Jumat, 01 April 2011

Sebuah surat dari TUHAN kepada semua denominasi tentang penyembahan berhala

 

Sebuah surat dari TUHAN kepada semua denominasi tentang penyembahan berhala

27 Maret 2011

PENTING! Sebuah surat dari TUHAN kepada semua denominasi tentang penyembahan berhala:



TUHAN memberi saya (Sabrina) surat ini pada tanggal 25 Maret 2011 dan meminta saya untuk mewartakannya kepada Saudara:

Keluaran 20: 1-6:

1  Lalu Allah mengucapkan segala firman ini: 2  "Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan. 3  Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku. 4  Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. 5  Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab AKU, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci AKU, 6  tetapi AKU menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi AKU dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.



Ini adalah sebuah surat kepada semua anak-anakKU dalam denominasi-denominasi yang berbeda. AKU melihat banyak dari anak-anakKU yang tidak mematuhi PerintahKU, tetapi menciptakan seorang allah menurut kebijaksanaan mereka sendiri. Ini tidaklah mungkin!



Ini adalah sebuah peringatan bagi semua orang yang menyesuaikan allah lain untuk diri mereka sendiri dan dengan demikian melanggar dan memerkosa FIRMANKU. AKU ALLAH jelas dalam FIRMANKU. AKU tidak mentolerir allah lain di hadapan WajahKU. Tidak ada allah lain, hanya ada SATU dan itu adalah AKU yang adalah AKU. NamaKU adalah AKU. AKU akan sangat jelas di dalam surat ini.



Setiap bentuk penyembahan berhala kepada Maria atau orang-orang kudus lainnya, orang-orang kudus yang telah kau buat, bagaimanapun, tidaklah dapat diterima dalam MataKU.



Biarkan AKU memberitahumu tentang Maria. Maria adalah seorang perempuan biasa, yang terpilih, untuk melahirkan AKU, YESUS. AKU dikandung oleh ROH KUDUS, namun dilahirkan dari seorang perempuan. Ia bukanlah orang yang kudus. Dia tidak dapat mendengar doa-doamu. Ia ada di sini denganKU di surga, menantikan penebusannya di dalam tubuhnya yang abadi, sebuah tubuh kebangkitan. Dia adalah bagian dari banyak yang tertidur di dalamKU. Maria juga tertidur di dalamKU, tetapi itu tidak menjadikannya orang suci, sehingga kau dapat menyembahnya di gereja-gereja dan bangunan-bangunan dan sujud kepadanya.



Hanya ada SATU YANG KUDUS, dan itu adalah AKU, YESUS KRISTUS, SATU-SATUNYA YANG MATI DAN YANG BANGKIT, SATU-SATUNYA YANG BANGKIT. Maria tidak dapat memberikanmu apa-apa. Jadi mengapa AKU melihat gambar-gambar, patung-patungnya, dan begitu banyak orang lain? AKU tidak membutuhkan sebuah gambar untuk disembah.



AKU, ALLAH tinggal di dalam hatimu jika kau membiarkan AKU masuk. Tidak ada tempat bagi siapapun yang lain. ROHKU hidup di dalammu. AKU telah memberikan DIA sebagai PENGHIBUR dan PEMBIMBINGmu. DIAlah SATU-SATUNYA yang memberimu semua jawaban. DIAlah SATU-SATUNYA kepada siapa kau harus berbalik.



Lalu mengapa kau melanggar PerintahKU dengan datang kepada yang lain? Lalu mengapa kau menujukan dirimu kepada Maria dan memberikan kepadanya segala kemuliaan? Dia ada di sini denganKU, sama seperti semua orang lain yang telah tertidur di dalamKU. Dia tidak memiliki apa-apa untuk ditawarkan padamu. Jika kau datang ke hadapan Maria dan semua orang kudus lainnya, ilah-ilah yang dibuat oleh manusia, kau tidaklah lebih baik daripada umatKU Israel yang juga menjalankan seluruh hidupnya di hadapan berhala. Kau dapat membaca dalam FIRMANKU betapa AKU menghukum ini.



AKU, YESUS telah datang ke bumi ini untuk menjadi korban yang sempurna bagimu. AKU telah datang untuk memberimu pengampunan, sebab DARAHKU adalah darah yang sempurna. Jika kau, bagaimanapun, datang kepada yang lain dan memberikan penghormatan kepada mereka, kau menolak Pengorbanan KekalKU. AKU, TUHAN tidak berbagi KemuliaanKU dengan siapapun yang lain.



AKULAH SANG PUTERA, dan SANG PUTERA memberikan HidupNYA di kayu salib. AKU telah mati dan bangkit dari antara orang mati, supaya kau dapat masuk melalui AKU. Kau tidak dapat masuk ke dalam KerajaanKU jika kau memberikan kemuliaan kepada yang lain. Berhati-hatilah!



Jangan ikuti ajaran-ajaran manusia, tetapi bacalah KITABKU, FIRMANKU, FIRMAN yang kekal. Itu berisi semua kebenaran dan kau tidak akan membaca di bagian manapun bahwa AKU, ataupun BAPAKU mendorongmu untuk menyembah dan menghormati ilah-ilah lain. Ini adalah suatu rekaan manusia dan penipuan setan yang terbesar di dunia yang religius ini. Berhati-hatilah umatKU! AKU, ALLAH tidak mentolerir allah lain di hadapan WajahKU. Oleh karena itu AKU mencampakkan Lucifer keluar dari surga karena dia ingin menjadikan dirinya allah. Jangan berpikir AKU tidak akan menolakmu ketika kau datang untuk berdiri di hadapanKU dan AKU melihat bahwa AKU bukanlah satu-satunya ALLAH dalam hidupmu.



Bacalah FIRMANKU dan belajarlah bagaimana kau dapat menjadi murid sejatiKU. Bacalah FIRMANKU dan taatilah Perintah-perintahKU. AKU telah memberikan Perintah-perintahKU untuk kesejahteraan dan penyelamatanmu. Ini adalah Firman dari YESUS KRISTUS, Sang Putera, ALLAH yang MAHA ESA, BAPA dan dari ROH KUDUS.



KAMI adalah SATU dan kesatuan ini tidak mentolerir penyembahan berhala di dalam Bait KudusKU, tubuhmu, di mana AKU ingin mencurahkan ROHKU. Tolonglah menjadi bijaksana dan ubahlah arahmu bila diperlukan, ini adalah Firman yang benar yang dikatakan oleh YANG MAHA ESA. "





Di bawah ini tertera beberapa jawaban dari email-email yang telah saya kirimkan sebelumnya ke beberapa orang mengenai pertanyaan tentang topik ini:



Kita tidak boleh berdoa kepada Maria dengan cara apapun. Dia memang adalah ibu dari YESUS, seorang perawan ketika ROH KUDUS turun ke atasnya. Tetapi setelah itu Injil mengatakan dia memiliki anak-anak lain dengan suaminya Yusuf:



Lukas 1:26-27:

26  Dalam bulan yang keenam Allah menyuruh malaikat Gabriel pergi ke sebuah kota di Galilea bernama Nazaret, 27  kepada seorang perawan yang bertunangan dengan seorang bernama Yusuf dari keluarga Daud; nama perawan itu Maria.



Di sini Saudara melihat bahwa Maria harus memenuhi hukum, sama seperti orang lain, maka dia tidak sempurna:

Lukas 2: 22-24:

22  Dan ketika genap waktu pentahiran, menurut hukum Taurat Musa, mereka membawa Dia ke Yerusalem untuk menyerahkan-Nya kepada TUHAN, 23  seperti ada tertulis dalam hukum TUHAN: "Semua anak laki-laki sulung harus dikuduskan bagi Allah", 24  dan untuk mempersembahkan korban menurut apa yang difirmankan dalam hukum TUHAN, yaitu sepasang burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati.



Lukas 2: 39:

Dan setelah selesai semua yang harus dilakukan menurut hukum TUHAN, kembalilah mereka ke kota kediamannya, yaitu kota Nazaret di Galilea.



Kisah ini mengatakan Yusuf dan Maria menikah:

Lukas 2: 41:

Tiap-tiap tahun orang tua YESUS pergi ke Yerusalem pada hari raya Paskah.

Lebih lanjut tentang saudara-saudara YESUS:



Lukas 8: 19:

Ibu dan saudara-saudara YESUS datang kepada-Nya, tetapi mereka tidak dapat mencapai Dia karena orang banyak.



Matius 1: 18-21:

18  Kelahiran YESUS Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri. 19  Karena Yusuf suaminya, seorang yang tulus hati dan tidak mau mencemarkan nama isterinya di muka umum, ia bermaksud menceraikannya dengan diam-diam. 20  Tetapi ketika ia mempertimbangkan maksud itu, malaikat TUHAN nampak kepadanya dalam mimpi dan berkata: "Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai isterimu, sebab anak yang di dalam kandungannya adalah dari Roh Kudus. 21  Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia YESUS, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka."



Matius 1: 24-25:

24  Sesudah bangun dari tidurnya, Yusuf berbuat seperti yang diperintahkan malaikat TUHAN itu kepadanya. Ia mengambil Maria sebagai isterinya, 25  tetapi tidak bersetubuh dengan dia sampai ia melahirkan anaknya laki-laki dan Yusuf menamakan Dia YESUS.



Matius 12: 46-47:

46  Ketika YESUS masih berbicara dengan orang banyak itu, ibu-Nya dan saudara-saudara-Nya berdiri di luar dan berusaha menemui Dia. 47  Maka seorang berkata kepada-Nya: "Lihatlah, ibu-Mu dan saudara-saudara-Mu ada di luar dan berusaha menemui Engkau."





YESUS bahkan memiliki saudara perempuan:

Matius 13: 55-57:

55  Bukankah Ia ini anak tukang kayu? Bukankah ibu-Nya bernama Maria dan saudara-saudara-Nya: Yakobus, Yusuf, Simon dan Yudas? 56  Dan bukankah saudara-saudara-Nya perempuan semuanya ada bersama kita? Jadi dari mana diperoleh-Nya semuanya itu?" 57  Lalu mereka kecewa dan menolak Dia. Maka YESUS berkata kepada mereka: "Seorang nabi dihormati di mana-mana, kecuali di tempat asalnya sendiri dan di rumahnya."



Yohanes 7: 3:

Maka kata saudara-saudara YESUS kepada-Nya: "Berangkatlah dari sini dan pergi ke Yudea, supaya murid-murid-Mu juga melihat perbuatan-perbuatan yang Engkau lakukan.



Yohanes 7: 5:

Sebab saudara-saudara-Nya sendiripun tidak percaya kepada-Nya.



Yohanes 7: 10:

Tetapi sesudah saudara-saudara YESUS berangkat ke pesta itu, Iapun pergi juga ke situ, tidak terang-terangan tetapi diam-diam.



Galatia 1: 18-19:

18  Lalu, tiga tahun kemudian, AKU pergi ke Yerusalem untuk mengunjungi Kefas, dan AKU menumpang lima belas hari di rumahnya. 19  Tetapi AKU tidak melihat seorangpun dari rasul-rasul yang lain, kecuali Yakobus, saudara TUHAN YESUS.



Kisah Para Rasul 1: 14:

Mereka semua bertekun dengan sehati dalam doa bersama-sama, dengan beberapa perempuan serta Maria, ibu YESUS, dan dengan saudara-saudara YESUS.



Kita sekarang telah memiliki ROH KUDUS YANG akan memimpin kita ke dalam seluruh kebenaran. Mintalah TUHAN YESUS untuk membaptis Saudara dengan ROH KUDUSNYA. Apakah Saudara dibaptis dengan air? –sebagai seorang dewasa, maksud saya pada saat Saudara menyerah kepada KRISTUS? Hal ini juga sangat penting:



Matius 3: 11:

AKU membaptis kamu dengan air sebagai tanda pertobatan, tetapi Ia yang datang kemudian dari padaku lebih berkuasa dari padaku dan AKU tidak layak melepaskan kasut-Nya. Ia akan membaptiskan kamu dengan Roh Kudus dan dengan api.



Kisah Para Rasul 2: 38:

Jawab Petrus kepada mereka: "Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama YESUS Kristus untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus.



Berikut adalah bagaimana saya berdoa (standar), saya berharap ini dapat membantu Saudara lebih banyak:



Saya selalu mulai dengan doa yang TUHAN ajarkan kepada kita di dalam FirmanNYA (BAPA kami yang di surga ...)



Saya berdoa agar Dia boleh membasuh saya dengan DarahNYA yang mahal luar dan dalam.



Saya bersekutu setiap hari dan mengurapi diri saya dengan minyak zaitun.



Saya mengusir setan setiap hari dalam doa-doa saya, ini sangat penting! Cukup usir dia keluar dan katakan kepadanya, kuasanya telah dipatahkan oleh DARAH ANAK DOMBA.



Saya menutup bungkus diri saya dengan Darah YESUS KRISTUS.



Saya mengosongkan diri sendiri (memberikan semua pikiran, keinginan, frustasi, kekuatiran, ... pada TUHAN) dan berdoa saya boleh dipenuhi dengan ROH KUDUS.



Saya mengakui saya ingin dipimpin oleh ROH KUDUSNYA dan melakukan beberapa doa di mana diri saya menyapa ROH KUDUS dan saya mengutip ayat-ayat Alkitab untuk mengingatkan diri saya sendiri untuk tidak menyakiti atau menghalangiNYA dengan cara apapun.





Tidak ada hal yang namanya api penyucian. Alkitab tidak pernah menyebutkan ini. Alkitab jelas tentang neraka, YESUS berbicara tentang hal itu banyak di dalam Injil. Sekarang adalah waktu untuk membuat keputusan bagi YESUS, jika Saudara memilih untuk mempercayai tawarkanNYA bagi kita di Salib dan membaca dan mematuhi FirmanNYA, bertobatlah dari dosa-dosa Saudara, dan Saudara akan diselamatkan.



Juga terimalah baptisan air sebagai seorang dewasa (bukan sebagai bayi, tidak masuk akal sama sekali). Saat bayi kita tidak dapat bertobat dan membuat pilihan pribadi bagi YESUS, benar? Maka oleh karena itu kita harus cukup dewasa atau pada sebuah usia di mana kita dapat membuat pilihan ini. Baptisan air atas seorang bayi tidak memiliki pengaruh apa pun, itu hanyalah tradisi dan sebuah ajaran yang sangat palsu dari para imam di gereja Katolik dan denominasi-denominasi lain. Cukup bacalah Alkitab dan Saudara akan melihatnya!



Jika Saudara tidak memiliki sebuah hubungan pribadi yang intim dengan YESUS, ketika Saudara meninggal, Saudara akan masuk ke neraka. Hanya ada dua tempat: surga atau neraka. Sekarang Saudara harus membuat keputusan, begitu Saudara meninggal, itu sudah terlambat dan selesai. Jiwa Saudara tidak akan pernah mati, tetapi menderita selamanya di neraka, jika Saudara tidak mengenal YESUS dengan intim.



Seseorang yang mengaku dikunjungi oleh perawan Maria itu disesatkan. Itu tidak pernah adalah Maria, tetapi si musuh yang menyesatkan orang-orang. Iblis tidak peduli apa yang Saudara percayai, sepanjang itu bukanlah YESUS. Karena musuh mengetahui ini adalah satu-satunya kebenaran. Jika ia dapat mengelabui orang dengan menggunakan Maria, ia mempromosikan untuk mereka menyembah allah lain dan TUHAN dengan jelas melarang ini di dalam FirmanNYA.



Mengenai penampakan-penampakan, di sini adalah apa yang TUHAN firmankan tentang hal ini:

'Jika AKU ingin memanifestasikan DIRIKU SENDIRI kepada seseorang, AKU tidak melakukannya melalui Maria. Dia adalah anakKU yang terkasih, tetapi dia tidak memanifestasikan dirinya kepada orang. Ini adalah kebohongan besar dan diajarkan oleh gereja Katolik dan kelompok-kelompok lainnya. AKU tidak senang dengan ini sama sekali. Dia tidak muncul, itu adalah setan yang menyamar sebagai dia, untuk menyesatkan orang sehingga mereka akan berdoa dan menyembahnya bukan AKU. AKU tidak mengizinkan allah lain di hadapan WAJAH KUDUSKU! Ini adalah soal waktu, orang-orang mencariKU sebagai tempat pertama dan dengan sepenuh hati. FirmanKU jelas. Bacalah FirmanKU. AKU adalah satu-satunya ALLAH di surga dan di alam semesta. Datanglah kepadaKU dengan segala doa-doamu, AKUlah SATU-SATUNYA YANG mendengar dari surga. Ini adalah TUHAN dan TUANmu YESUS.’



Mengenai berdoa rosario: Apakah rosario ini? Jika Saudara berdoa kepada Maria, itu tidaklah Alkitabiah. Saya menghormatinya juga, seperti saya menghormati setiap orang lain. Dia dipilih untuk menjadi ibu YESUS, sehingga YESUS dapat datang ke dunia ini sebagai seorang bayi, meskipun DIA dahulu dan sekarang adalah ALLAH. Menakjubkan, TETAPI, Maria adalah seorang seperti Saudara dan saya. Dia bahkan harus dilahirkan kembali seperti Saudara dan saya. Dia perlu diselamatkan seperti Saudara dan saya. Dia menyadari ini ketika dia bernubuat ketika ia bertemu dengan Elisabet yang sedang mengandung Yohanes pembaptis, dan dia memanggil TUHAN JURUSELAMATnya:



Lukas 1: 46-48:

46  Lalu kata Maria: "Jiwaku memuliakan TUHAN, 47  dan hatiku bergembira karena Allah, Juruselamatku, 48  sebab Ia telah memperhatikan kerendahan hamba-Nya. Sesungguhnya, mulai dari sekarang segala keturunan akan menyebut AKU berbahagia,



Lukas 11: 27-28:

27  Ketika YESUS masih berbicara, berserulah seorang perempuan dari antara orang banyak dan berkata kepada-Nya: "Berbahagialah ibu yang telah mengandung Engkau dan susu yang telah menyusui Engkau." 28  Tetapi Ia berkata: "Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya."



Maafkan jika kata-kata ini mungkin sedikit keras bagi sebagian dari Saudara, tetapi TUHAN sedang mencoba untuk menyelamatkan Saudara! Berdoalah bahwa ROH KUDUS boleh menunjukkan kebenaran kepada Saudara, berserulah kepadaNYA di rumah Saudara, temukanlah sebuah gereja Kristen1 dan dibaptislah dalam air. Berdoalah bahwa Saudara akan dibaptis dan dipenuhi dengan ROH KUDUS, dengarkanlah pengajaran Alkitab yang baik dan bacalah Alkitab.

Kirimkan surat pada saya untuk informasi lebih lanjut tentang baptisan air jika Saudara menghendaki: jan.sabrina@pandora.be

TUHAN memberkati Saudara,



Sabrina




Diterjemahkan dari email dari Susan Davis (dan juga posting di http://end-times-prophecy.com/blog/?p=1119 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.