Senin, 23 Mei 2011

Penemuan besar: Roda Kereta Firaun Di tengah LAUT MERAH


Penemuan besar: Roda Kereta Firaun Di tengah LAUT MERAH

Dalam Kitab Torah org Yahudi, tertulis dengan jelas dan detail bagaimana Allah yg perkasa itu menghadapi lawan umat pilihanNya: Bani Israel.
waktu itu Bani Israel di pimpin Musa keluar dari tanah perbudakan mesir, dan ketika mereka berjalan keluar, Bani Israel berhadapan dng jalan buntu.
Di depan mereka Laut Merah
Di belakang mereka Tentara Firaun.

Apakah Allah bertindak pengecut dengan tiba-tiba menculik bani israel ke seberang laut merah, dan menggantikan posisi bani israel yg terkepung musuh dng bangsa lain?

Tentu tidak! tindakan pengecut seperti menculik seseorang dan menggantikan nya dng orang lain sangat bertentangan dengan karakter ALLAH YG PERKASA.

Apa yg Allah perkasa lakukan? Dia menyuruh Musa membelah Laut Merah, dan membuat Israel menyebrangi lautan dengan mengeringkan nya. dan membuat Firaun dan tentaranya di kuburkan hidup-hidup di tengah laut merah.

Tahukah anda, bahwa ceritera yg tertulis di atas bukan dongeng? tetapi sungguh-sungguh dibuktikan secara ilmu arkeologi?
Penemu nya adalah: Ron Wyatt




Lokasi penemuan





Penemuan



RODA KERETA YANG DITEMUKAN ADALAH RODA KERETA FIRAUN SENDIRI YG BERLAPIS EMAS, SEHINGGA MASIH AWET DI DASAR LAUT. MALAH MENJADI KARANG, DAN SESUDAH DIBERSIHKAN, TERLIHAT SEPERTI DIATAS.
DI DASAR LAUT MERAH JUGA DI TEMUKAN TULANG BELULANG MANUSIA.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.