Senin, 23 Mei 2011

Pesan dari TUHAN kepada Yoojin Kim.


Pesan dari TUHAN kepada Yoojin Kim.

Firman dari Tuhan - Apakah AKU tidak cukup bagi kalian? Berhenti mencemarkanTempat IbadahKU!
oleh Kim Yoojin pada Minggu, 22 Mei 2011 jam 12:28

"Apakah AKU tidak cukup bagi kalian? Ini AKU, ini AKU. Apakah AKU tidak cukup bagi kalian? Apakah AKU bukan segalanya bagi kalian Anak-anakKU? AKU menuju salib dan menumpahkan darah-Ku untuk kalian Anak-anakKU. Mengapa? Oh,
HatiKU terasa sakit karena kalian Anak-anak KU karena waktunya yang begitu singkat. Pemusnahan sedang datang! Pemusnahan sedang datang! Anak-anakKU kalian harus bangun Oh, harinya sedang datang! Akan sangat sulit! Akan menjadi sangat sulit bagi kalian untuk melaluinya. Oh, anak-anakKU bangunlah sebelum terlambat. AKU datang! AKU datang! AKU datang! Pengantin KekasihKU!

AKU di dalam kalian. AKU di dalam kalian anak-anakKU. Dan tempat ibadahKU harus dibersihkan! Terlalu banyak sampah dan terlalu banyak barang rongsokan di dalam kalian anak-anakKU. Mulut yang kotor dan bibir yang kotor yang mencemarkan tempat ibadahKU! Hal ini menghancurkan tempat ibadahKU. Berhati-hatilah terhadap bibir kalian! Berhati-hatilah terhadap pikiran kalian! Hati-hatilah terhadap apa yang kalian pikirkan! Hati-hati terhadap apa yang kalian katakan! Hati-hati terhadap apa yang kalian cari! Berhati-hatilah! Berhati-hatilah! Karena kalian akan mencemarkan tempat ibadahKU! Sebagian besar dari kalian bahkan tidak menyadari betapa ditipu dan diperdayainya kalian! HatiKU berduka bagi kalian Anak-anakKU. HatiKU berduka untuk kalian Anak-anakKU. KedatanganKU sudah dekat! Dekat! Namun banyak yang bahkan tidak tahu kalau kalian mencemarkan diri kalian sendiri. Ini adalah tempat ibadahKU, AKU tinggal di dalam kamu! Ya, kalian mencemarkan tempat ibadahKU! Perhatikan bibir kalian! Perhatikan mulut kalian anak-anakKU! Perhatikan bibir kalian! Perhatikan bibir kalian! Berhati-hatilah terhadap mulut kalian Anak-anakKU!

Pintunya terbuka anak-anakKu. Pintu terbukanya. Banyak dari kalian yang akan mendapati pintunya terbuka. Inilah waktunya. Sudah saatnya utnuk diberikan. Inilah waktunya untuk sukacita dan kebahagiaan. Inilah waktunya. Ini untuk mereka yang taat! Ini adalah untuk mereka yang Mengasihi AKU di atas segala sesuatu yang akan mendapati pintunya terbuka. JANGAN terperdaya dalam pikiran kalian bahwa kalian telah melayani dengan segenap hati karena banyak dari kalian yang melayani setengah hati! Banyak dari kalian belum berserah SEPENUHNYA!

Lepaskan! Lepaskan! Lepaslah dari dunia ini! Lepaskanlah anak-anak-Ku! Jika tidak, kalian tidak akan mendapati pintunya terbuka. kalian tidak akan mendapatkan pelepasan kalian. Kalian tidak akan mendapatkannya. Hanya mereka yang dimurnikan! Hanya mereka yang dibersihkan! Hanya orang yang mentaati Firman-Ku! Hanya mereka yang tidak men-Cintai dunia ini akan mendapati pintu mereka terbuka. Waktunya untuk dikirimkan! Waktunya untuk dikirimkan! Datanglah kepadaKU! Datanglah kepada-Ku kepada TanganKU yang terbuka. Datanglah kepada-Ku anak-Ku! Ini adalah Tahunnya. Tahun untuk pelepasan kalian! Lihatlah kebelakang! Lihatlah kebelakang! Lihatlah kebelakang! Lihatlah kebelakang! Selidikilah diri kalian! Selidikilah diri kalian! Jika kalian memiliki bahkan satu hal saja yang mencintai dunia ini, bahkan jika kalian memiliki satu hal saja bahwa kalian menikmati dunia ini, jika kalian bahkan satu hal saja dari dunia ini yang menyita pikiran kalian selain AKU, maka kalian TIDAK akan mendapatkan pelepasan kalian! Bahkan hal terkecil, bahkan hal yang paling kecil yang kalian anggap lebih dari AKU, jika itu berada dalam kalian dan dalam hidup kalian makan JANGAN berpikir kalian bisa memiliki AKU! Jangan pikir kalian dapat memiliki pelepasan kalian! Jangan berpikir kalian dapat memiliki keduanya! Jangan berpikir kalian bisa memiliki semuanya!

Bukankah Firman-Ku mengatakan mereka yang kehilangan kehidupannya, mereka akan mendapatkan jiwa? Apakah AKU tidak mengatakan itu! Lepaskan semuanya anak-Ku! Lepaskan semuanya! Bersedialah untuk melepaskan semuanya itu anak-Ku! Lalu AKU akan membayar dan mengupahi kalian dengan lebih dan lebih dari itu. Akan lebih dari apa yang dapat kalian harapkan. Itulah AKU, AKU Bapamu! AKU memberikan lebih dari cukup. Oh, Anak-anakku, AKU sedang menangis. AKU sedang menangis! Hatiku sakit karena kalian karena kehancuran yang akan datang ke atas dunia. Oh, anak-anakKU, AKU berduka bagi kalian! AKU, AKU sedang berduka!
 
Waktunya sangat dekat anak-anakKU! Waktunya sangat singkat! Apakah kalian tidak menyadari betapa pendeknya itu? Anak-anakKU, apakah kalian pikir kalian memiliki hidup kalian selamanya? Apakah kalian pikir kalian akan hidup di bumi selamanya? Waktunya singkat! Singkat! Ini hanyalah suatu perjalanan yang singkat sebelum kalian pulang. Jangan biarkan hatimu dicuri oleh dunia ini karena dunia ini akan berlalu. Dunia ini tidaklah kekal. Dunia ini akan berlalu begitu saja! Apapun yang ada di dalam hati kalian harus digali keluar dan galilah keluar! kalian harus mencari dan mencari sehingga AKU bisa memurnikannya. Jadi AKU bisa membuktikan kesalahan itu. Jadi AKU bisa memurnikannya. AKU bisa mengisinya dengan Roh KudusKU! Kalian harus menggalinya keluar. Berserulah kepada-Ku! Kalian harus menggalinya keluar dan berserulah kepada-Ku maka  AKU pasti akan membantu kalian Anak-anakKU. Kalian tidak boleh menyerah! Lanjutkan untuk berseru kepada-Ku! AKU sedang datang anak-anak KU. AKU sedang datang! FirmanKU Baik! AKU sedang datang anak-anakKU. Berpeganglah teguh kepada-KU. Berpegang teguh kepadaKU sungguh-sunguh! AKU sedang datang! AKU sedang datang! Jangan berkecil hati karena pasti AKU datang!"

Demikianlah firman Tuhan

Diterima selama doa
Yoojin & Steve Kim Yong Kim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.