Rabu, 26 Februari 2014

Janganlah takut

Janganlah takut

pengarang : nn

Di dalam hutan hiduplah seekor anak beruang kecil yang bernama Teddy. Ibunya telah meninggal. Setiap hari, Teddy  belajar dan ia mulai mencoba untuk bertahan hidup di tengah hutan. Tetapi seringkali binatang buas seperti Singa mulai melihat dan mencari kesempatan yang baik untuk memakan Teddy.

Suatu hari datanglah seekor beruang besar dan ia mengangkat Teddy menjadi anaknya. Teddy sangat senang karena si beruang besar ini mulai mengajari Teddy bagaimana untuk mengaum melompat dan segala macam hal yang biasa dilakukan oleh beruang. Beruang besar ini ingin agar Teddy dapat menjadi beruang yang sejati.

Tanpa sepengetahuan Teddy, si beruang besar menghilang entah kemana. Teddy berusaha untuk mencari  tetapi dia tidak menemukannya. Setelah mereka berpisah, datanglah seekor Singa yang siap untuk menerkam Teddy. Teddy sangat ketakutan dan ia mulai berusaha untuk mengaum seperti yang pernah diajarkan oleh beruang besar. Tetapi auman yang ia keluarkan adalah auman ketakutan dan anehnya Singa itu lari ketakutan. Teddy sangat terkagum-kagum dan bertanya dalam hatinya,"Mengapa singa itu bisa pergi." Ketika ia melihat ke belakang ternyata ada beruang besar berdiri didekatnya. Sekarang Teddy tahu bahwa bukan karena aumannya, Singa itu pergi melainkan karena ada beruang besar dibelakangnya.

Sebagai orang percaya janganlah takut akan segala hal ingatlah bahwa Yesus selalu ada sekalipun kita tidak melihatnya. Seperti yang tertulis dalam Yesaya 41:10: "Janganlah takut sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kananKu yang membawa kemenangan."
   
{sumber : Film - The Bears}

http://www.airhidup.com/Article.cfm?ArticleID=862&Ref=Article

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.