Jumat, 03 Juni 2011

MENGUNGKAP SURGA OLEH : KAT KERR part 2 & 3


MENGUNGKAP SURGA OLEH : KAT KERR part 2 & 3

BAB DUA
Kehidupan Setelah Kematian --- Perjalanan Dimulai

Firman Tuhan berkata, "Beralih dari tubuh adalah untuk hadir bersama Tuhan". Ini adalah janji Tuhan untuk semua Orang Percaya (mereka yang telah menerima Kristus).

Bab ini akan menjelaskan apa yang terjadi kepada seseorang dari setelah kematian mereka dan roh mereka meninggalkan tubuh dan bumi tidak dapat lagi menahan mereka. Pertama, kita akan membahas apa yang terjadi kepada seseorang yang telah menerima Yesus sebagai Juruselamat mereka dan akan pergi ke Surga. Kemudian, kita akan membahas apa yang terjadi pada seseorang yang menolak Kristus dan menuju neraka!

Apa pun yang telah membawa mereka untuk saat itu, baik kematian alami pada usia tua, sakit atau penyakit atau kecelakaan, itu selalu sama. Ketika Anda menarik napas terakhir Anda dan roh Anda mulai untuk meninggalkan tubuh Anda, Anda akan mulai merasa ringan dan melayang ke atas. Jika Anda melihat ke belakang, Anda akan melihat tubuh tak bernyawa Anda. Jika ada orang lain di ruangan atau area di mana tubuh Anda berada, Anda juga dapat melihat mereka dan mendengar komentar mereka. Anda tidak dapat berkomunikasi dengan mereka, karena Anda telah meninggalkan tubuh 'fisik' Anda dan sekarang adalah 'makhluk roh' yang memasuki dunia roh. Ya, Anda masih peduli pada mereka yang Anda tinggalkan karena Anda mencintai mereka, tapi Anda sekarang masuk ke dalam janji Allah yang berharga---untuk bersama dengan-Nya. Cinta yang tak terkira menghapus setiap kecemasan atau ketakutan akan kematian yang mungkin Anda alami, bahkan beberapa saat sebelumnya.

Jika Anda sakit, terluka atau kesakitan sebelumnya, pada saat itu Anda akan menyadari bahwa semua gejala-gejala tersebut telah sepenuhnya hilang dan Anda merasa luar biasa. Juga, jika Anda tua, Anda sekarang muda lagi karena usia tidak berpengaruh pada roh kekal Anda. Kehidupan Tuhan sekarang mengalir ke dalam Anda. Anda tidak merasa takut, karena damai sejahtera Tuhan sekarang akan menjadi pendamping tetap Anda. Pada waktu ini, beberapa orang masih belum menyadari bahwa mereka bahkan mati, karena mereka masih memiliki indera mereka dan bisa menyentuh diri mereka sendiri, sulit bagi mereka untuk memahami. Mereka masih akan mencoba untuk berkomunikasi dengan orang lain bahwa mereka sedang lewat dan bertanya-tanya mengapa mereka tidak merespon.

Jika tidak sudah ada, para malaikat akan muncul untuk menemani Anda dalam perjalanan Anda ke Surga. Mereka adalah makhluk luar biasa yang masih bersinar walaupun berada di alam surgawi. Mereka selalu tahu nama Anda dan biasanya akan meyakinkan Anda bahwa semua akan baik-baik. Tidak ada yang dibiarkan untuk mencari jalan mereka sendiri. Jika seorang anak atau bayi, mereka akan dibawa oleh para malaikat; mereka tidak pernah mengalami rasa takut atau kesedihan, hanya cinta yang luar biasa. Tidak ada yang 'menongkrong' atau berjuang untuk menemukan cara untuk 'menyeberang'. Tidak ada roh yang bisa tetap di bumi untuk waktu yang lama. Ada berbagai cara untuk dibawa ke Surga, termasuk kereta perang. Jika Yesus datang untuk mengawal seseorang, mereka bisa menaiki kereta perang milik Tuhan. Hal ini jarang terjadi, tapi terkadang orang yang Anda cintai diizinkan untuk melihat Anda pergi atau untuk melihat malaikat yang datang untuk menemani Anda.

Salah satu cara normal Anda dibawa ke Surga, jika Anda masih tertinggal disana, adalah dengan transportasi. Transportasi ini datang dalam model yang berbeda, sehingga mereka mungkin tidak sama seperti yang saya lihat dua tahun yang lalu ketika saya menyaksikan seseorang menaikinya. Saya tidak hanya bisa melihat kapal, tapi dua malaikat yang mengawal seorang perempuan. Dia tampak luar biasa cantik dan muda, meskipun saya tahu dia telah sangat tua ketika meninggal dunia. Transportasi ini (seperti ditunjukkan pada gambar) tampak seperti mobil kabel tanpa kabel.

Bagian bawah terbuat dari zat padat yang tampak seperti timah mengkilap. Panel berukiran, di kedua sisi pintu, yang berwarna emas seperti dekorasi yang mengalir di kedua ujung kapal dan di sekitar bagian bawah. Cahaya memancar dari kedua sisi termasuk dari bawah kapal itu terlihat putih cemerlang dengan highlight biru. Ini bisa menjadi 'cahaya terang' yang disebutkan oleh beberapa orang yang memiliki pengalaman 'hampir mati'.

Bagian atas dari transportasi seperti kaca - Anda dapat melihat tembus pandang. Dapatkah Anda bayangkan betapa menyenangkannya untuk melihat keseluruhan alam semesta dan melihat segala sesuatu selama perjalanan ke Surga?

Anda biasanya masuk dari sisi kerajinan ini dengan jalan untuk melangkah yang muncul entah dari mana dan tidak memiliki pegangan yang terlihat. Betapa supranaturalnya itu! Saya juga diberitahu bahwa terkadang orang juga dibawa melalui pintu masuk bawah (yang tidak bisa saya lihat).

Terkadang para malaikat menavigasi kerajinan ini, tapi biasanya orang yang dipilih untuk posisi ini sebelum mereka mati. Mereka menjadi pilot Surga, bukan karena pengalaman penerbangan sebelumnya, tetapi karena hati mereka untuk orang-orang. Mereka memiliki kemampuan alami untuk membuat orang merasa nyaman dan untuk berbagi hal tentang rumah baru mereka.
Pilot Surga adalah hubungan pertama yang dimiliki seseorang dengan Surga dan karena itu harus dipercaya oleh Tuhan untuk menggambarkan perawatan dan cinta-Nya. Adalah kehormatan tinggi untuk dipilih untuk tugas ini. Dalam Volume II Mengungkap Surga, saya akan menceritakan sebuah cerita tentang seseorang yang seperti itu.

Itu benar-benar menakjubkan untuk dapat melihat transportasi dari dekat. Para malaikat yang mengawal transportasi ini semua mengenakan gaun putih dengan ikat pinggang ungu di pinggang, dan ungu pada manset dan keliman. Mereka juga memakai gelang ungu sempit di kepala mereka. Setidaknya salah satu dari mereka membawa pedang. Setelah naik, transportasi itu berangkat dan berlanjut melalui atmosfer pada kecepatan yang ada hanya dalam mimpi, sampai mereka tiba di surga ketiga.

Ketika transportasi berhenti, Anda akan diantar keluar dan ditinggalkan dalam perawatan malaikat lain dan / atau orang-orang yang tugasnya adalah untuk menyambut Anda di Surga. Banyak kali Abraham akan berada di sana untuk menyambut Anda. Terkadang gerbang akan terlihat dari posisi ketika Anda turun, tapi terkadang bisa agak jauh. Keluarga dan teman-teman Anda yang sudah tinggal di Surga akan berjalan untuk menyambut Anda. Ada banyak kegembiraan dan perayaan yang terjadi pada kedatangan Anda. Biasanya, Anda melewati gerbang dan langsung dibawa ke rumah Anda yang telah penuh dengan cinta yang dipersiapkan untuk Anda. Segala sesuatu yang Anda pernah diinginkan dalam arsitektur, gaya atau dekorasi telah dipertimbangkan untuk menyenangkan Anda. Bahkan pemandangan dari properti Anda cocok dengan selera Anda.

Jika Anda punya hewan peliharaan di bumi yang spesial bagi Anda, mereka juga menunggu untuk Anda (diciptakan oleh Bapa yang penuh kasih). Kemudian akan diberikan waktu untuk menyambut dan bergembira dengan teman dan keluarga.

Selama waktu tersebut anda akan kewalahan dengan kehadiran Tuhan dan keindahan dengan hanya berada di sana dan menikmati pemandangan, suara dan aroma. Anda merasa seperti Anda benar-benar telah pulang ke rumah. Hanya ketika Anda berpikir tidak ada lagi yang lebih baik, Yesus datang! Anda sekarang dibawa ke ruang takhta di mana orang yang ditebus dan para malaikat menyembah dan bersukacita bersama-sama. Ibadah dapat dengan bernyanyi, menari dan membungkuk di depan takhta itu. Banyak kali Yesus akan menari dengan umat-Nya; semua orang ingin menyentuhnya. Ada saat perayaan dan waktu untuk bersujud di hadapan Raja segala Raja. Dalam perjalanan ke tahta, Anda akan disambut oleh semua orang yang Anda lewati. Saat Anda mendekati takhta, kecemerlangan Bapa mulai membanjiri Anda.

Makhluk yang diciptakan, yang dipenuh dengan mata, terus menerus menyatakan kekudusan-Nya (Wahyu 4). Anda tidak dapat tahan melihat kemuliaan Bapa sebagaimana Ia menyatakan kasih-Nya pada Anda. Api dan kilat bergerak dari hadirat-Nya dan kekaguman jatuh di atas ruang tahta. Semua orang memberikan pandangan seperti ketika Anda disambut di rumah.

Hanya ketika Anda berpikir Anda akan jatuh dari kemuliaan yang begitu besar, Tuhan mengulurkan tangan dan memegang Anda sendiri. Anda tidak pernah mengalami cinta dan penerimaan yang seperti itu! Semua ide awal Anda untuk menjelaskan Tuhan seperti hanyut dalam banjir cinta yang berjalan tepat melalui Anda. Ini adalah cinta tanpa syarat dan Anda akhirnya tahu gairah yang ada dalam hati-Nya ketika Dia mengutus Anak-Nya di kayu salib untuk Anda! Anda benar-benar merasa terpenuhi!

Ketika waktu Anda untuk persekutuan dengan Ketuhanan selesai, Anda akan dibawa pada tur ekstensif Surga oleh keluarga Anda dan / atau teman. Anda mengunjungi semua tempat menakjubkan yang telah disiapkan oleh Bapa yang penuh kasih untuk dinikmati Anda. DIa benar-benar menikmati untuk memberikan Anda kesenangan. Sekarang, kami akan menjelaskan apa yang terjadi pada seseorang yang mati tanpa menerima Kristus sebagai Juruselamat mereka. Pada awalnya, mereka akan mengalami sensasi yang sama seperti orang yang pertama, tapi itu mulai berubah segera. Mereka juga, tidak akan lagi sakit, cacat atau berusia. Sebagaimana yang dinyatakan sebelumnya, roh semua orang adalah abadi dan setelah Anda meninggalkan tubuh fisik Anda (tidak peduli dalam kondisi apapun), Anda akan memiliki roh yang sempurna.

Anda akan segera mulai merasakan kehadiran menyeramkan yang datang untuk Anda dan kemudian tiba-tiba, setan muncul dan menjabat Anda dengan tangan seperti mencakar. Kengerian mengisi Anda ketika bau kematian memenuhi ruangan. Anda tidak dapat melawan balik, karena setan memiliki anda sekarang! Tidak peduli bagaimana Anda melawan atau berteriak tidak ada yang akan datang untuk membantu Anda. Keluarga Anda dan / atau teman tidak dapat melihat atau mendengar Anda dan bahkan jika mereka bisa, mereka akan tak berdaya untuk mencegah apa yang akan terjadi. Bila Anda menolak Kristus, Anda menjadi milik neraka ketika Anda mati. Mereka mulai menarik Anda ke bawah sampai semuanya menghilang ke dalam kegelapan. Anda mulai merasa panas dan mendengar jeritan dan erangan jiwa yang kesakitan.

Meskipun roh Anda masih utuh ketika anda meninggalkan tubuh anda, ia tidak akan tetap demikian untuk waktu lama. Neraka juga merupakan alam roh dan karena Anda sekarang adalah roh, Anda akan merasakan setiap bentuk penyiksaan yang mereka miliki. Saat Anda masuk ke dalam mulut yang menguap dari neraka, setan lain akan mulai berteriak kegirangan ketika mereka mulai merusak diri Anda. Rasa sakit dan penderitaan adalah nyata dan perasaan sangat takut mulai menyelimuti ketika pikiran Anda mulai menyadari apa yang telah terjadi pada Anda. Semua saat itu adalah terik panas yang membakar Anda dan setiap horor yang pernah Anda bayangkan telah menjadi nyata!

Tidak akan ada kontak dengan manusia lainnya, selain dari suara teriak dan kutukan yang dibuat oleh yang terkutuk. Anda tidak akan pernah makan atau minum lagi, meskipun Anda akan mengalami kelaparan dan dehidrasi yang terus menerus. Anda tidak akan pernah tahu lagi istirahat atau kedamaian, hanya ucapan kelelahan dan teror murni. Pikiran Anda akan mencapai ambang kegilaan, tetapi tidak pernah diizinkan untuk benar-benar pergi ke sana. TIDAK ada cara untuk melarikan diri. Anda berada di sana karena pilihan yang Anda buat, bukan karena Tuhan menolak Anda. Anda akan tetap di neraka sampai akhir pemerintahan seribu tahun Kristus di bumi. Kemudian Neraka akan menyerahkan orang jahat yang mati dan mereka akan pergi kepada Penghakiman Takhta Putih Agung di mana mereka akan menerima tempat kekal mereka dari hukuman (disebut kematian kedua) yang merupakan Lautan Api. Tuhan adalah belas kasihan, tetapi dosa tidak bisa masuk ke hadirat-Nya ataupun tinggal di Surga karena DIa adalah SUCI. Jika Anda tidak menerima Kristus sebagai penyelamat Anda, nama Anda tidak akan ditemukan dalam Kitab Kehidupan dan Anda akan dilemparkan ke dalam lautan api. Pastikan Anda tahu di mana takdir Anda terletak sebelum Anda mati, karena setelah mati akan terlambat!

Apakah Anda tahu di mana Anda akan berada?


BAB TIGA
Pelayanan Malaikat --- Kepribadian Sebenarnya

Ini adalah salah satu subjek favorit saya, karena para malaikat begitu nyata bagi saya. Saya telah melihat malaikat selama bertahun-tahun dan variasinya tidak pernah berhenti membuat saya takjub. Saya akan memperingatkan Anda, bahwa untuk mengingat setan juga dapat mengambil bentuk 'malaikat terang' yang dijelaskan dalam 2 Korintus 11:14. Tidak akan menjadi hal yang bijaksana untuk 'memanggil' malaikat kepada Anda, karena hal ini bisa digunakan oleh musuh untuk menipu Anda. Semua malaikat yang memiliki kontak dengan saya dikirim oleh Bapa. Saya tidak pernah berinisiatif atau meminta mereka muncul atau datang kepadaku! Banyak malaikat yang saya lihat sangat kuat dan berotot, khususnya prajurit dan malaikat penjaga. Malaikat prajurit sangat kuat dan terampil dan sangat bertekad untuk melaksanakan tugas-tugas mereka melawan musuh apapun. Mereka adalah pembela dan pelindung, mampu menghadapi setiap macam iblis. Mereka SANGAT serius menjalankan tugas mereka.

Malaikat tidak beroperasi seperti robot, meskipun berkomitmen dan teguh pada dedikasi dan cinta untuk Bapa, Anak dan Roh Kudus, mereka memiliki emosi, perasaan dan opini tentang kita! Kita adalah sebenarnya misteri bagi sebagian besar dari mereka; bertanya-tanya mengapa kita melakukan hal-hal yang kita lakukan dan kadang-kadang bertindak seolah-olah Tuhan tidak pernah ada.

Beberapa malaikat yang ditugaskan ke bumi saat ini memiliki ketinggian sembilan kaki dan beberapa mempunyai luas dua puluh kaki. Mereka malaikat yang sangat kuat yang disediakan untuk akhir zaman (sebagaimana disebutkan dalam kitab Wahyu) dan ukuran mereka beragam.

Tuhan menugaskan malaikat ke bumi, seperti yang dinyatakan dalam Ibrani 1:14, untuk menjaga "mereka yang akan mewarisi keselamatan". Beberapa yang paling tidak biasa adalah malaikat penjaga yang ditugaskan untuk Anda dari Anda lahir (Matius 18:10). Tugas utama mereka adalah untuk melindungi dan menjaga Anda dari bahaya dan melaporkan kepada Surga tentang pertumbuhan rohani Anda. Ketika kita membuat kemajuan baik mereka gembira, tetapi jika kita melakukan hal sebaliknya, itu membuat mereka frustrasi.

Para malaikat dapat dan memang mengubah penampilan mereka seperti manusia (Daniel 10:16) dan telah di antara kita banyak kali tanpa sepengetahuan kita. Karena mereka adalah makhluk 'roh' dan bukan makhluk fisik, mereka juga bisa muncul dan menghilang. Selalu, keinginan mereka yang terbesar adalah untuk menyenangkan Tuhan sepanjang waktu dan karena Dia peduli dengan kita, mereka akan menggunakan setiap kekuatan yang dialokasikan kepada mereka untuk memenuhi tugas mereka.

Di Surga, salah satu urutan makhluk malaikat adalah Seraphim, yang benar-benar memiliki api yang keluar dari mereka. Mereka beroperasi di dekat takhta dan karena itu mencerminkan dan membawa kemuliaan Tuhan. Kitab Yesaya, bab 5 dan 6, mengungkapkan makhluk surgawi ini dan bagaimana Tuhan menggunakan mereka untuk memurnikan bibir para nabi dengan bara api. Ada juga 'makhluk hidup' yang ditutupi dengan mata, bahkan di bawah sayap mereka (Wahyu 4:6). Mereka berdiri di empat penjuru tahta dan terus-menerus mewartakan kekudusan Tuhan!

Para malaikat sangat sering menerima pelatihan untuk acara khusus atau gerakan yang telah Tuhan rencanakan untuk bumi dan sekarang ada aktivitas malaikat yang luar biasa di bumi. Seperti yang tercantum dalam 'Kata Pengantar', Tuhan akan melakukan pekerjaan luar biasa di sini!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.