Senin, 23 Mei 2011

Penemuan Kapal nuh sesuai dengan Alkitab


Penemuan Kapal nabi nuh


Kerajaan Turki telah melakukan kajian dengan para arkeolog di laman Bahtera Nuh di pergunungan Ararat. Kajian mengesahkan usia tua Ron Wyatt dan rekan-rekannya. Didirikan di tempat ini sebuah cagar alam baru Bahtera Nuh pada tarikh 20 Juni 1987.
Bahtera Nabi Nuh mendapat perhatian pertama pada tahun limapuluhan abad kedua puluh. foto hawa diambil dari daerah ini dari tempat yang tinggi. Dari film terkini juga menunjukkan pola yang sangat mirip dengan bentuk kapal.
Ron Wyatt dan peminat yang lain, penemuan ini mula melakukan kajian yang luas, dengan menggunakan teknologi terkini pada masa itu. Kaedah yang digunakan sebagai antara muka radar dekomposisi bawah permukaan, Pemboran teras, pengesanan logam. Kaedah ini mendapatkan hasil yang luar biasa, yang menunjuk saiz dan kepentingan penemuan ini. Penelitian di daerah ini berlangsung selama hampir satu dekade. Ron Wyatt, anak-anaknya dan lain rakan-rakannya menghadiri ke tempat-tempat banyak cara dan disertai dengan banyak kesulitan.
Fakta ditemui di lombong menjelajahi profesor Turki Dr ↑ Haifa, yang dianggap oleh banyak orang sebagai (arkeologi Dean Turki), kata (itu perahu, perahu antik ... perlu dipertahankan ...) Penelitian yang dilakukan oleh Ron Wyatt dan rekan-rekannya, membangkitkan minat besar di Turki arkeolog dan saintis. Hasil dari kajian ini adalah untuk mengadakan sebuah yuran kerajaan di peringkat tertinggi, untuk mengeksplorasi semua fakta akumulasi dan kesaksian. Suruhanjaya itu telah mengeluarkan mendapati bahwa halaman resmi yang mendedahkan dunia Ron Wyatt benar-benar mengandungi sisa-sisa Bahtera Nabi Nuh Alkitab. Keputusan penyelidikan dan resolusi membentuk jawatan kuasa adalah cagar alam baru Noah's Ark
Dr Saleh Bayraktutan dari Ataturk University di Erzurum terus melakukan penelitian tentang deposit ini dan mencetak banyak fakta yang luar biasa. Saat ini sedia dokumentasi terperinci tentang sejarah penemuan dan penyelidikan yang dilakukan selama bertahun-tahun di Turki timur di tempat Noah's Ark Saat itu Noah's Ark ditutup dengan lapisan tanah liat dan ditutup dengan padang rumput.
Sejumlah besar bukti yang jelas, tetapi walaupun ini, beberapa saintis dari akademik dan dunia tanpa ragu melakukan beberapa kajian, penemuan ini sepakan. Semua orang boleh membayangkan bagaimana besar pentingnya penemuan ini adalah, mengesahkan keaslian dari cerita Alkitab, semua orang di dunia ini boleh membaca fakta-fakta dan hakim bagi dirinya sendiri.
penemuan Alkitab adalah masalah yang sangat lembut dan orang takut untuk mengetahui kebenaran, bukan terus hidup dalam kegelapan dan pesta pora dunia ini. Itu lebih mudah bagi mereka daripada percaya kepada Tuhan, berfikir dan belajar. Ini sangat sulit bagi mereka untuk menolak kejahatan manusia dan ghairah. Sebaliknya, atas nama ilmu pengetahuan dan repudiates semua tertarik dengan berpusat diri. 

Ini sangat sulit bagi mereka untuk menolak kejahatan manusia dan hawa nafsu. Sebaliknya, atas nama ilmu pengetahuan dan repudiates semua tertarik dengan berpusat diri. Cobalah untuk mencari kebenaran, membuka Alkitab, cobalah untuk mencari rahsia dari kehidupan kita, siapa kita, kenapa kita, kenapa kita di dunia ini hanya untuk masa yang singkat. Yakinlah bahwa Alkitab akan menjawab dengan jelas.



Sebagaimana disirarkan  bahwa sebuah perahu raksasa yang diduga merupakan bahtera nuh telah ditemukan di gunung ararat, Turki. Kabar penemuan perahu NabiNuh ini, sempat ditayangkan oleh Majalah Life, Australian Fix Magazine dan
American Life Magazine pada penerbitan tgl 5 September tahun 1960. Setelah puluhan tahun dilakukan penelitian terhadap bahtera itu serta lingkungan sekitarnya, kini, area itu dibuka untuk umum sebagai obyek wisata.
Berikut beberapa fakta penemuan:
The Real Noah's Ark!
Top Points to Consider 

Lihat panduan Alkitab, yang disebutkan dalam Alkitab tentang Bahtera Nabi Nuh, yang dapat menggabungkan dengan penemuan Bahtera Nabi Nuh di Gunung Ararat.
Kejadian 8: 4Dalam bulan yang ketujuh, pada hari yang ketujuh belas bulan itu, terkandaslah bahtera itu pada pegunungan Ararat.
Dalam ayat ini disebutkan, mengenai Gunung Ararat. Bahtera Nuh ditemukan di dekat puncak gunung-gunung Ararat.
Kejadian 6 : 15 Beginilah engkau harus membuat bahtera itu: tiga ratus hasta panjangnya, lima puluh hasta lebarnya dan tiga puluh hasta tingginya.
.
Dalam Alkitab, diberi ukuran yang tepat dari kapal. Tepat 300 hasta - siku, ketika Nabi Musa menulis kitab Kejadian, adalah 20,6 inci - 52,3 cm. Panjang puing lembar, diukur persis seperti yang dikatakan dalam Alkitab.
Kejadian 7: 13 Pada hari itu juga masuklah Nuh serta Sem, Ham dan Yafet, anak-anak Nuh, dan isteri Nuh, dan ketiga isteri anak-anaknya bersama-sama dengan dia, ke dalam bahtera itu,

Berapa banyak orang yang dikira, yang mereka masuk ke dalam bahtera? Ada delapan. Sangat menarik bahwa banyak tempat di sekitar halaman Bahtera Nabi Nuh mencerminkan cerita Alkitab tentang air bah. lembah terdekat disebut "" Delapan. Dalam lembah ini adalah desa yang disebut "Tempat delapan.
Kejadian 7 : 8-9 Dari binatang yang tidak haram dan yang haram, dari burung-burung dan dari segala yang merayap di muka bumi, datanglah sepasang mendapatkan Nuh ke dalam bahtera itu, jantan dan betina, seperti yang diperintahkan Allah kepada Nuh.

Dalam disekitar lokasi Bahtera Nabi Nuh, dijumpai fosil kotoran hewan, bulu hewan, sepotong kubur besar tanduk.  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.