Kamis, 23 Juni 2011

Pesan yang sangat Serius dari Tuhan Yesus Tangal 22 Juni 2011 pukul 3:20-3:57 pagi


Pesan yang sangat Serius dari Tuhan Yesus
Tangal 22 Juni 2011 pukul 3:20-3:57 pagi

Saya mohon ini adalah pesan serius dari Tuhan, yang diberikan kepada saya, pada tanggal 22 Juni 2011. Pesan ini diterima pada pukul 3:20-3:57 pagi .

Tuhan ingin seluruh umat manusia, tidak peduli miskin atau kaya, agar menerima Pesan Peringatan ini dengan sangat serius.

Ketika saya menerima pesan ini, saya melihat awan sangat gelap, dan guntur menyambar dan ketika hal ini terjadi, saya mendengar suara Tuhan, bersuara seperti guntur.

Dan inilah suara Tuhan yang dikatakan kepada saya:

Sudah tidak ada waktu lagi. Detik-detik akhir ada di sini. Kalian harus sangat mempersiapkannya.

Detik-detik akhir, telah tiba. Akhirnya, hal ini telah tiba. Kalian harus mengaturnya, dan mulailah dengan doa-doa kalian pada malam hari. Doa malam kembali dimulai. Banyak dari kalian yang tertidur. Dan AKU TUHAN tidak menyatakan hal yang omong kosong. AKU tidak akan pernah. Detik-detik akhir adalah sekarang!

Dan di detik-detik akhir ini, Cinta KasihKU untuk manusia akan hilang untuk selama-lamanya.
Apakah kalian mengert itu? Kalian harus membuat jerami ketika sinar matahari bersinar. Karena Cinta KasihKU akan segera menghilang.

Neraka adalah kebalikan dari Surga. Neraka adalah tempat dimana daging manusia akan di koyakkan. Suatu tempat dimana, gigi-gigi manusia akan dicabut oleh tangan-tangan iblis. Neraka adalah tempat dimana cacing-cacing akan memiliki ukuran yang sama dengan ular di bumi. Lalu seberapa besar kalian pikir ular-ular yang ada di sana?

Tolong berubahlah lebih baik. Biarkan AKU menarik perhatian kalian menuju ke suatu hal apa yang akan terjadi ketika AKU sudah mengambil Mempelai terkasihKU:

Setelah pengangkatan(Rapture), 1/3 dari bulan akan menjadi gelap. 1/3 makhluk di laut akan mati. 2/3 laut akan berubah menjadi darah. Pada waktu itu, Gunung-gunung akan dipindahkan. Akan ada belalang-belalang mengerikan dengan gigi-gigi singa.


Kemana kalian akan lari? Pikirkan baik-baik, tentang ini. Baca injil Wahyu baik-baik. Dan buatlah keputusan.

YESUS


Tuhan meminta saya untuk menambahkan hal ini:

Wahyu 6:14,
Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulung dan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya


Wahyu 8:8-9,
Lalu malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar, yang menyala-nyala oleh api, dilemparkan ke dalam laut. Dan sepertiga dari laut itu menjadi darah, dan matilah sepertiga dari segala makhluk yang bernyawa di dalam laut dan binasalah sepertiga dari semua kapal.


Wahyu 9:2-4,
Maka dibukanyalah pintu lobang jurang maut itu, lalu naiklah asap dari lobang itu bagaikan asap tanur besar, dan matahari dan angkasa menjadi gelap oleh asap lobang itu. Dan dari asap itu berkeluaranlah belalang-belalang ke atas bumi dan kepada mereka diberikan kuasa sama seperti kuasa kalajengking-kalajengking di bumi.

Dan kepada mereka dipesankan, supaya mereka jangan merusakkan rumput-rumput di bumi atau tumbuh-tumbuhan ataupun pohon-pohon, melainkan hanya manusia yang tidak memakai meterai Allah di dahinya.


CATATAN: SAYA MOHON, TUHAN YESUS INGIN SAUDARA UNTUK MEMPERHATIKAN PESAN INI DENGAN SANGAT SERIUS

DIA INGIN SAUDARA UNTUK MENCETAK SURAT PERINGATAN INI, DAN MEMBAGIKANNYA. DIA JUGA INGIN SAUDARA UNTUK MENERUSKAN PESAN INI KE BANYAK ORANG, SEBANYAK YANG SAUDARA BISA. SEMOGA TUHAN MEMBERKATI SAUDARA DENGAN BERLIMPAH DAN MENGURAPI SAUDARA SEKALIAN.

PHILIPA 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.