Jumat, 05 Juni 2015

Rencana Tuhan Untuk Pasangan Hidup

Rencana Tuhan Untuk Pasangan Hidup

Tiap orang berharap memberikan diri untuk seseorang, hubungan cinta satu dengan yang lain, untuk dicintai dan mencintai secara langsung dan spesial.
Tetapi ALLAH berkata untuk anak-anakNya, "Tidak,tidak sampai engkau dipuaskan, diteguhkan, dan penuh dengan cinta yang dari padaKU sendiri, dengan memberikan hidupmu sepenuhnya hanya kepadaKU."
AKU mengasihi engkau anakKU dan sampai engkau menemukan bahwa hanya di dalam AKU sajalah kepuasanmu dapat ditemukan.
Engkau tidak akan dapat menemukan orang yang sempurna bagi kehidupanmu yang AKU rencanakan bagimu!
Engkau tidak akan pernah dapat beserta dengan orang lain sampai engkau bersatu denganKU.
Aku ingin kau berhenti merencanakan, berhenti berharap, dan membiarkan AKU yang akan membawanya kepadamu! Tetaplah matamu tertuju kepadaKU, haraplah hal-hal yang terbesar terjadi. Tetaplah alami dan kepuasanmu hanya ada padaKU, Tetaplah belajar dan mendengarkan akan segala hal yang AKU katakan kepadamu ... Jangan bimbang, jangan ragu ... Dan jangan melihat orang lain yang sudah mendapatkan pasangan hidupnya ataupun yang telah AKU berikan. Jangan melihat seseorang engkau pikir engkau menginginkannya.
Tetaplah melihat kepadaKU, atau engkau akan kehilangan hal-hal besar yang akan AKU perlihatkan kepadamu. Pada saatnya nanti engkau akan siap, AKU akan mengejutkan engkau dengan cinta yang jauh lebih indah dari apa yang pernah engkau bayangkan sebelumnya. Engkau lihat, sampai engkau siap dan sampai orang yang AKU persiapkan juga telah siap. AKU bekerja bahkan dalam saat ini untuk mempertemukan engkau berdua siap pada waktunya nanti......
Sampai engkau berdua dipuaskan secara penuh hanya denganKU Dalam kasih dan hidup yang telah AKU persiapkan untukmu ketahuilah AKU mengasihi engkau selamanya Hubungan yang tak berkesudahan AKU tawarkan bersama diriKU
AKULAH ALLAH YANG BERKUASA!!! PERCAYALAH DAN PUASLAH,"ALLAHKU AKAN MEMENUHI SEGALAKEPERLUANKU....."(FILIPI 4:19)
".....JANGAN KAMU MEMBANGKITKAN DAN MENGGERAKKAN CINTA SEBELUM DIINGININYA!!!(KDG 3:5)

http://www.airhidup.com/article/rencana-tuhan-untuk-pasangan-hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.