Jumat, 03 Juni 2011

MENGUNGKAP SURGA Oleh : Kat Kerr part 1





MENGUNGKAP SURGA
Oleh : Kat Kerr

KATA PENDAHULUAN
Nubuat yang diberitakan oleh Tuhan, ditulis oleh Scribe Angels.
 
Untuk Dia, yang duduk di atas takhta, kami memberikan Pujian, Hormat dan Kemuliaan selama-lamanya, bahwa Ia akan berkeinginan untuk mengungkapkan rumah-Nya di Surga bagi orang-orang di Bumi. Bersukacitalah, oh Bumi, Bersukacitalah! Karena Surga akan mencium Anda dan ketika itu terjadi, Api Cinta-Nya akan mengkonsumsi setiap kehidupan. Dia selamanya akan meninggalkan tanda-Nya di hati jutaan dan mereka akan datang untuk mengenal Dia sebagai Juruselamat mereka. Bersyukurlah menjadi warga negara bumi yang hidup di hari dan jam ini, ketika kemuliaan Tuhan akan menutupi seluruh bumi. Betapa megahnya jalan-Nya, betapa hebat perbuatan-Nya yaitu tangan Dia yang duduk di atas takhta. Dalam kekekalan mereka akan bernyanyi tentang hari ini--- hari-hari besar dan kuat sebelum akhir zaman datang. Semua akan terguncang dan segala sesuatunya akan dikembalikan untuk dan melalui orang-orang setia yang percaya pada Tuhan!

Bersiaplah O musuh dari Yang Maha Tinggi, untuk dijadikan pijakan kaki-Nya! Tidak ada yang akan lari dari Kemuliaan-Nya dan tidak akan ada tempat untuk bersembunyi dari cahaya-Nya! Dia yang telah memilih pelayan perempuan ini untuk mengungkapkan hal-hal yang tersembunyi, hal-hal yang berharga, dan harta yang tersimpan di Surga-Nya bagi mereka yang mengasihi Dia dan mencintai kedatangan-Nya! Kami, Ahli Taurat setia-Nya, diciptakan oleh-Nya dari awal untuk melayani dalam hal surgawi-Nya dan untuk merekam kata-kata bagi mereka yang untuk itulah kami dikirim, dan untuk mengirimkan dan memberitakan firman-Nya kepada orang yang Dia percayai --- berterima kasih untuk menjadi bagian dari rencana ilahi-Nya untuk mengungkapkan Surga.

Bersiaplah Anda yang setia, yang telah berdiri di bawah banyak peperangan dan penghancuran musuh. Bersiaplah untuk menerima pahala yang besar, sekarang, dalam hidup ini dan dalam kehidupan yang mulia akan datang. Anda akan melihat kekuatan Allahmu dilepaskan, dan Anda benar-benar akan tahu bahwa Dia yang memegang kendali.

Lihatlah, api-Nya datang untuk berkobar di dunia ini dan masuk ke hati manusia, untuk mendorong balik kegelapan besar dan mengambil kembali ciptaan-Nya untuk diri-Nya.

Bersiaplah laki-laki dan wanita Tuhan, mereka yang mengawasi jiwa dari jemaat mereka --- untuk menyerah kepada Roh Kudus Tuhan ketika diminta untuk meletakkan rencana Anda, rencana manusia, dan mengijinkan Dia mengambil kendali pada jam ini. Bagi mereka yang menyerahkannya, akan ada peningkatan besar dari pengurapan dalam pelayanan Anda. Bagi mereka yang menolak untuk menyerahkannya, tempat Anda harus diberikan kepada yang lain dan beberapa bahkan akan tidur lebih awal! Siapkan hati Anda, karena Dia terlebih dahulu harus mengunjungi pemimpin-Nya dan kemudian tubuh gereja-Nya. Apakah Anda semua dapat berdiri dan membawa kemuliaan ini, atau Anda akan terpapar oleh kedatanganNYA?

Mangkuk di depan altar tumpah dan cadar daging telah dirobek; tak ada apapun atau tak ada seorangpun yang bisa menghentikan apa yang akan terjadi! Perwujudan kuasa-Nya melalui tanda-tanda, dan keajaiban-keajaiban akan terjadi di mana-mana---tidak ada bangunan yang dapat menampung itu semua. Dia tidak akan lagi dimasukkan ke dalam kotak, ataupun memakai tag setiap manusia, tetapi DIa akan mempersatukan Tubuh sejati dari orang-orang yang mempercayaiNYA dan Dunia akan mengenal mereka dari cinta mereka satu sama lain! Bersiaplah untuk mendengar suara baru - suara dari Surga!

Ini adalah sekilas menuju Keabadian! Bersiaplah untuk membaca. Bersiaplah untuk diubah selamanya. Bersiaplah orang-orang Bumi, karena pada tahun 2007, Tuhan MENGUNGKAP SURGA!

AMIN! AMIN! AMIN!

PENGENALAN

 Hanya menggunakan bahasa manusia untuk menggambarkan 'Kemuliaan' Surga bukanlah tugas yang mudah, tapi, karena saya telah dibujuk oleh Tuhanku, saya akan mencoba untuk melakukannya!

Tuhan memiliki 'garis waktu' untuk kekekalan dan Dia telah memilih waktu yang ditunjukkan sekarang untuk mengungkapkan apa yang telah Dia siapkan bagi mereka yang mengasihi Dia dan telah menerima putra-Nya, Yesus, sebagai Juruselamat mereka. Saya terus dipenuhi oleh rahmat dan kebaikan Tuhan karena telah mengizinkan saya untuk mengunjungi alam surgawi-Nya selama lebih dari 10 tahun. Meskipun saya tidak pernah meminta untuk pergi ke Surga, Dia memilih untuk membiarkan saya pergi untuk tujuan-Nya.

Pengalaman yang disebutkan dalam buku ini bukan tentang saya, bukan juga untuk saya. Tidak pernah, selama setiap kunjungan saya, tahu bahwa suatu hari nanti saya akan menulis sebuah buku. Tugas itu datang ketika Yesus menampakkan diri kepada saya di rumah saya dan menugaskan saya untuk menulis tentang rumah-Nya.

Selama beberapa tahun, saya diperlihatkan banyak tempat dan hal-hal yang fantastis. Selama perjalanan saya ke Surga saya banyak dibawa ke rumah-rumah ditebus yang ingin memberitahu keluarga mereka tahu bagaimana Tuhan telah memberkati mereka. Kadang-kadang saya ditunjukkan pada anak-anak yang telah meninggal dan kerabat mereka yang tinggal bersama di Surga. Tidak ada anak yang pernah ditinggalkan sendiri.

Saya belum pernah bertemu sebagian besar orang-orang ini, dan saya tidak tahu apa-apa tentang mereka. Tidak pernah saya berbicara langsung kepada mereka, tapi saya diizinkan untuk mengamati dan mendengar percakapan mereka. Setelah kembali ke bumi saya bisa berbagi dengan orang yang mereka cintai tentang apa yang saya lihat. Yang menyebabkan Surga menjadi sangat nyata. Ini membawa harapan besar dan berkali-kali menghilangkan duka setelah mengetahui bahwa orang yang mereka cintai lebih hidup di Surga daripada ketika mereka berada di bumi! Anda tidak berhenti ada, tetapi berpindah-pindah ke tempat yang paling fantastis di mana segala sesuatu yang Anda inginkan sudah menunggu Anda.

Terkadang saya mengunjungi tempat-tempat yang diciptakan hanya untuk kesenangan dan hiburan. Percayalah, Surga tidak membosankan! Jika Anda pikir Anda harus melepaskan 'sesuatu' ketika Anda pergi ke surga, Anda sangat keliru.

Apa yang membuat 'Mengungkap Surga' sedikit berbeda dari buku-buku lain yang telah ditulis tentang Surga adalah bahwa hal itu berisi 'bukti' bahwa apa yang saya lihat, benar-benar ada di sana. Anda akan melihatnya dalam bab berjudul "Kepergian Yang Dikasihi".

Hal yang paling luar biasa yang dapat saya bagi tentang Surga adalah berada bersama Yesus. Ketika Dia memberikan PandanganNYA padamu segalanya seakan hilang dan Anda dipenuhi oleh Kemuliaan-Nya. Ketika Dia mendekat, kepala dari malaikat mendahului Dia menyatakan kekudusan-Nya dan Anda ditelan oleh pancaran keindahan-Nya. Berdiri di sana, perdamaian yang sempurna memenuhi diri Anda, gelombang demi gelombang arus cinta mengalir dalam seluruh keberadaan Anda, dan Anda menjadi 'tak berdaya' sebagai Yesaya (lihat Yesaya 6).

Saya telah melihat Yesus beberapa kali sebelum pergi ke surga dan Dia bahkan berbicara kepada mc, tapi setiap kali saya selalu tergerak oleh kemuliaan-Nya! Doa saya adalah bahwa Anda juga, suatu hari nanti akan berdiri di hadirat-Nya!

Buku ini bukanlah 'pelajaran' lain mengenai Surga, tetapi hanya sebuah cerita tentang hal-hal yang Tuhan ijinkan saya lihat selama banyak kunjungan saya. Itu tidak hanya akan memindahkan Anda ke dunia-Nya, tetapi melalui ilustrasi, Anda benar-benar akan melihat banyak hal yang saya lihat ketika di Surga. Tuhan memberikan bakat pada saya untuk membuat sketsa tempat-tempat yang akan Anda lihat dan kemudian menghubungkan saya dengan nabi seniman, Walter, yang membuat mereka luar biasa terlihat hidup!

Harap tahu bahwa itu bukan tugas saya untuk meyakinkan orang bahwa hal-hal yang diungkapkan benar-benar ada: itu adalah tugas sahabatku, Roh Kudus, yang saya cintai. Pengetahuan ini benar-benar membuat saya tidak hanya untuk melanjutkan penugasan yang diberikan saya oleh Tuhan, tetapi untuk benar-benar menikmati ketika melakukannya.

Sebagian besar perjalanan ini tidak pernah diberitahukan terlebih dulu kepada saya, tidak pula dibuat sesuai dengan waktu saya. Saya hanya 'diambil' oleh kehendak Roh Kudus. Setiap kejadian yang saya bagi akan ada sedikit pengenalan untuk semua hal khusus yang terjadi ketika saya dibawa. Jika Anda bertanya bagaimana saya memenuhi syarat untuk menjadi seorang duta bagi Surga, saya takut itu tidak akan termasuk dalam bukti daftar panjang 'keagamaan'. Sebaliknya saya harus memberitahu Anda bahwa saya senang menjadi seorang hamba untuk umat Tuhan. Itu adalah yang tertanam dalam diri saya oleh ayah saya, dari waktu saya masih kecil.

Keluarga saya (saya salah satu dari 15 anak, 4 sekarang di Surga), meskipun tidak kaya, selalu mengulurkan tangan untuk membantu yang ditolak, yang miskin dan terlupakan. Banyak pagi saya akan bangun untuk menemukan orang-orang yang tidur di lantai kami, karena ayah saya akan pergi keluar pada malam hari dan membawa kembali tunawisma. Dia akan mengambil makanan kita, kadang-kadang langsung dari kompor (yang tidak selalu duduk dengan ibu saya). dan memberikannya kepada orang lain yang tidak punya. Papa saya benar-benar memiliki hati Tuhan bagi mereka yang menderita, dan ibu saya belajar bagaimana untuk menjadi pendoa syafaat dan berdoa untuk memiliki persediaan lebih. Sekarang, bertahun-tahun kemudian, pada usia 54, Saya suka membantu orang dan telah mengajarkan tiga anak yang dikaruniakan pada saya, Kelly, Kimberly dan Kaci, untuk melakukan hal yang sama.

Kami juga diajarkan untuk setia dan melayani di gereja Tuhan dimana kami bergabung. Kami tidak hanya beribadah dan bersekutu di sana, kami memberikan diri kami dan memberikan perpuluhan juga. Saya cinta gereja saya, New Life Christian Fellowship, di mana saya telah menjadi anggota selama lebih dari tujuh belas tahun. Pendeta kami dan istrinya (sebenarnya, seluruh keluarga mereka yang berharga terlibat di gereja) juga cintai orang-orang. Moto kami adalah, "Sembahlah Tuhan dan Rayakanlah orang-orang".

Itulah sebabnya ketika diminta untuk membantu Keramahtamahan, ibu saya dan saya berkata, "Ya". Itu berarti selama hampir enam tahun kami sukarela untuk menghias, menyiapkan makanan, melayani mereka dan bersih-bersih. Ini terjadi pada beberapa pertemuan mingguan rutin dan beberapa acara khusus. Sebagian dari perjalanan saya untuk Surga adalah terkait dengan beberapa peristiwa ini. Yang lain terjadi dari rumah saya, parkir di mobil saya, berjalan di luar dan bahkan saat berbelanja. Saya tak bisa menghitungnya, tapi saya selalu kewalahan setiap kali saya diambil.

Tidak ada tempat lain seperti Surga. Tidak peduli bagaimana Anda mencoba, imajinasi dan kreativitas Anda tidak bisa mendekati dengan kepunyaan Bapa. Ada tempat-tempat yang terlihat mirip dengan apa yang di bumi, tetapi beberapa hal supernatural akan meniup pikiran fana Anda! Saya masih mencoba untuk menjelaskan hal itu dan menjadi orang yang 'sederhana' tidak membuatnya lebih mudah. Saya hanya tahu satu hal, tidak ada yang akan mau kehilangan kesempatan pergi ke sana dan tidak ada sesuatu di planet ini yang layak untuk membuat kita kehilangan kesempatan tersebut. Jika Anda terikat oleh setiap dosa yang akan mencegah Anda dari pergi, silahkan bertobat dan menyerahkannya kepada Yesus, (1 Yohanes 1:9).

Dia akan membantu Anda karena Dia mengasihi Anda! Tidak ada yang mustahil bagi Dia, tidak peduli bagaimana tidak mungkinnya itu bagi Anda. Dia menciptakan anda, mati bagi Anda dan sekarang hidup untuk Anda. Alkitab mengatakan, "Dia mati untuk kita ketika kita masih berdosa".

Ia tidak akan pernah meninggalkan Anda atau mengecewakan Anda! Dia Tidak hanya memberikan hidup yang kekal dengan menerimaNYA sebagai Juruselamat, tetapi DIA akan menguatkan Anda dengan Roh Kudus-Nya untuk kemenangan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Bacalah Alkitab dan cari tahu apa yang telah dimenangkan darah-Nya bagi Anda. Kita akan memiliki ujian ketika di bumi ini, tetapi Dia mampu membuat Anda keluar dari semua itu. Dia telah memenangkan kemenangan bagi kita

Sering kali, ketika saya terjaga, musik, penglihatan dan aroma masih datang kepada saya seolah-olah saya baru saja pergi dari sana. Juga, kadang-kadang ketika saya keluar jalan-jalan, saya bisa merasakan 'angin Roh' berputar di sekeliling saya dan rasa 'kagum' yang sama muncul seperti yang saya rasakan ketika saya di Surga. Hal ini seperti mendapatkan ciuman dari atas, mengingatkan saya bahwa Dia peduli dan tahu di mana saya berada. Sulit untuk menjalani kehidupan normal di bumi, ketika saya mengetahui apa yang menunggu di Surga. Ini mungkin hal yang baik mereka tidak pernah bertanya apakah saya ingin tinggal!

Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya telah berhadapan dengan banyak pencobaan selama bertahun-tahun, tetapi tidak untuk tingkat percobaan yang saya menghadapi tahun terakhir ini. Kadang-kadang mereka hampir tak tertahankan dan bahkan dengan karunia iman saya, saya bertanya-tanya apakah saya akan selamat dari serangan gencar. Tapi selalu, saya akan menang dengan bantuan firman Tuhan dan suara Roh Kudus.

Walaupun saya telah ke Surga dan telah diberi pengungkapan misteri, itu tidak meniadakan saya dari menghadapi serangan yang sama yang umum untuk kita semua. Saya telah belajar bahwa melalui semua itu Dia akan membuat Anda dalam kedamaian yang sempurna. Jadi tekankan, sembahlah Dia, dan nyatakan kebesaran-Nya dan kejahatan akan melarikan diri ketika Anda menjadi sebuah 'pengorbanan pujian' kepada Tuhanmu. Iblis tidak dapat tahan berada di tempat kehadiran Tuhan berada.

Ketika Anda baca, siapkan diri untuk menjadi kagum, terpesona dan terdorong untuk apa yang menanti mereka yang memilih untuk menyebut Yesus sebagai Juruselamat mereka dan dengan demikian, Surga adalah rumah masa depan mereka!

Saya bersyukur kepada Bapa surgawi, anaknya Yesus, Roh Kudus dan yang telah ditebus di Surga yang memungkinkan saya untuk melihat rumah mereka, juga, kepada dua malaikat juru tulis yang ditugaskan untuk membantu saya pada musim ini dalam hidup saya. Semoga Tuhan memberi mereka rahmat untuk bersabar hidup dengan seorang manusia dan kesabaran untuk bekerja dengan seseorang yang berkali-kali tersesat di jalannya sendiri!

CATATAN SPECIAL

Silahkan lihat Volume II dan III, yang akan menjadi kelanjutan dari perjalanan saya ke Surga. Kami juga merilis (seperti yang diperintahkan oleh Roh Kudus) seri anak-anak berdasarkan buku ini yang berjudul, "PETUALANGAN DI SURGA" yang ditulis oleh adikku, Jen Voorhees (tanggal rilis tentatif Nov / Des 2007). Semua buku (termasuk versi riwayat) akan diterjemahkan dalam banyak bahasa yang dikenal, sehingga bangsa-bangsa dapat memuliakan Tuhan untuk kebaikan-Nya.

KEMULIAAN, KEHORMATAN DAN PUJIAN

KEPADA BAPA SURGAWI SAYA,
TUHAN YESUS SAYA DAN ROH KUDUS

UNTUK SELAMA-LAMANYA!


BAB SATU

Design Tuhan --- Bumi adalah Bayangan dari Surga

Saya mulai dengan menjelaskan apa yang Tuhan katakan padaku, bahwa bumi adalah salinan dari Surga. Dengan kata lain, sebagian besar dari apa yang ada di bumi sudah ada di Surga. Itu bukanlah tempat datar di langit, mengambang ditutupi awan dengan bayi malaikat gemuk yang menjatuhkan anggur ke dalam mulut kita. Itu adalah 'dunia' literal; bulat, seperti bumi, hanya saja besar proporsinya! Ibrani 8:5 menyebut tentang hal-hal di bumi merupakan bayangan dan jenis dari apa yang ada di Surga.

Banyak hal di sini telah selalu ada di sana, yang adalah sempurna! Tidak ada kematian, pembusukan, karat atau polusi sama sekali! Semuanya indah - hampir tak terlukiskan. Inspirasi Tuhan yang akhirnya masuk ke dalam pikiran manusia dan kemudian yang ditemukan di bumi. Semua hal 'baik' yang diciptakan berasal dari Bapa (Yakobus 1:17). Itu adalah musuh kita, setan, yang telah menyimpang dan menajiskan hal-hal di bumi ini dan dia menggunakan orang untuk mempromosikan dan menginginkan hal-hal jahat. Tidak ada kejahatan ataupun kuasanya di Surga. Ada banyak hal di Surga yang belum ditemukan di sini. Kita juga hanya menggunakan sebagian kecil dari kemampuan otak kita, tapi di Surga kita tidak ada hambatan dan kreativitas akan menjadi fantastis.

Ada tempat di Surga di mana kita benar-benar akan belajar menciptakan. Salah satu tempat untuk pendidikan disebut 'Lab Penciptaan' yang akan dibahas dalam Volume II.

Bumi dan Surga beroperasi di dua alam yang berbeda. Mata alamiah 'Fisik' kita tidak bisa melihat ke dalam dunia 'roh' (kecuali Tuhan membukanya), tetapi dunia 'roh' dapat melihat segalanya dalam dunia 'fisik' kita. Bumi ini beroperasi di alam 'fisik' karena kita memiliki tubuh fisik. Namun, di dalam tubuh anda adalah roh, yang beroperasi di Surga (yang merupakan alam 'roh') dengan cara yang sama seperti di bumi.

Anda dapat menyentuh, merasakan dan mencium sesuatu seperti di bumi, hanya saja di Surga semua indera Anda diperbesar. Hal ini sebenarnya sulit untuk dijelaskan apakah Anda ada dalam roh atau di dalam tubuh Anda karena Anda masih memiliki kesemua indera ini dan Anda mempunyai emosi; Anda tidak menjadi robot! Ketika Anda mati dan pergi ke sana, Anda tidak menjadi 'tak terlihat', mampu menembus sesuatu, juga tidak berubah menjadi malaikat.

Firman Tuhan dalam Ibrani 11:16 berbicara tentang Surga adalah sebuah kota dan negara, seperti di bumi. Ada sebuah kota yang mengagumkan di mana sungai mengalir dari bawah takhta dan daerah lain yang kulihat itu adalah pedesaan bermil-mil. Banyak orang yang tinggal di sana dan menganggapnya sebagai 'taman'. Hal ini berbeda dari kota yang saya kunjungi di Surga. Tamannya merupakan tempat di mana Anda dapat melihat setiap spesies binatang yang pernah dibuat; termasuk dinosaurus yang berkeliaran bukit (mereka semua makan rumput, atau setidaknya bagiku mereka memakannya). Ada padang rumput indah, bukit, sungai, air terjun, pohon-pohon dan bunga-bunga paling indah yang bisa Anda bayangkan.

Beberapa bunga bahkan dapat berubah warna dan membuat musik. Banyak orang mempunyai taman 'rahasia' sendiri yang mereka rancang dan sukai; baik untuk kesenangan mereka sendiri atau sebagai kejutan untuk orang yang dicintai ketika mereka sampai ke surga.

Kota ini, di mana ruang takhta dan sungai kehidupan, adalah luar biasa. Semuanya mencerminkan kemuliaan (cahaya) Tuhan itulah sebabnya mengapa jalan-jalan emas 'transparan, sehingga mereka akan memantulkan cahaya-Nya. Saya hanya melihat sebagian kecil darinya, tetapi ada orang-orang pergi ke gedung-gedung dan toko. Surga memiliki banyak aktivitas!

Saya melihat banyak jenis kendaraan transportasi yang berbeda, yang semuanya berjalan dengan menggunakan 'cahaya'--- itu adalah satu-satunya sumber bahan bakar selain angin yang berhembus di layar kapal-kapal besar di laut kristal. Orang bepergian menggelilingi Surga dengan berbagai cara---transportasi udara, darat (ya, mereka masih memiliki kereta dan beberapa bahkan dengan transportasi yang super cepat) dan di laut dengan semua jenis kapal. Kebanyakan, saya melihat orang menggunakan transportasi 'publik' dalam kelompok, tapi saya benar-benar melihat orang mengemudikan pesawat atau mengoperasikan kendaraan tersebut sendirinya.

Saya hanya secara singkat mengalami perjalanan 'impian', di mana Anda hanya 'berpikir' tentang pergi ke suatu tempat dan Anda tiba-tiba di sana. Ini mungkin sama sekali bukan saya, melainkan diperoleh melalui bantuan malaikat yang mengawal saya. Saya melihat orang-orang melalui jalanan yang 'bergerak', jadi ini merupakan cara lain untuk bergerak di Surga.

Saya melihat restoran, galeri seni, arena olahraga, bioskop dan bahkan sebuah taman hiburan. Salah satu hal terbaik tentang Surga adalah bahwa Anda tidak perlu uang untuk 'membeli' barang, semuanya gratis, karena itu adalah 'pemberian'. Setiap orang memiliki 'tugas' bukan pekerjaan dan itu semua selalu berhubungan dengan hadiah khusus Anda, yang membuatnya menyenangkan untuk dilakukan. Anda tidak menerima 'pembayaran' untuk usaha Anda tapi uang akan sia-sia di sana, karena semua yang anda butuhkan atau ingini diberikan kepada Anda. Dengan cara ini, semua keterampilan dan bakat yang digunakan berguna bagi semua orang!

Beberapa tempat-tempat ini akan dibahas menyeluruh nanti dalam bab-bab dari buku ini dan yang lainnya di Volume II atau III. Bagian yang menarik adalah bagaimana saya menemukan bahwa hal-hal dan tempat tersebut ada. Saya hanya kesenangan dan terkejut seperti Anda ketika mengetahui apa yang Tuhan telah ciptakan bagi semua yang akan tinggal di sana.

Ini benar-benar masuk akal bahwa jika kita diciptakan menurut gambar Tuhan, bumi akan dibuat menurut gambaran Surga. Namun demikian, banyak hal-hal 'supranatural' dan tempat-tempat yang akan menantang otak fana kita. Saya sangat kegirangan yang biasanya saya tidak berpikir untuk bertanya, "Apakah itu"? Roh Kudus dan para malaikat semuanya memberitahukan saya bahwa Surga selalu meningkat dan menambahkan hal-hal baru untuk kesenangan kita! Tuhan ingin memberkati umat-Nya dan salah satu cara Ia menyatakan cinta adalah dengan menciptakan hal-hal yang akan menyenangkan kita. Firman-Nya dinyatakan dalam Mazmur 37:4, "bergembiralah dalam Tuhan: dan Dia akan memberikan apa yang diinginkan hatimu".

Tidak ada yang akan mau ketinggalan pergi ke Surga, dan alternatif lain, Neraka, (yang akan dibahas dalam bab 9) adalah tidak diinginkan oleh siapapun!

Tuhan adalah Pencipta Agung dan Surga adalah rumah-Nya, jadi tidakkah itu sangat menarik dan menyenangkan untuk tinggal di sana? Saya berdoa Anda akan terdorong untuk tahu di mana orang yang Anda cintai tinggal dan beberapa tempat yang mereka nikmati, maka biarkan perjalanan dimulai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.