Selasa, 09 April 2013

Kesaksian hidup NICK VUJICIC


Kesaksian hidup NICK VUJICIC

Masih ingat dgn SEORANG PRIA TANPA LENGAN DAN TANPA KAKI yg bernama Nick Vujicic?...
Tahun 2012 yg lalu Nick menikah dengan seorang wanita yg cantik ( Kanae Miyahara )
Tahun 2013 ini Nick di anugerahkan seorang putera yg tampan dan normal ( Kiyoshi James Vujicic ),
sungguh luar biasa kasih Tuhan..

Meskipun tanpa lengan dan kaki, Nick memiliki semangat hidup yg luar biasa, dan kesaksian hidupnya telah menginspirasi dan memberkati jutaan orang ( saksikan juga video klip-nya di ruang komentar ).

Sekilas mengenai Nick:
Nick lahir di Melbourne thn 1982. Orangtuanya sangat terkejut ketika melihat putra mereka lahir tanpa lengan dan kaki. Menurut dokter Nick terkena penyakit Tetra-amelia yang sangat langka. Kondisi ini membuat ayah dan ibu Nick bertanya-tanya dalam hati, kesalahan besar apa yang telah mereka perbuat hingga putranya terlahir tanpa anggota-anggota tubuh. Tak jarang, mereka menyalahkan diri sendiri atas keadaan Nick.

Namun, hal ini tidak berlangsung lama. Ayah dan ibu Nick melihat putranya, biarpun cacat tubuh, tetap tumbuh kuat, sehat, dan ceria. Dan, Nick kecil terlihat begitu tampan, matanya pun sangat indah. Mereka mulai bisa menerima keadaan putranya, dan segera mengajarinya untuk hidup mandiri.

Ibu Nick memasukkan putranya ke sekolah biasa. Segera saja, Nick menyadari bahwa keadaannya sangat berbeda dengan anak-anak lainnya. Ia juga mengalami berbagai penolakan & ejekan dari teman-teman sekolahnya. Hal ini membuatnya begitu sedih dan putus asa. Pada usia 10 tahun, Nick sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya.... Namun, kasih dan dukungan orangtuanya, serta para sahabatnya, mampu membuat Nick mengenyahkan pikiran tersebut.

Pada usia 13 thn, ketika membaca surat kabar, Nick dan ibunya menemukan sebuah artikel yang sangat menggugah jiwanya. Artikel itu, tentang seorang pria cacat tubuh yang mampu melakukan hal-hal hebat, termasuk menolong banyak orang... "Pada saat itulah, saya menyadari bahwa Tuhan memang menciptakan kita untuk berguna bagi orang lain. Saya memutuskan untuk bersyukur, bukannya marah, atas keadaan diri sendiri! Saya juga berharap, suatu saat bisa menjadi seperti pria luar biasa itu - yakni bisa menolong dan menginspirasi banyak orang!" ujar Nick.

Untuk meraih mimpinya, Nick belajar dengan giat, dan meraih gelar Sarjana Ekonomi bidang Akuntansi dan Perencanaan Keuangan pada usia 21 tahun. Ia mengembangkan lembaga non-profit ‘Life Without Limbs' (Hidup Tanpa Anggota-Anggota Tubuh), untuk membantunya berkarya dalam bidang motivasi.

Kini, Nick Vujicic adalah motivator/ pembicara internasional yg sukses. Ia sudah berkeliling ke lebih dari 24 negara di empat benua (termasuk Indonesia), Nick juga sering memberikan motivasi di acara2 kerohanian/ gereja.
"Saya telah memberikan berbagai motivasi kepada orang-orang, berdasarkan pengalaman hidup saya," ujar Nick, "Namun, ada satu hal yang selalu saya katakan pada mereka: ‘Terimalah dan cintai diri kamu sendiri.'"

Sampai saat ini Nick juga masih berdoa minta mujizat agar Tuhan menumbuhkan kedua kaki dan tangan nya, Tetapi jika Tuhan tidak memberi , Nick juga tetap sangat bersyukur dengan keadaannya sekarang, dan Nick mengatakan: " Di dalam kelemahan-ku kuasa Tuhan bekerja dengan sempurna."

Jika Anda ter inspirasi dengan kisah nyata ini, bagikan juga ke teman-teman Anda, agar mereka juga ter inspirasi. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.