Minggu, 10 Juli 2011

Sistem Komunikasi Surgawi (by Philipa) - 7 Juli 2011




Hari ini 7 Juli 2011. Ketika saya sedang berdoa dengan mama saya, saya melihat suatu konvoi dengan dua sepeda berwarna perak di depan dengan dua malaikat yang mengendarainya. Di tengah sepeda itu ada mobil berwarna merah muda yang indah yang dihiasi dengan pita merah muda dan putih.

Pengemudi mobil ini adalah malaikat.
Dan pada sisi penumpang duduk malaikat Michael. Di belakang, di sisi kanan ada TUHAN YESUS kita. Saya melihat diri saya mengenakan gaun putih sutra dengan sabuk merah muda dari bahu ke pinggang saya.
Saya melihat bahwa saya memiliki mahkota perak yang indah dengan desain berwarna merah muda. Saya juga memiliki tas merah jambu dengan tepian perak dengan "H.P" tertulis di atasnya dengan emas di tengahnya. Saya juga memiliki sepatu dari perak.

Saya memegang gaun itu dengan tangan kiri saya ketika saya berjalan di karpet merah yang terbuat dari darah YESUS yang diletakkan untuk saya oleh seorang malaikat. Bunga-bunga bakung juga sudah disebarkan di karpet saat saya berjalan menuju ke mobil untuk duduk di sebelah YESUS.

Ketika saya duduk di dalam mobil, saya melihat lebih dari dua ribu malaikat menunggangi kuda di belakang kami. Kami mulai bergerak dan dalam sekejap Kami berada di rumah saya di Surga. YESUS mengatakan kepada saya bahwa DIA akan menunjukkan Laptop surgawi saya.

Kami memasuki sebuah ruangan dan saya melihat banyak hal yang indah di ruangan itu, tetapi apa yang sebenarnya menarik perhatian saya adalah meja kursi dari emas. Di atas meja ada sebuah laptop berwarna biru yang sangat indah. TUHAN meminta saya untuk pergi dan duduk bersama laptop.

DIA mengatakan kepada saya bahwa kontak orang-orang yang saya kenal ada di dalamnya tapi jika salah satu dari mereka menyimpang dan tidak berhasil ke Surga, kontak namanya akan dibatalkan(cancelled). Saya berdoa agar nama saudara tidak akan pernah dibatalkan(cancelled) dalam Nama YESUS. Amin!!!

Saya melihat keluarga saya, dan yang saya kasihi, seperti Mama Sabrina, Mama Kathy, Saudara Mike <3 JESUS, Saudari Lillian, Saudara Augusto dan banyak yang lainnya.

Saya melihat suatu daftar V.I.P. Dan di daftar V.I.P saya memiliki 38 permintaan teman. Kumpulan orang-orang yang pertama meliputi, TUHAN YESUS KRISTUS kita, Malaikat Michael, Bapa Abraham, ayah saya, Raja Daud, Ibu Maria (Ibu Yesus). dll dan saya menyetujui semua permintaan itu.

Bapa YESUS mengatakan kepada saya bahwa laptop ini adalah untuk 'chatting' di SURGA. Karena DIA tahu banyak orang tidak ingin meninggalkan rumah mereka sama sekali. Jadi Laptop ini akan digunakan untuk chatting. Juga ada game Alkitab di laptop.

Yang terkasih, YESUS sungguh mengasihi kita itulah mengapa Dia telah mempersiapkan semua hal yang indah ini untuk kita, jadi mari berikan hidup kalian sepenuhnya kepadaNYA. Dunia tidak menawarkan hal yang baik kepada saudara. Di Laptop itu, tidak ada tombol yang dapat saudara tekan, jadi saya bertanya kepada TUHAN dan DIA menunjukkan saya sebuah pena kecil yang mana ketika saudara tulis akan muncul di layar.
Ada sebuah tempat tidur di ruangan itu, jadi saya bertanya TUHAN apakah saya boleh bersantai dan mengamat-amati Laptop itu. TUHAN setuju dan ketika saya sedang melihat hal itu, saya melihat diri saya kembali ke bumi.

Rekan-rekan Kristen, YESUS datang segera! Jadilah SIAP !!!!!
Philipa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.