Senin, 11 April 2011

Pesan penting dari Tuhan part 53


PESAN PENTING DARI TUHAN PART 53


Bagian LIII (53)

Sahabat-sahabat kekasih Kristus:

Ini Bagian LIII (53) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dikeluarkan untuk memperingatkan dunia mengenai keterlambatan jam. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan yang didiktekan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke daftar email kami. Di bawah ini adalah dua surat dari YESUS-yang diterima masing-masing oleh Sabrina dan Susan untuk Anda.

Berapa kali Anda mendengar orang-orang mendebatkan apakah ini adalah akhir zaman atau tidak?

Hentikan!

Berhenti berdebat mengenai hal ini dan apakah pengangkatan adalah beberapa tahun di dalam masa depan, percaya saja jamnya ada di sini!

Ada orang-orang yang dihapus dari bumi SEKARANG - Sri Lanka – China – Christchurch – Jepang – Haiti - Chili ... MASIH BANYAK LAGI akan dihapus. Kemana mereka akan pergi jika mereka meninggal saat gempa bumi atau banjir terjadi dengan masih berkeyakinan “atheis” atau sebagai penyembah berhala? MEREKA AKAN KE NERAKA!

Berhenti bertanya pada diri sendiri, "Apakah ini akhir zaman sepeti yang telah dituliskan di Alkitab ?"

Jawabannya adalah: saatnya untuk percaya dan persiapkan orang lain untuk apa pun: baik penghapusan melalui pengangkatan ataupun penghapusan melalui bencana alam, wabah penyakit, dan bencana.

Berhenti membuang-buang waktu dan energi pada perdebatan yang tak masuk akal ini  -  jamnya sudah terlambat - saatnya untuk memperingatkan tetangga Anda ... teman-teman Anda ... keluarga Anda ... orang - orang asing!

Berhenti meletakkan pengharapanmu pada masa depan di dunia yang tidak ada/tidak eksis - uang yang tidak akan bertahan lama - keamanan yang palsu - pemerintahan yang jahat – pesan pesan tentang kehidupan di masa depan yang terinspirasi oleh dunia yang belum pernah membuka ALKITAB!

Letakkan fokus
mu pada YESUS sekarang dan serahkan SEGALANYA pada-NYA -  DIALAH jalan yang aman SEKARANG dan SELAMANYA.

Apakah yang sedang kau tunggu? TURUNLAH DAN BERLARILAH!

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Sorakkan nama-NYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan kidsmktg@sbcglobal.net & jan.sabrina Sabrina @ pandora.be

Catatan: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di 
kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.

Pengelihatan Buddy Baker tanggal 31 Maret begitu menakjubkan kita ingin menyertakan dengan surat ini:

31 Maret 2011: 8:47 pm saat aku berpikir tentang Tuhan dan saat aku menutup mata, aku melihat malaikat yang tak terhitung jumlahnya semua menghadap Yesus dan mereka semua berdiri di suatu perhatian seperti mereka siap dan menunggu sesuatu. Ketika mereka menghadap Yesus, Tuhan penuh dengan cahaya terang yang mengelilingi Dia dan aku bertanya, "Apa ini?" Dan Tuhan berkata, "INI WAKTUNYA." Dan aku mendengar kata-kata "INI WAKTUNYA" berulang kali. Kemudian pengelihatan berubah dan aku melihat Yesus tergantung di salib dan Ia bergerak sedikit sekali, saya percaya karena rasa sakit. Aku bisa melihat berapa banyak rasa sakit-NYA dan aku melihat betapa parahnya Ia dipukuli, itu lebih buruk dari setiap film atau siapa pun yang bisa bayangkan. Tidak ada, saya yakin, dapat benar-benar menunjukkan betapa Yesus begitu sangat menderita untuk kita. Aku tidak bisa melupakan apa yang sedang saya lihat saat itu dan betapa Yesus menderita. Setelah saya membuka mata saya, saya kaget dan itu benar-benar membuat saya berpikir dan itu mendapatkan perhatian saya. Akhir pengelihatan.

Surat disampaikan oleh TUHAN YESUS untuk Sabrina pada tanggal 3 April 2011:

AnakKU terkasih, inilah TUHAN dan ALLAHmu.

Ini BAPA mu dari surga.

AKU telah melihat berapa banyak dari anak-anakKU yang menginginkan kedatangan-KU yang sangat segera. Karena itu Aku berkata kepadamu, doa-doamu telah dijawab dan waktunya telah tiba.

Kedatangan-KU sekarang sangat dekat. Penting bagimu untuk berfokus pada-KU pada jam terakhir ini.

Jam hapir menunjukkan pukul 12 tepat. Hanya beberapa detik dan kau diangkat (raptured) dalam Alam Surgawi-KU. BAPAKU dan AKU merindukan untuk mengangkat kalian segera.

Biarkan dirimu tidak lagi diciutkan hatinya oleh para pengejek yang mengatakan bahwa AKU, TUHAN tidak akan pernah datang untuk pengantin-KU. Mereka tidak mengenal-KU. Mereka tidak tahu apa itu memiliki hubungan intim dengan BAPA SURGAWI mereka.

Tapi yang benar-benar anak-anak-KU akan tahu hati-KU dan mereka mengetahui dan melihat bahwa kedatangan-KU sekarang sangat dekat. Banyak kata-kata yang telah AKU berikan pada hari-hari terakhir untuk memperingatkan anak-anak-KU untuk bersiap-siap. Banyak yang perhatian untuk itu, banyak juga yang tidak.

Hal ini sangat menyedihkan-KU, tapi AKU tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk melepaskan penghakiman-KU ke dunia ini. Dia penuh dengan korupsi dan penyembahan berhala, penyembahan berhala dengan dunia dan dewa-dewa mereka sendiri, yang tidak dapat melayani/memberikan mereka apa-apa. Oleh karena itu, AKU harus segera melepaskan penghakiman-KU ke dunia ini.

Dia sudah sedang dihakimi, namun yang terburuk datang ketika AKU mengangkat pengantin-KU. Lalu dunia akan jatuh ke dalam kegelapan total, seketika terangnya akan diambil. Pengantin-KU adalah terang di dunia ini. Dia bersinar seperti lampu dalam kegelapan. Segera terang akan diambil dan orang akan merindukan hari-hari yang lalu. Tapi hari-hari ini tidak akan kembali. Pengantin-KU duduk aman tersembunyi dengan-KU di ruang pernikahan, sedangkan orang-orang di bumi akan menderita karena pembalasan-KU. AKU, TUHAN tidak bisa berbuat yang lain-lain lagi melainkan menghukum dosa.

Aku memiliki dunia yang hancur karena dosa. Namun, AKU, TUHAN tidak akan melakukannya lagi. Tapi ia (dunia) akan dihakimi dan dihukum dengan sangat berat, sampai setiap orang menyadari siapa AKU dan bahwa hidup tanpa TUHAN di bumi ini tidaklah berharga dan jahat.

Musuh telah memiliki banyak dari kalian dalam cakarnya dan dia tidak membiarkannya pergi. Tetapi kekuasaannya tidak pernah lebih besar dari PENGORBANANKU. Setiap orang selalu memiliki pilihan untuk memilih yang baik, untuk-KU.

Jika orang berseru atas NAMAKU, AKU ada disana untuk menyelamatkan mereka. Saya tidak melihat dosa mereka, jika mereka percaya dalam NAMAKU. AKU telah mati untuk membayar dosa-dosa mereka dan bangkit untuk menawarkan mereka kehidupan kekal dengan-KU di Kerajaan-KU. Pilihan terserah kepada mereka. Aku tidak akan pernah menolak siapa saja yang berseru atas NAMAKU. NAMAKU luar biasa dan sangat dahsyat  dipuji! NAMAKU menghancurkan semua dosa di dalam kehidupan seseorang. NAMAKU membebaskan yang hancur dan membuat mereka utuh kembali. NAMAKU luar biasa!

AKU, YESUS, luar biasa! Oleh karena itu, panggil NAMAKU, anak-anakKU dan biarkan diri kal
ian disembuhkan oleh TUHANmu. Biarkan dirimu dijamah oleh TUHANmu.

AKU, YESUS TUHANmu

Sesungguhnya Aku datang segera, bersiaplah!

AKU telah berbicara

2 Petrus 3:3-4 (KJV):
3 Yang pertama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya.  4 Kata mereka: “Di manakah janji tentang kedatangan-NYA itu? Sebab sejak bapa-bapa leluhur kita meninggal, segala sesuatu tetap seperti semula, pada waktu dunia diciptakan.”

Yeremia 25:10 (KJV): Aku akan melenyapkan dari antar mereka suara kegirangan dan suara sukacita, suara pengantin laki – laki dan pengantin perempuan, bunyi batu kilangan dan cahaya pelita.

Matius 24:37-39 (KJV):
37”Sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikan pukla halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 38Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, 39dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.

Hakim-hakim 13:18 (KJV): Tetapi jawab malaikat TUHAN itu kepadanya: “Mengapa engkau juga menanyakan nama-KU? Bukanlah nama itu ajaib?”

Yesaya 61:1 (KJV): Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi aku; IA telah mengutus aku untuk untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada para tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara.

Keluaran 03:14 (KJV): Firman Allah kepada Musa: “AKU ADALAH AKU.” Lagi firman-NYA: “Beginilah kaukatakan pada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu.”

Surat 95 Diterima Dari TUHAN YESUS berbicara kepada Susan pada 1 April 2011:

Tolong tulisakan kata-kata ini. Inilah kata-kataKU:

Waktu sekarang putri-KU. AKU DATANG.

Katakan pada orang-orang untuk mempersiapkan.

Katakan kepada mereka bahwa ini adalah kata-kata yang serius.

Katakan kepada mereka untuk tidak ragu.

Katakan kepada mereka AKULAH TUHAN, AKU YESUS, AKULAH AKU.

Anak-anak-KU ragu. Hal ini sudah diprediksikan sejak lama, anak-anak-KU. Aku tahu hati kalian terhadap-KU. Aku tahu alasan yang kalian buat. AKU tahu bagaimana kalian tertarik terhadap dunia. AKU mengetahui tingkat hubungan yang telah KITA saling bagikan. AKU tahu sikap kalian terhadap-KU. AKU tahu di mana aku berdiri dalam hidup kalian. Aku tahu bagaimana kalian berpikir terhadap-KU. Aku mengetahui satu per satu daripada kalian. AKU tahu kedatangan dan kepergian kalian.

AKU tahu semuanya. AKULAH TUHAN. Tidak ada yang tersembunyi dari-KU. Hal ini seharusnya membuat kalian takut dan gemetar, namun kalian tidak percaya bahwa AKU, TUHAN memiliki kontrol tersebut atau juga kalian tidak peduli bahwa AKU melihat setiap pergerakan kalian. Aku tahu semua mengenai kalian, pikiran kalian terhadap-KU dan pikiran kalian terhadap satu sama yang lain. AKU sedih dengan kurangnya cinta kasih terhadap AKU, TUHAN dan terhadap satu sama yang lain. Aku telah berkata dunia akan menjadi dingin dan tidak berperasaan dan dunia sudah seperti itu.

KITA berada di hari-hari terakhir. Kalian ingin benar - benar berpegang teguh pada keyakinan bahwa masih ada banyak lagi tahun-tahun ke depan. Anak-anak, bangunlah menuju kebenaran, kejahatan ada di sini sekarang. Jika AKU menunggu lebih lama lagi di bumi ini untuk datang kepada-KU, seberapa jauh lebih buruk yang akan terjadi di beberapa tahun kedepan? anak-anak-KU, pakailah akal sehatmu. Betapa akan lebih buruk dunia ini jika AKU membiarkan kebinasaan ini dan kejahatan berkelanjutan selama beberapa tahun ke depan? Apakah kalian percaya dunia akan berubah menjadi lebih baik yang sekarang ini terpisah dari-KU? Bagaimana bisa?

Hanya AKU, TUHAN dapat menciptakan kebaikan pada manusia. Semua yang baik datang dari-KU. Manusia ingin memperoleh penghargaannya sendiri dari setiap kebaikan yang ada di dunia. Bagaimana ini bisa terjadi? Jika manusia berbuat baik menurut mata mereka sendiri, yang mana bukan dari kehendak-KU juga sebagai pengikut-pengikut-KU yang berserah, mereka hanya mencoba untuk menunjukkan bahwa kebaikan dapat dibawa melalui bumi yang terpisah dari TUHAN.

anak-anakKU ini adalah kejahatan yang dibawa oleh malaikat cahaya, musuh-KU setan. Dia ingin kalian percaya bahwa kalian dapat memiliki perbuatan - perbuatan yang baik tanpa berserah penuh kepada TUHAN YESUS kalian. Ini adalah tipu muslihat dan jahat, manusia dunia ingin kalian percaya bahwa ada baiknya terpisah dari TUHAN di bumi ini dan hal ini jelas kejahatan dari jurang neraka dan anak-anak-KU kalian sedang jatuh ke dalam tipu muslihat yang hebat di jam akhir ini. Kesedihan-KU bagi kalian begitu hebat ketika AKU melihat kamu jatuh begitu dalam terhadap kebohongan musuh.

Kalian tidak memiliki tahun-tahun di masa depan. Hanya ada satu jalan, kebenaran, dan hidup, dan itu adalah penyerahan penuh dan seluruhnya pada-KU, YESUS. AKU tidak bisa membiarkan dunia yang jahat ini lepas kendali. Kalian telah salah mengerti betapa banyaknya kejahatan yang ada di dalam dunia dan betapa KUDUSNYA satu-satunya TUHAN kalian yang benar ini. kalian telah meremehkan KEKUDUSANKU dan bahwa AKU tidak akan lagi mengizinkan kejahatan manusia di dunia: kerinduan akan dunia, kenajisan nafsu dunia, seksual, menghujat TUHAN yang KUDUS dan NAMAKU, menganiaya dan membunuh anak-anak dan yang belum lahir itu.

Anak-anakKU, apakah kalian benar-benar percaya bahwa segala sesuatunya cukup baik untuk dunia ini berjalan selama bertahun-tahun? Kalian telah mengijinkan begitu banyak kejahatan, kalian telah terbiasa terhadap hal itu serta tidak menyadari bahwa AKU,  TUHAN yang KUDUS, tidak dapat terus membiarkan dunia ini untuk berjalan terpisah dari-KU, pembuatnya.

Persiapkan, buat persiapan, AKU DATANG!

Matius 24:12 (KJV): Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.

2 Korintus 11:14 (KJV): Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat terang.

Amsal 09:10 (KJV): Permulaan hikmat adalah takut akan TUHAN, dan mengenal Yang Mahakudus adalah pengertian.


Original source: http://end-times-prophecy.com/blog/?p=1165

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.