Kamis, 07 Juli 2011

EMPAT PENGLIHATAN PEPERANGAN ROHANI DIHADAPAN RUANG TAHTA ALLAH BAPA




Saudara-saudara,

Hari ini tanggal 6 Juni 2011, saat saya berdiri untuk berdoa dengan Tim Doa saya, saya berbagi Firman Tuhan dalam Bilangan 16 di mana Korah dan teman-temannya ditelan oleh bumi. Saya melihat empat penglihatan utama dan penglihatan yang lain adalah pesan individu yang saya tidak diperkenankan untuk membaginya di sini sekarang.

PENGLIHATAN DAN PERMINTAAN DOA YANG PERTAMA
Ketika kami mulai berdoa saya langsung berada di hadapan Ruang Tahta Allah dan saya melihat Tuhan Yesus Kristus berdiri untuk bergabung berdoa bersama kami dan sejauh yang bisa saya lihat, ada rumah-rmah besar dari Emas dan semua orang di surga bergabung berdoa bersama kami. Saya melihat banyak orang kudus yang berdiri di dalam dan di luar balkon rumah-rumah mereka dan mendoakan hal yang sama kepada Bapa. Beberapa orang kudus berdiri di teras rumah-rumah mereka menghadap Ruang Tahta. Ini adalah pemandangan dan penglihatan yang menakjubkan untuk diamati saudara-saudari.
Permintaan doanya adalah
agar alam neraka terbuka dan menelan setiap setan yang dikirim untuk menahan dan memanipulasi Gereja Kristus (Mempelai Kristus). Setiap orang di surga berdiri dan berdoa dengan serius dan saya melihat tempat-tempat tidur di rumah-rumah ditelan, rumah-rumah ditelan dan beberapa makhluk-makhluk roh dimanapun yang ada di bumi tersedot kembali ke neraka api, ketika saya berada di sana di hadapan Bapa di surga.

Kami meminta dengan sungguh-sungguh permintaan doa ini sampai Roh Kudus memberi tanda untuk mengubah menjadi doa yang lainnya.

PENGLIHATAN DAN PERMINTAAN DOA YANG KEDUA

Ketika kami berdoa
agar kekuatan dari tangan Tuhan menampar dan merobohkan setiap tangan setan yang memegang Mempelai Kristus, saya masih berdiri di hadapan Ruang Tahta sedang berdoa, ketika saya melihat Tangan Perkasa Bapa menyapu setiap setan dari tempat Gereja di bumi. Lalu saya melihat Bapa benar-benar mengambil bumi (bola bumi) di tangan kanan-Nya untuk memastikan doa-doa itu dilakukan dalam Hadirat-Nya. Para Orang Kudus dan malaikat di surga masih bersama kami dalam doa di seluruh surga.
Ini juga luar biasa dan mengagumkan!

PENGLIHATAN DAN PERMINTAAN DOA YANG KETIGA

Sementara masih berada di hadapan Ruang Tahta, Roh Kudus memberi tanda untuk permintaan doa yang ketiga yaitu
agar Api dikirimkan ke seluruh bumi di Afrika, Amerika, Asia, Eropa dan Australia untuk membakar setiap setan yang memegang(menahan) Gereja dan Mempelai Kristus agar tidak dimurnikan dan dilepaskan.
Saya benar-benar melihat Tuhan Yesus Kristus berdiri di sebelah kanan Bapa dan Dia berpakaian putih dengan ikat pinggang merah seperti Imam Besar. Tuhan Yesus Kristus mengangkat kedua tangan-Nya dan membuka mulut-Nya dan api keluar dari Mulut-Nya dan membakar seluruh bumi (bola bumi) yang berada di sebelah kanan Bapa. Sementara kami sedang berdoa dengan kelompok saya, saya masih berdiri di hadapan Ruang Tahta dan semua orang yang ada di surga sedang berdoa bersama kami. Api Tuhan keluar untuk membakar setiap setan di bumi (bola bumi) dan benar-benar membawa malapetaka ke atas mereka dan kegiatannya. Anak rohani saya dalam kelompok doa itu juga melihat Tuhan Yesus Kristus berdiri di hadapan Ruang Tahta dan berpakaian yang sama, saat kami sedang berdoa.Saudara-saudariku, Tuhan Yesus Kristus, para malaikat dan orang-orang kudus di surga sedang berdiri bersama kami dalam doa. Catatan: MEREKA BERDIRI BERSAMA KAMI DALAM DOA. Sayangnya masih banyak sekali yang tidak melakukan apa-apa. Mereka adalah orang-orang Kristen yang malas yang suka tidur dan kesenangan. Mereka mengatakan; Tuhan telah berjuang untuk kita karena itu kita harus tidur lebih banyak dan beristirahat di dalam Dia! Mereka Tertipu dan mereka adalah tentara yang malas.

PENGLIHATAN DAN PERMINTAAN DOA YANG KEEMPAT

Sementara berdiri di hadapan Bapa, Roh Kudus memerintahkan saya untuk memanggil dan mengumpulkan semua pendeta, Uskup, penginjil dan hamba Tuhan sebelum pelataran Ruang Tahta dimurnikan. Yang mengejutkan saya, saya melihat beberapa hamba Tuhan berdiri di hadapan Ruang Tahta Allah. Begitu banyak hamba Tuhan yang berbaris-baris masing-masing berada di belakang yang lainnya. Yang menyedihkan saya, saya melihat begitu banyak Pendeta mengenakan pakaian hitam, ada beberapa mengenakan pakaian hitam dan merah, ada beberapa yang mengenakan pakaian putih tetapi pakaiannya tidak begitu putih, dan sedikit sangat sedikit sekali hamba Tuhan yang mengenakan pakaian yang berwarna putih murni.Tuhan Yesus Kristus membuka mulut-Nya dan api benar-benar membakar semua hamba Tuhan untuk memurnikan mereka dengan api. Beberapa hamba yang berpakaian putih murni langsung diubah ke dalam api yang murni dan nyala api. Untuk mereka yang mengenakan jubah hitam dan merah dibakar juga, dan mereka yang berpakaian hitam beberapa dibakar, tetapi beberapa masih terikat dengan jubah hitam yang besar di sekitar pinggang mereka.Saya mendengar suara Tuhan berkata: Lihatlah, orang-orang dengan pakaian hitam itu adalah Para Hamba dengan jubah hitam yang sangat mengikat, mereka membuat perjanjian dengan setan dan Lucifer. inilah mengapa mereka masih menolak api untuk mensucikan mereka.Saya, kelompok saya dan para Orang Kudus di Surga serta para malaikat terus berdoa dan berdoa, sementara api keluar dari Mulut Tuhan untuk memurnikan para hamba Tuhan itu. Saya dapat memberitahu saudara bahwa pertempuran terakhir atas para pendeta dan uskup ini lebih hebat dan lebih melawan dari pada bertempur dengan setan. Sementara berdiri di hadapan Ruang Tahta, saya bertanya kepada Roh Kudus apa ada yang terlewat untuk dibakar dan dimurnikan di antara hamba Tuhan itu. Roh Kudus menunjukkan kepada saya sejauh yang saya bisa lihat, mereka berdiri di barisan-barisan, kali ini banyak yang sudah menyala dengan api NAMUN beberapa masih dengan jubah hitam di pinggang mereka. Ibrani 1:7Dan tentang malaikat-malaikat Ia berkata: "Yang membuat malaikat-malaikat-Nya menjadi badai dan pelayan-pelayan-Nya menjadi nyala api." Tetapi beberapa di satu tempat atau yang lainnya, sepanjang baris masih dengan jubah yang sangat hitam tetapi dalam api dan saya mendengar Tuhan Yesus Kristus mengatakan: Yang satu ini telah membuat perjanjian yang lebih dalam dengan Lucifer dan ini adalah alasan mengapa mereka terhilang dan anak-anak yang hancur. Mereka sebenarnya telah membuat domba-domba di gereja mereka bahkan dua kali lipat menjadi anak-anak yang hancur dari pada diri mereka sendiri.Matius 23:15 Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu mengarungi lautan dan menjelajah daratan, untuk mentobatkan satu orang sajamenjadi penganut agamamu dan sesudah ia bertobat, kamu menjadikan dia orang neraka,yang dua kali lebih jahat dari pada kamu sendiri. Saudara-saudara, yang menyedihkan dan menakjubkan saya, Doanya selesai dan mereka tidak dimurnikan! Betapa menyedihkannya! Banyak dari mereka yang disebut uskup telah membuat perjanjian yang lebih dalam dengan Lucifer tetapi mereka melayani di Gereja dan memimpin domba-domba tersesat menuju ke neraka.Penglihatan yang sama dilihat oleh salah satu anak didik rohani saya secara bersamaan saat kami dalam doa. Dia menceritakan kepada saya setelah doa itu, bahwa ia melihat begitu banyak Pendeta berbaris dalam jubah hitam dan terikat pada pinggang mereka.Siapa yang akan berdiri untuk Mempelai Kristus dan hamba Tuhan ini? Siapa yang akan berdoa dengan Tuhan untuk domba yang hilang dari Israel? Tuhan ingin saudara untuk berdiri dan berdoa DENGANNYA dan bukan Tuhan yang berdoa HANYA UNTUK SAUDARA.Semoga Allah membangunkan kita menuju ke pertempuran dan sungguh-sungguh masuk ke dalam kemenangan.Segala Kemuliaan, hormat dan pujian serta penghargaan hanya untuk Tuhan Yesus Kristus saja.Tentara di bawah Perintah Panglima Perang Yesus Kristus,Saudara Augusto Maquengo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.