Selasa, 07 April 2015

Tuhan Diatas Kemustahilan


Tuhan Diatas Kemustahilan

by Timotius Yuvindro

Lukas 1:37


Allah selalu ingin memberikan kekuatan untuk setiap anak-anakNya untuk dapat melakukan perkara yang besar. Ada beberapa hal yang dapat kita tangkap agar segala kemustahilan dapat kita tanggalkan dan kita berjalan bersama mujizatNya dan penyertaanNya yang luar biasa atas semua permohonan dan doa kita.


1. Buang Semua keragu-raguan

Jika kita ingin mengalami sebuah mujizat maka kita harus percaya bahwa Allah yang kita percayai sanggup dan mau melakukan segala kuasaNya atas setiap orang yang percaya..tanpa keragu-raguan hampiri Tuhan dengan iman percaya karena Tuhan berkata iman adalah dasar dari segala sesuatu yang tidak pernah kita lihat (Ibr 11:1) jadi belajarlah untuk selalu memakai iman.


2. Beriman dengan benar bukan dengan keegoisan

Setelah kita buang semua keragu-raguan mulai lah dengan sikap kita yang benar dihadapanNya..buang semua keegoisan diri dan coba untuk selalu mementingkan orang lain terlebih dahulu..kemudian Tuhan akan melakukan bagianNya..bukan berarti kita beriman membabi buta..tapi tetap gunakan hikmat dan pada saat kita beriman sesuai kehendakNya maka SEGALA HAL YANG TIDAK MUNGKIN AKAN MENJADI MUNGKIN.


Haleluyah. Tuhan Yesus memberkati


http://www.airhidup.com/article/tuhan-diatas-kemustahilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.