melihat.

Terang itu, TERANGKU akan menghilang dari dunia ini. Bayangkan dirimu di dunia dengan seorang pemimpin dunia yang ingin disembah sebagai allah, yang merampasmu dari semua  "kebebasanmu," dan yang menjanjikanmu surga jika kau hanya menyembah dia. Apa yang akan kau lakukan?

AKU berkata kepadamu, sekarang adalah waktu untuk membuka matamu. Sekarang adalah waktunya untuk melingkupi dirimu dengan penyembuhan minyak urapan. Sekaranglah waktunya! Berapa banyak peringatan kasih sayangKU yang harus AKU beri padamu sebelum kau melihat bahwa dunia ini memikatmu ke dalam semua sistem iblis itu?

Jika matamu tidak terbuka sekarang, akan sangat sulit untukmu di waktu itu ketika pengantin perempuanKU diangkat keluar dari dunia ini. Benar-benar kegelapan akan memerintah. TerangKU akan hilang, aman tersembunyi di kediamannya, di alam SurgawiKU, tetapi oh celakalah bagi mereka yang akan tertinggal.

Pakailah akal sehatmu anak-anakKU! Berhenti dari dunia ini dan berikan dirimu benar-benar dan sepenuhnya kepada TUHANmu. Datang kepadaKU dengan semua keterikatanmu! Datang kepadaKU dengan semua rasa sakit dan kesulitan dalam hidup ini. AKU, TUHAN, akan membebaskanmu dalam saat itu juga.

Tapi, AKU ingin hati yang tulus dan yang benar-benar setia. Datanglah kepadaKU dalam penyembahan! Datang dan belajar apa itu mendekat kepada TUHAN dan mendengar SUARANYA. AKU punya begitu banyak kata-kata untuk dikatakan kepadamu! AKU ingin mengungkapkan HATIKU kepadamu, untuk setiap orang dari kalian.

Jadi, datang dan tukarkan perbudakanmu untuk kebebasan sejati, tidak ada kebebasan yang disisipkan di dunia ini, tapi kebebasan yang murni dan benar ada dalam TUHANmu, seperti  KATAKU yang menjelaskannya.

Segera datang, waktunya sangat pendek dan mendekat untuk pengantinKU datang ke TUHANnya, 

Dengan dorongan dan kerinduan hati,

YESUS

Roma 15:13 : Semoga Allah, sumber pengharapan memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.

Yesaya 61:1 : Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara;

James 1:14 (KJV): Tetapi tiap-tiap orang dicobai, oleh keinginannya sendiri, karena ia diseret dan dipikat olehnya.

1 Yohanes 3:8 (KJV): Barangsiapa yang tetap berbuat dosa, berasal dari Iblis, sebab Iblis berbuat dosa dari mulanya. Untuk inilah Anak Allah menyatakan diriNYA, ayitu supaya Ia membinasakan pernuatan-perbuatan iblis.

Ibrani 2:14-15 : Karena anak-anak itu adalah anak-anak dari darah dan daging, maka Ia juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka, supaya oleh kematianNYA Ia mem
usnahkan dia, yaitu Iblis, yang berkuasa atas maut; 15dan supaya dengan jalan demikian Ia membebaskan mereka yang seumur hidupnya berada dalam perhambaan oleh karena takutnya kepada maut.

Roma 8:34 (KJV): Kristus Yesus, yang telah mati? Bahkan lebih lagi: yang telah bangkit, yang juga duduk di sebelah kanan Allah, yang malah menjadi Pembela bagi kita?

Yohanes 17:09 : Aku berdoa untuk mereka: bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepadaKU, sebab mereka adalah milikMu.

Ayub 14:15 : Maka Engkau akan memanggil , dan Akupun akan menyahut; Engkau akan rindu pada buatan tanganMu.

2 Petrus 2:18-19 (KJV):
18Sebab mereka mengucapkan kata-kata yang congkak dan hampa dan mempergunakan hawa nafsu cabul untuk memikat orang-orang yang baru saja melepaskan diri dari mereka yang hidup dalam kesesatan. 19 Mereka menjanjikan kemerdekaan kepada orang lain, padahal mereka sendiri adalah hamba-hamba kebinasaan, karena siapa yang dikalahkan orang, ia adalah hamba orang itu.

Lukas 4:18-19 (KJV):
18 ''Roh Tuhan ada padaku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang  miskin; dan ia telah mengutus aku 19 untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang.''

Original source: http://end-times-prophecy.com/blog/?cat=45

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.