Senin, 23 Mei 2011

PENGLIHATAN Buddy baker Jesus is coming very soon


PENGLIHATAN Buddy baker Jesus is coming very soon

May 23, 2011 Senin 20:11 ,
saat saya masuk kamar mandi saya merasakan seperti hadirat yang kuat dari Tuhan dan saat saya menutup mata, saya melihat Yesus 

Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan Haleluya Puji Tuhan Halleluya! Yesus duduk di atas kuda putih yang indah dan 

perkasa,Tuhan memakai jubah putih dengan jubah merah yang indah di atas-Nya dengan garis hiasan emas dan DiA memiliki mahkota 

emas dengan batu berwarna-warni yang indah di dalamnya dan DIA menatapku dan DiA membawa pedang di tangan kanan-Nya dan Dia 

menurunkannya dengan anggun dan menyentuh di kepala saya dan mengangkatnya kembali dan saya terus menangis dan berkata kepada 

Tuhan jangan pergi dan saya melihat ke bahu-Nya dan ada jutaan malaikat dengan kuda-kudanya di belakang Tuhan dan tiba-tiba 

Tuhan mulai pindah ke kiri saya menuju ke arah bumi dan para malaikat berkuda serta mengikuti Tuhan, selesai,. Haleluya saudara 

dan saudari YESUS sedang DATANG, YESUS SEDANG DATANG, RAJA SEDANG DATANG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.