Selasa, 29 Mei 2012

Berharga di Mata Tuhan


Berharga di Mata Tuhan

Ayat Emas
Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau
(Yes. 43:4a)
Bacaan: Mazmur 139:13-17


Dalam sebuah surat, Allah Bapa menulis kepada manusia demikian: “Anak-Ku, engkau mungkin tidak mengenal Aku, tetapi Aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu. Aku tahu kalau engkau duduk atau berdiri. Aku mengerti segala jalanmu. Setiap helai rambut di kepalamu, terhitung semuanya. Karena engkau diciptakan segambar dan serupa dengan-Ku. Di dalam-Ku engkau hidup, engkau bergerak dan engkau ada. Aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan. Aku memilih engkau dari semula. Engkau ada bukan karena suatu kesalahan, karena hari-harimu ada tertulis dalam kitab-Ku….”

Allah demikian memperhatikan kehidupan anak-anak-Nya. Dia Bapa yang penuh kasih dan rahmat, kita berharga bagi-Nya. Apapun keadaan kita, Dia tetap Bapa yang mengasihi kita. Manusia boleh mengejek fisik kita, bisa saja meremehkan kemampuan kita, memandang kita sebelah mata, tetapi kita sangat berharga di mata Tuhan. Biarkan Allah Bapa yang menilai kita. Bagi-Nya engkaulah yang paling baik, yang paling indah, dan yang paling mulia. Sobat, ingat, apapun keadaan dan kondisimu saat ini, Allah menjadikanmu berharga di mata-Nya.

Penilaian manusia bisa salah, tetapi Allah tidak mungkin salah
Doaku:Tuhan Yesus, aku percaya bahwa aku adalah anak yang berharga di mata-Mu, apapun kondisiku saat ini, amin.

Sumber: http://www.kerygmateenz.com/renungan/2012/04/20/berharga-di-mata-tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.