Senin, 11 April 2011

PESAN PENTING DARI TUHAN PART 54


PESAN PENTING DARI TUHAN PART 54

Bagian LIV (54)

Teman – teman terkasih Kristus:

Ini Bagian LIV (54) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dikeluarkan untuk memperingatkan dunia mengenai keterlambatan jam. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan yang didiktekan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke daftar email kami. Di bawah ini adalah dua surat dari YESUS-yang diterima masing-masing oleh Sabrina dan Susan untuk Anda.

Saya meminta TUHAN untuk menyediakan pengantar surat ini dan ini adalah Kata-kata yang saya terima untuk surat ini dari YESUS:

Berikut adalah FIRNMANKU: Putri, beri tahu orang-orang-KU "AKU akan datang!" Katakan pada mereka AKU tahu mereka memiliki keraguan tetapi FirmanKU adalah benar. Apakah kamu percaya pada FIRMANKU? Bukankah AKU sudah katakan apa yang akan terjadi pada hari-hari terakhir? Bukankah hal-hal itu terjadi? Baca BukuKU. Periksa keakuratan FirmanKU sendiri. Kamu tidak percaya karena kamu tidak membaca dan mempelajari Firman itu untuk dirimu sendiri. Kamu mendengarkan manusia dan terjemahan mereka yang tidak sempurna tanpa mencari ROHKU. AKU berbicara tentang segala sesuatu yang datang bahwa akan datang, karena itu jangan berlama-lama dalam keraguanmu. Datanglah kepadaKU SEKARANG. Segera AKU akan mengambil orang-orangKU. Jam kembali-KU dipercepat. Ini adalah Kata-KataKU, bahkan Kata-kataKU diucapkan dalam KEBENARAN. TUHAN YESUS mu.

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KITA YANG TERPUJI!

Serukkan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan kidsmktg@sbcglobal.net & jan.sabrina Sabrina @ pandora.be

Catatan: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di 
kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.

visi Buddy Baker terbaru April 3 dan 5 begitu menakjubkan kita ingin menyertakan mereka dengan surat ini:

April 3, 2011: Minggu 08:15, saat aku berpikir tentang Tuhan dan ketika aku menutup mata, aku melihat tangga putih yang luas dan ada malaikat di setiap sisi di bagian atas dan mereka memiliki terompet panjang di tangan mereka dan saat mereka meniup sangkakala di pusat puncak tangga ada cahaya terang dan Yesus datang melalui cahaya terang dan Dia memakai jubah terbuka yang sangat indah berwarna ungu kemerahan dan memiliki seperti bahan putih pada seluruh tepi jubah dan Tuhan mengenakan mahkota emas yang indah.

April 5, 2011: 09:13, Saat saya sedang mandi saya melihat pengelihatan sebuah meja perjamuan makan yang sangat panjang dan kursi-kursi yang sangat indah dan ada malaikat-malaikat yang berdiri dibelakang masing-masing kursi seperti mereka sedang menunggu mempelai wanita untuk didudukkan kemudian pengelihatan berubah dan aku melihat Tuhan menunggangi kuda putih dan ada banyak malaikat bersama-NYA dan aku melihat bumi pada saat yang bersamaan, bumi ada di kiriku dan Tuhan ada di sebelah kananku. Aku percaya apa yang Tuhan tunjukkan kepadaku dalam pengelihatan ini jelas menunjukkan bahwa meja perjamuan sudah siap dan Tuhan akan datang menjeput mempelai wanita-NYA, Halleluya!!!Datanglah Tuhan Yesus!!!

Surat diterima April 7, 2011 dari JESUS oleh Susan

Ya AnakKU Aku mempunyai Kata-kata untukmu. Inilah kata-kataKU:

Putri, waktunya telah tiba sebagaimana aku mendekati bumi. Aku datang untuk orang-orangKU. AKU datang untuk mengambil orang-orang yang setia dan beriman kepadaKU. AKU datang untuk membawa keluar pengantin perempuan. AKU menempatkan dirinya di tempat yang aman. AKU membawa dia ke tempatKU yang aman.

Dunia tidak dapat mempercayai ini terjadi. AKU telah mencoba untuk mengirimkan peringatanKU. AKU telah berbicara melalui orang-orangKU, hambaKU, yang mengikuti pimpinanKU. AKU telah mengirimkan bencana untuk membangunkan anak-anakKU yang tidur. AKU telah mengirimkan peringatan terlebih dahulu. AKU telah memberikan FirmanKU secara tertulis. Aku berbicara melalui BukuKU. AKU telah memperingatkan orang-orang untuk mengambil pelajaran dan apa yang harus dicari pada saat KedatanganKU. AKU telah menyatakan dengan jelas.

Waktu telah berbicara tentang kedatanganKU, namun dunia tertidur. Anak-anak sedang tertidur. Mereka tidak terbangun menuju ke kebenaran. Telinga mereka tuli. AKU bahkan memperingatkan mereka ini akan terjadi bahwa mereka tidak akan mendengarkan FirmanKU yang memperingatkan ketika peristiwa itu akan terjadi, yaitu Kembalinya AKU untuk pengantin perempuanKU.

Anak-anak bangun! Hanya ada sedikit waktu yang tersisa! Kalian tidak boleh tidur. Bangunlah menuju TERANG! Bangunlah menuju KEBENARAN! Jangan mengantuk dalam cinta dan kasih sayang terhadap dunia. Dunia tumbuh menjadi gelap, sangat gelap, begitu banyak yang jatuh ke dalam perangkapnya.

Orang-orang tertidur. Mereka menutup mata mereka terhadap KEBENARAN, KEBENARANKU. Mereka menarik dari FirmanKU apa yang mereka ingin dengar dan mengabaikan bagian lain dari FirmanKU. Tidakkah kamu tahu bahwa kebenaran yang setengah-setengah adalah dusta? Jika kalian tidak akan mengambil semua FirmanKU yang digabungkan dan menerapkannya, maka kalian hidup dalam kebohongan. Orang-orangKU, tidak bisakah kalian lihat kebenaran ini?

FirmanKU diberikan untuk membimbing dan menuntun kalian, tetapi kalian hanya mengambil kata-kata yang tampak nyaman untuk kalian. Kalian tidak akan mendengar KESELURUHAN KEBENARANKU. "Ini adalah kata-kata yang keras," kalian berkata kepada diri sendiri, "Bagaimana mungkin TUHAN yang penuh kasih menghukum kita ke neraka?" Kalianlah yang menghukum diri kalian jika kalian tidak menerima FirmanKU, carilah KEBENARANKU, semua KEBENARANKU!

Hukuman kalian datang dari pengabaian terhadap FirmanKU dan mengikuti versi kalian sendiri. Inilah apa yang AKU temui yang bertolakan dengan kalian. FirmanKU jelas, tetapi kalian memilih untuk mengabaikan mereka. Kalian HARUS membaca BukuKU. Untuk mengetahui dan memahami BukuKU, kalian HARUS memiliki ROHKU.

Untuk memiliki ROHKU kalian harus memberikanKU, YESUS, suatu penyerahan yang total  dari hidup kalian dan jadikan AKU TUHAN dan TUANmu. Jika kalian tidak melakukan ini, FirmanKU tidak akan melingkari kalian dengan benar dan kata-kata dunia akan tampak lebih masuk akal. Tapi AKU bukan dari dunia ini. Dunia ini adalah musuh bagiKU. Jika kalian dari dunia ini, maka kita harus terpisah, karena kalian tidak dapat melekat pada dunia ini dan juga padaKU sekaligus.

AKU meminta kalian untuk meletakkan hidup kalian di hadapanKU. Menyerahkan sepenuhnya kepadaKU dan tolakkan kehidupan kalian dari dalam dunia – berpaling padaKU, teman-temanKU, jamnya terlambat, kegelapan mendekat masuk. Kalian sedang diberi kesempatan ini untuk memutuskan apakah kaliang datang padaKU untuk keluar menuju keselamatan atau tetap pergi sendirian di dunia yang keras dan tak kenal ampun dengan musuh yang kejam yang akan membunuh kalian jika kalian tetap memilihKU setelah AKU membawa orang-orangKU keluar untuk keselamatan.

AKU adalah TUHAN dari seluruh KEBENARAN, bukan sebagian kebenaran. Dunia tidak memiliki kebenaran yang sesungguhnya. Dunia melakukan kebohongan, setengah-kebenaran,  kepercayaan yang dibuat, dewa-dewa palsu, janji-janji palsu, ide-ide jahat yang dipahami oleh orang-orang jahat yang bertentangan dengan FirmanKU, FirmanKU yang berharga. Apakah kalian tidak melihat ini anak-anakKU? Apa yang terlihat benar dan normal bagimu adalah perangkap musuh untuk membujuk kalian untuk puas terhadap diri sendiri daripada mencari KEBENARANKU. MusuhKU tidak ingin kalian menyerahkan hidup kalian untukKU. Dia tidak ingin kalian menerima ROHKU sepenuhnya, yang akan membuat mata kalian terbuka terhadap pemahaman BukuKU.

Jika kalian menerima ROHKU, ROH KUDUSKU sepenuhnya, kalian akan membaca FirmanKU dengan pemahaman yang benar. Ketika kalian membacanya melalui pandangan dunia hal ini mulai tidak masuk akal bagi kalian. Dunia tidak dapat menerima KebenaranKU. KebenaranKU tidak cocok dengan cara dunia ini. Itulah mengapa kalian harus membuat pilihan. Kalian harus memilihKU, YESUS atau memilih dunia dan tipu muslihat musuhKU.

Jika kalian belum membuatKU TUHAN dan TUAN kalian dengan penyerahan total, maka kalian adalah dari dunia ini dan FirmanKU akan tidak masuk akal bagi kalian. Inilah syaratKU.

Jika kalian memilih untuk tinggal di dunia ini selain daripada berserah penuh kepadaKU dan mencoba untuk memahami BukuKU maka kalian berupaya dengan setengah hati dan kalian berada dalam kondisi suam-suam kuku terhadap AKU maka AKU AKAN MENGELUARKAN KALIAN. Inilah apa yang akan AKU lakukan terhadap mereka yang percaya bahwa mereka dapat memiliki keduanya baik AKU dan dunia.

Jika dalam hati kalian kalian menginginkan dunia dan kalian percaya tawaran-masa depan dan rencana jangka panjang untuk kehidupan kalian di dunia, kalian benar-benar keliru. Dunia ini hanya akan segera menawarkan kalian keputusasaan dan kematian. Lepaskanlah anak-anakKU. Berhenti menggenggam dunia yang sedang sekarat karena menolak pembuat-NYA, TUHAN nya, AKU, YESUS.

Seperti dunia menolakKU, AKUpun menolaknya dan masa depan kalian di dunia ini gelap. Kalian harus bangun kepada kebenaran ini. Berhenti menempel dengan dunia yang menolak AKU, TUHAN nya dan Segalanya. Datanglah ke keselamatan dalam pelukanKU, jamnya sekarang. Jam ini adalah waktu kalian untuk memilih.

BerikanKU seluruhnya darimu maka AKU akan menerima kalian sampai pada DIRIKU. AKU akan mengambil kerak dari mata kalian sehingga kalian dapat melihat dengan jelas apa yang ada dihadapan kalian. AKU akan membawa kalian ke tempat perlindungan. Tawaran ini sekarang dan segera tidak akan ada lagi. Sekarang kalian harus memutuskan. Menunggu akan terlalu terlambat.

Jika kalian pikir AKU dapat memiliki dunia dan jalanKU sedikit lebih lama, kalian mungkin menunggu terlalu lama. Penyesalan kalian akan menjadi luar biasa. AKU tidak suka pada mereka yang menolak AKU demi jalan dunia yang jahat. Pilih SEKARANG. Aku berdiri menunggu di dunia untuk membuat pilihan, kemudian aku bergerak. AKU akan BERTINDAK. AKU akan memindahkan orang-orang yang bersamaKU dalam ROH DAN KEBENARAN, dan sisanya akan tinggal dengan musuhKU.

Kalian tahu di mana AKU berdiri. Datanglah kepadaKU sekarang. Besok mungkin terlalu terlambat. Firman ini diucapkan untuk kebaikan kalian. AKU menunggu dengan sabar. Segera menungguKU akan berakhir.

Ini perkataan KEBENARAN,

YESUS, JALAN, KEBENARAN dan KEHIDUPAN itu

1 Korintus 2:10-16:
10Karena kepada kita Allah telah menyatakannya oleh Roh, sebab Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan hal-hal yang tersembunyi dalam diri Allah. 11Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah. 12Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita 13Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh. 14Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani. 15Tetapi manusia rohani menilai segala sesuatu, tetapi ia sendiri tidak dinilai oleh orang lain. 16Sebab: “Siapakah yang mengetahui pikiran Tuhan sehingga ia dapat menasihati Dia?” Tetapi kami memiliki pikiran Kristus.

Surat Diterima April 8, 2011 oleh Sabrina dari TUHAN ESUS:

Inilah FirmanKU. KedatanganKU sekarang sangat dekat.

Firman ini terdengar akrab di telinga kalian? Mengapa kemudian kamu belum siap? Mengapa kamu masih berkompromi dengan dosa? Mengapa sebagian dari kalian berpikir bahwa sementara ini tidak masalah? Mengapa?

Lihatlah, AKU datang segera dan upahKU bersamaKU. Setiap orang akan menerima timbal balik daripada iman nya. Jika AKU tidak melihat karya-karya, mengikuti iman itu, iman kalian tidak ada artinya. FirmanKU berkata, "Iman tanpa perbuatan adalah mati." Karya-karya ini adalah buah dari iman kalian. Banyak yang duduk diam di dalam lemari kalian masing-masing, dalam ruang kalian yang nyaman. Oh ya, kalian mengharap KedatanganKU. Tapi jangan jadikan kedatanganKU alasan bagi kalian untuk tidak keluar lagi dan menyaksikan FirmanKU, dari INJILKU.

Aku belum memanggil kalian para rasul, sehingga kalian bisa menutup diri di dalam lemari kalian dan berkata: "Semuanya baik-baik!" Sementara DuniaKU berakhir dalam kekacauan dan kepanikan. Aku mencurahkan penghakimanKU ke dunia ini, pada generasi ini, dan itu terserah kalian untuk pergi keluar dan mewartakan FirmanKU.

Banyak dari kalian mengkritik satu sama yang lain dalam tubuh KRISTUS dan ini memberikan banyak alasan untuk tidak melakukan PekerjaanKU lagi, untuk mengunci diri dengan nyaman dan aman di rumah kalian. Hal ini tidaklah mengejar KehendakKU. Tanyakan padaKU tentang kehendakKU atas hidup kalian.

Berikut ini adalah KEHENDAKKU untuk kalian semua: KEHENDAKKU adalah setiap orang keluar dan menarik orang dari kuasa neraka!!! Berhenti mengkritik orang lain. Berhenti menyelidiki pekerjaan orang lain. Hentikan roh penghakiman dan kutukan. Hal ini membawa kalian tidak lebih dekat kepadaKU.

Pergi keluar dan selamatkan jiwa-jiwa! Apa yang kalian tunggu?

AKU adalah TUHAN yang sangat benar, tetapi AKU telah menunjuk kalian untuk menjangkau mereka yang masih berjalan dalam kegelapan. Pergi dan nayatakan FirmanKU! Berdoalah untuk hati yang terbuka dan peka maka AKU akan memberikannya kepada kalian. Mintalah padaKU apapun!

Jangan berkata: "Oh, ini bukan tugasku, ini bukan talentaku." Oh, tidak? Penginjilan adalah tugas semua orang di dunia ini. Suatu tugas yang lebih penting dari ini, tidak ada. Jangan menjadi munafik yang hanya mengisi dan mengisi dirinya sendiri dengan berkatKU dan kemudian tidak menyalurkannya kepada orang lain. Apakah kalian pikir ini akan berbuah kekekalan?

Buah yang kekal adalah buah yang tumbuh, yang tidak pernah habis. Kalian adalah cabang-cabangnya, AKU adalah pokok anggurnya. Jika kalian tetap tinggal di dalamKU, kalian akan berbuah kekal. Jadilah pembawa buah di dunia ini.

Jangan duduk berdiam diri saja dan jangan terus mencari tanggal-tanggal kedatangan TUHAN ALLAHMU. Ini buang-buang waktu, waktu yang berharga yang dapat kalian gunakan untuk menarik orang dari cengkeraman setan. AKU tidak berkata kalian tidak boleh berjaga-jaga. Berjaga-jaga dan waspadalah! Setiap saat! Tapi jangan mencari hari kapan aku kembali anak-anakKU. Bersiaplah hari ini untuk kedatanganKU dan persiapkan diri kalian untuk kedatanganKU esok hari.

Bersiaplah setiap saat, tetapi pergilah keluar, sehingga juga orang lain dalam ''jam malam'' ini masih bisa diselamatkan dan masuk ke KerajaanKU. Beberapa akan menerima Firman dan masih belum siap untuk kedatanganKU.

Tapi sadarilah bahwa kalian telah menyelamatkan kehidupan manusia dan hal ini tidaklah sia-sia. Mereka akan menyadarinya ketika pengantin
perempuanKU diambil dan mereka akan mengingat KATA itu bahwa kalian telah berbicara kepada mereka. Meskipun begitu pekerjaan kalian akan tetap berbuah.

Milikilah hati untuk orang-orangKU, anak-anakKU! TOLONG, berdoa untuk HATIKU dalam hatimu. Berdoa untuk penglihatan yang terbuka. Berdoalah untuk KEHENDAKKU. Berdoalah untuk kesempatan. Tanyakan padaKU dalam segala hal dan meminta padaKU untuk segalanya dan mintalah padaKU tentang segala hal. Apakah ini sudah jelas anak-anakKU?

Jadilah pembawa terang di dunia ini. Pergi keluar dan bawa orang-orang ke KerajaanKU. Jika mereka tidak tahu FirmanKU, mereka akan terjebak dalam cakar dan kebohongan musuh. Terangmu,  terangKU di hati kalian, dapat bersinar dalam hati mereka dan mengungkapkan kebenaran dalam kehidupan mereka.

Jadilah pembawa terangKU. Jika kalian memiliki CintaKU dalam hati kalian, jadilah berani dan pergi keluar serta saksikan CintaKU kepada orang lain. Inilah misiKU untuk kalian semua di jam akhir ini. Aku berkata kepadamu, jamnya sudah terlambat. Tetapi banyak yang masih dapat diselamatkan.

Jadilah murid-murid sejati dan pergi keluar dan peringatkan orang-orang tentang apa yang akan datang. Peringatkan mereka atas apa yang akan datang. Jangan melihat warna atau ras, jangan menghakimi. Jangan lihat penampilan, tetapi sebarkan KasihKU dan menangkan orang-orang untuk KerajaanKU. Menangkan orang-orang untuk KerajaanKU! Ini adalah hal yang paling penting yang dapat kalian lakukan sekarang.

kalian berkata kalian siap? Bagus, jika demikian pergi dan buat orang lain juga siap, karena ini adalah misi kalian. Jangan menjadi pemegang buah, tetapi jadilah orang yang mendistribusikan buahnya. Buah tidak dimaksudkan hanya untuk diri sendiri, tapi juga agar orang lain dapat merasakan dan dimenangkan dalam KerajaanKU. Oleh karena itulah kalian berbuah.

Jadilah pemberi buah tersebut dan bukan hanya pembawa. Buah akan tumbuh saat mereka dipetik oleh orang lain. Biarkanlah orang lain memilih buah-buahan kalian dan menikmati bersama dengan Tuhan mu sebagaimana orang-orang yang dimenangkan dalam KerajaanKU.

Ini adalah tugasKU dan misi untuk kalian sampai pada hari aku kembali. Kalian masih punya sedikit waktu, gunakan secara bijaksana!

TUHAN dan BAPA kalian, JURUSELAMAT dan MESIAS, KRISTUS YESUS

Yakobus 2:26 (KJV): Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati, demikian jugalah iman tanpa perbuatan-perbuatan adalah mati juga.

Lukas 9:60 (KJV): Tetapi Yesus berkata kepadanya, “Biarlah orang mati menguburkan orang mati; tetapi engkau pergilah dan beritakanlah Kerajaan Allah dimana-mana.

Lukas 08:08 (KJV): Dan sebagian jatuh di tanah yang baik, dan setelah tumbuh berbuah seratus kali lipat. Setelah berkata demikian Yesus berseru: “Siapa yang mempunyai telinga untuk mendengar, hendaklah ia mendengar!”

John 15:04 (KJV): Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.

John 15:08 (KJV): Dalam hal inilah Bapa-Ku dipermuliakan, yaitu jika kamu berbuah banyak dan dengan demikian kamu adalah murid-murid-Ku.

Matius 05:14 (KJV): Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi.

Kisah Para Rasul 26:17-18 (KJV): Aku akan mengasingkan engkau dari bangsa ini, dan dari bangsa-bangsa lain. Dan aku akan mengutus engkau kepada mereka,
18Untuk membuka mata mereka, supaya mereka berbalik dari kegelapan kepada terang, dan dari kuasa Iblis kepada Allah , supaya mereka oleh iman mereka kepada-KU memperoleh pengampunan dosa, dan mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang yang dikuduskan.

Yohanes 04:36 (KJV): Sekarang juga penuai telah menerima upahnya dan ia mengumpulkan buah untuk hidup yang kekal, sehinnga penabur dan penuai sama-sama bersukacita.


Original source: http://end-times-prophecy.com/blog/?cat=45


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.